60 Gambar Anime Romantis Terbaik| Bikin Baper Parah!

Tidak hanya drama Korea, anime pun memiliki banyak sekali genre romantis yang bisa membuat kita baper parah hingga ingin cepat-cepat bertemu dengan pacar.

Bagaimana kalau tidak punya?

Tidak perlu sedih, Jaka sudah mengumpulkan gambar anime romantis yang bisa menjadi pelipur lara di kala kamu sedang memeluk guling sendirian di kamar.

Gambar Anime Romantis

Agar tidak terlalu baper, Jaka akan kasih foto-foto anime romatis dengan caption lucu. Oh ya, gambar-gambar yang ada di sini Jaka ambil dari wallpapercave.com dan myanimelist.com ya!

Gambar Anime Keren 043ad
40 Gambar Anime Keren 2018, Wajib Kamu Koleksi!
Sedang mencari gambar anime terbaru? Ini dia kumpulan gambar anime keren dari berbagai tema di tahun 2021!
LIHAT ARTIKEL

1. Tatap mata saya Rosalina

Gambar Anime Romantis 1 780d4

2. Tertawa bersama dia adalah salah satu hal paling romantis yang bisa dilakukan

Gambar Anime Romantis 2 817d0

3. Melihat dia tersipu membuatku ingin tertawa kecil

Gambar Anime Romantis 3 502f4

4. Pasangan dari anime Toradora ini juga tidak kalah menggemaskan

Gambar Anime Romantis 4 Fce39

5. Mas mas, ini komedo ya?

Gambar Anime Romantis 5 327e2

6. Bang Narto, sadar bang, ini aku, Hinata!

Gambar Anime Romantis 6 63187

7. Sayang, tunggu, aku enggak berani ke toilet sendiri

Gambar Anime Romantis 7 2cecf

8. Asal bersamamu, jatuh dari langit pun akan kulakukan

Gambar Anime Romantis 8 C7411

9. Sayang, jalan yuk!

Gambar Anime Romantis 9 3ed32

10. Kecoaknya udah aku bunuh beb, enggak usah khawatir

Gambar Anime Romantis 10 6b5ae

11. Terpesonalah oleh alis tebalku sayang

Gambar Anime Romantis 11 Afcff

12. Lihat, ukuran tangan kita enggak jauh berbeda lo

Gambar Anime Romantis 12 Ecc06

13. Hitunglah jumlah daun sakura itu, sebanyak itulah cintaku padamu

Gambar Anime Romantis 13 D4ecc

14. Saling sembunyi di balik pohon agar terlihat romantis

Gambar Anime Romantis 15 7f00d

15. Kalau bisa dua kenapa harus satu?

Gambar Anime Romantis 14 B640f
Lagu Anime Terbaik Banner 05a8a
50 Lagu Anime Terbaik 2018 | Anime Lovers Wajib Denger!
Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, anime juga memiliki banyak sekali lagu yang asyik untuk didengarkan. Pokoknya penggemar anime wajib denger!
LIHAT ARTIKEL

Gambar Anime Romantis Hitam Putih

Kalau kamu suka gambar-gambar dengan nuansa gothic, maka gambar-gambar di bawah ini sangat cocok untuk kamu.

1. Hati-hati sayang, ayunan ini mungkin tak sanggup menahan kita berdua

Gambar Anime Romantis Hitam Putih 1 08028

2. Lihatlah jari kita, bisa bersatu seperti halnya hati kita berdua

Gambar Anime Romantis Hitam Putih 2 B55b4

3. Di bawah sinar bulan ini, marilah kita mengikat janji sehidup semati

Gambar Anime Romantis Hitam Putih 3 4557e

4. Meskipun dingin, perasaanmu membuat tubuhku hangat

Gambar Anime Romantis Hitam Putih 4 02e65

5. Menyaksikan matahari tertit di ufuk menambah cintaku untukmu

Gambar Anime Romantis Hitam Putih 5 553b2

Gambar Anime Romantis Pensil

Sedang cari inspirasi menggambar anime? Mungkin gambar-gambar di bawah ini bisa menjadi contoh yang cocok untuk kamu!

1. Perasaan yang sedang berbunga-bunga

Gambar Anime Romantis Pensil 1 9622b

2. Robot pun bisa memiliki perasaan selayaknya manusia

Gambar Anime Romantis Pensil 2 F2f8f

3. Lihat gambar tangan gandengan aja bapernya bukan main

Gambar Anime Romantis Pensil 3 6759b

4. Tertawa bersamamu selalu adalah tujuan hidupku

Gambar Anime Romantis Pensil 4 E06d3

5. Biarlah selembar kertas ini mengekspresikan perasaan kita berdua

Gambar Anime Romantis Pensil 5 8f185

Gambar Anime Romantis Saat Hujan

Hujan selalu identik dengan kenangan, dan kenangan identik dengan romantisme. Gambar anime di bawah ini bukan di bawah hujan air, melainkan hujan salju.

1. Hujan salju ini tidak akan melunturkan cinta kita

Gambar Anime Romantis Saat Hujan 1 3a5fe

2. Wah, hujan saljunya udah reda nih

Gambar Anime Romantis Saat Hujan 2 98b8e

3. Bukannya pulang, eh malah ketiduran di bawah guyuran hujan salju

Gambar Anime Romantis Saat Hujan 3 77d62

4. Karena hujan, berteduh dulu di sebuah kafe

Gambar Anime Romantis Saat Hujan 4 0f3c6

5. Kalau yang ini hujan bunga

Gambar Anime Romantis Saat Hujan 5 Bb6cf

Gambar Anime Romantis Terpisah

Jarak bukanlah sesuatu yang memisahkan kita. Akan tetapi, terpisahnya hati kita akan membuat jarak kita menjadi lebar.

1. Jarak ukuran tinggi kita tidak akan memisahkan kita

Gambar Anime Romantis Terpisah 1 22a66

2. Ichigo harus berpisah dari kekasih karena harus pergi berjuang melawan musuh

Gambar Anime Romantis Terpisah 2 45bad

3. Aku rela berpisah darimu asal dirimu bahagia

Gambar Anime Romantis Terpisah 3 Be0e4

4. Walaupun kita duduk dengan jarak yang memisahkan, yakinlah bahwa perasaan kita satu

Gambar Anime Romantis Terpisah 4 2fffe

5. Maaf sayang, aku harus berpisah darimu untuk melawan titan

Gambar Anime Romantis Terpisah 5 Bbbd5

Gambar Anime Romantis HD

Kamu mencari gambar dengan kualitas HD? Maka gambar-gambar di bawah ini sangat cocok untuk kamu. Baca deh semua caption-nya, semua menjadi rangkaian puisi lo!

1. Hangatnya dekapan dirimu

Gambar Anime Romantis Hd 1 F1136

2. Membuatku ingin menutup mata

Gambar Anime Romantis Hd 2 Ce332

3. Dan berbaring memandang langit

Gambar Anime Romantis Hd 3 B1652

4. Membayangkan kita berdua ke pelaminan

Gambar Anime Romantis Hd 4 1c1ed

5. Lalu berlarian menelusuri kota

Gambar Anime Romantis Hd 5 6d7c2

6. Tapi aku sadar

Gambar Anime Romantis Hd 6 3ad82

7. Hidup tak selapang ladang

Gambar Anime Romantis Hd 7 D7f2d

8. Pasti akan datang ujian yang akan menghampiri kita

Gambar Anime Romantis Hd 8 253d6

9. Seperti karang yang diterjang ombak di pinggir pantai

Gambar Anime Romantis Hd 9 690a5

10. Tapi selama matahari masih terbit

Gambar Anime Romantis Hd 10 56f3f

11. Aku akan menemanimu ke manapun

Gambar Anime Romantis Hd 11 78012

12. Berharap membawamu menuju kebahagiaan sejati

Gambar Anime Romantis Hd 12 B5103

13. Sambil mengingat awal pertemuan kita

Gambar Anime Romantis Hd 13 C036c

14. Aku selalu yakin pada satu hal

Gambar Anime Romantis Hd 14 9edd5

15. Aku akan selalu bahagia jika bersamamu

Gambar Anime Romantis Hd 15 664cf

Gambar Anime Romantis Banget

Pada bagian terakhir ini, Jaka akan memberikan pasangan anime yang sering dianggap paling romantis. Captionnya juga membentuk sebuah puisi lo!

1. Cinta sejati yang berujung pada pernikahan

Gambar Anime Romantis Banget 1 60248

2. Akan menjadi lebih bahagia ketika seorang anak lahir ke dunia

Gambar Anime Romantis Banget 1 F3641

3. Berangan-angan tentang masa depan hubungan kita

Gambar Anime Romantis Banget 3 09161

4. Mengingat berbagai momen romantis

Gambar Anime Romantis Banget 4 4257f

5. Berbicara hati ke hati

Gambar Anime Romantis Banget 5 E6bd7

6. Aku pangeranmu dan kamu putriku

Gambar Anime Romantis Banget 6 35e4c

7. Aku ingin berjuang untukmu

Gambar Anime Romantis Banget 7 3e654

8. Demi masa depan kita

Gambar Anime Romantis Banget 8 08287

9. Yang jelas aku ingin kau tahu

Gambar Anime Romantis Banget 9 5c6b2

10. Bahwa aku selalu ingin di sisimu

Gambar Anime Romantis Banget 10 60b02

Akhir Kata

Gimana mblo, eh, geng? Bagus-bagus kan gambarnya? Bayangkan, sebuah gambar 2D bisa membuat kita baper sedemikian rupa. Itu membuktikan bahwa kita sebagai manusia begitu peka terhadap sesuatu yang berbau romantis.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT
Game Anime Offline Banner A3ed1
10 Game Anime Offline 2018 Paling Gokil Tanpa Butuh Internet!
Cats2 B1fcd
15 Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi 2020 | Seru & Menghibur!
Anime Terbaik 2018 Banner 17a4c
21 Anime Terbaik 2018 dari Berbagai Season, 100% Fresh!
20 Anime Action Terbaik Sepanjang Masa Dan Terbaru Di 2021 Wajib Nonton 30103 Ccb2d
20+ Anime Action Terbaik Sepanjang Masa dan Terbaru di 2021, Wajib Nonton!
Situs Nonton Anime Lengkap Sub Indo 977b6
13 Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2021, Lengkap & Gratis!
Tags Terkait: gambar
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal