J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Aktor yang Positif Terinfeksi Virus Corona, Sudah Menyebar di Hollywood?

Aktor yang Positif Terinfeksi Virus Corona, Sudah Menyebar di Hollywood?

Minggu, 22 Mar 2020, 21:00 WIB
Virus corona sudah sampai menyebar ke Hollywood, geng! Buktinya bisa kalian lihat di daftar aktor yang positif terinfeksi virus corona berikut.

Setelah jumlah kasus infeksi virus corona melonjak tinggi di Eropa, kanselir Jerman Angela Merkel menyatakan kalau ini adalah krisis terbesar dunia sejak Perang Dunia II.

Memang kasus penyeberan virus corona ini sudah tidak bisa dianggap remeh dan sampai Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saja sudah menjadi korbannya.

Selain banyaknya film yang sudah ditunda akibat virus corona, sudah muncul beberapa aktor dan aktris Hollywood yang juga terinfeksi virus corona, geng!

Daftar Aktor yang Positif Terinfeksi Virus Corona

Dari sekolah yang diliburkan sampai ke beberapa perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH), hidup kita dijungkirbalikkan oleh kasus virus corona ini.

Meskipun memiliki tingkat kematian yang tergolong rendah dibandingkan virus mematikan lainnya, virus corona memiliki tingkat transmisi yang tinggi.

Hal inilah yang membuat virus ini menjadi sangat menakutkan dan nggak heran kalau akhirnya, ada figur Hollywood yang ikut terinfeksi, geng.

Detailnya bisa kalian lihat di daftar aktor yang positif terinfeksi virus corona. Untungnya, kondisi mereka saat ini masih stabil.

1. Tom Hanks

Tom Hanks 961b3

Ketika Tom Hanks mengumumkan melalui akun Instagram miliknya bahwa positif terinfeksi virus corona, banyak kenalan Jaka yang hatinya langsung hancur.

Pasalnya, aktor kebapakan yang satu ini dikenal sebagai salah satu orang paling ramah dan bersahabat di Hollywood yang keramahannya diimbangi oleh bakat aktingnya.

Ketika dia sedang di Australia untuk proses syuting film biopik Elvis, Hanks dan istrinya mulai menderita demam yang ternyata disebabkan oleh virus corona.

Hanks mungkin paling dikenal melalui perannya di film inspiratif terbaik Forrest Gump sebagai karakter tituler tersebut.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai pengisi suara Woody di seri film Toy Story yang membuat Hanks menjadi idola anak-anak, geng.

2. Rita Wilson

Rita Wilson D3405

Nama Rita Wilson mungkin tidak seterkenal pasangannya, tapi istri Tom Hanks yang satu ini sebenarnya merupakan seorang sosok multitalenta loh.

Selain dari karirnya sebagai aktris, Wilson juga memiliki karir sebagai penyanyi dan dia sudah pernah mengeluarkan beberapa album, geng.

Wilson juga sudah memiliki karir di balik layar di mana dia pernah memproduksi beberapa film sukses seperti seri film musikal Mamma Mia!.

Untungnya, Hanks dan Wilson juga sudah cukup sehat untuk dipulangkan dari rumah sakit meskipun mereka masih diharuskan untuk mengisolasi diri mereka, geng.

3. Olga Kurylenko

Olga Kurylenko 8e821

Seperti pasangan Hanks dan Wilson, aktris/model Olga Kurylenko juga mengumumkan bahwa dia positif terinfeksi virus corona melalui sebuah post di Instagram.

Kurylenko mungkin paling dikenal melalui perannya sebagai Bond girl di film agen rahasia James Bond, Quantom of Solace, geng.

Meskipun dilahirkan di Ukraina, Kurylenko sudah menjadi warga negara Perancis sejak tahun 2001 dan dia meniti mayoritas bermain di film Eropa.

Kurylenko sendiri mengakui bahwa dia sudah merasa nggak fit selama seminggu di mana terkuak kalau dia ternyata mengalami gejala virus corona.

4. Idris Elba

Idris Elba A0efd

Sebagai aktor yang dianugerahi sebagai Sexiest Man Alive oleh majalah People di tahun 2018, Jaka jamin banyak kaum hawa yang prihatin dengan situasi aktor Idris Elba.

Melalui sebuah video yang dia unggah di media sosial populer Twitter, aktor asal Inggris ini menyatakan bahwa dia positif terinfeksi virus corona.

Fans seri film MCU mungkin mengenal Elba melalui perannya sebagai Heimdall di film Thor dan dia juga muncul sebagai karakter antagonis di film Hobbs & Shaw.

Elba baru-baru ini bertemu dengan Sophie Trudeau, istri Perdana Menteri Kanada yang positif terinfeksi virus corona dan koneksi ini yang disinyalir menjadi penyebabnya.

5. Kristofer Hivju

Kristofer Hivju 42b5d

Kalian mungkin masih asing dengan nama ini tapi pasti kalian kenal dengan karakter Tormund Giantsbane dari serial TV dengan budget gila, Game of Thrones.

Benar sekali, aktor asal Norwegia, Kristofer Hivju, adalah pemeran karakter tersebut yang telah mengumumkan lewat Instagram kalau dia positif terinfeksi virus corona.

Jaka pribadi suka dengan perannya sebagai Tormund karena dia sukses membawa elemen humor melalui interaksi kocaknya dengan mantan musuh bebuyutannya, Jon Snow.

Untungnya, Hivju melaporkan kalau dia hanya mengalami gejala ringan dari virus corona yang tentunya membantu menenangkan hati Jaka, geng!

6. Rachel Matthews

Rachel Matthews Ef663

Nama dan wajah Rachel Matthews mungkin masih asing, tapi mungkin kalian sudah kenal dengan suaranya yang sempat berkumandang di film animasi terbaik Frozen 2.

Matthews mengisi suara Honeymaren, salah satu anggota suku Northuldra yang bertemu dengan Elsa dan kawan-kawan di film tersebut, geng.

Selain itu, Matthews juga terkenal atas perannya di film horor unik Happy Death Day dan Happy Death 2U di mana dia memerankan karakter Danielle.

Lewat pesan di Instagram, Matthews mengumumkan kalau dia positif terinfeksi virus corona dan mengeluhkan kondisi Amerika yang kurang sigap menanggapi virus corona.

7. Daniel Dae Kim

Daniel Dae Kim 6c1bb

Aktor asal Korea Daniel Dae Kim adalah salah satu dari sedikitnya figur keturunan Asia yang sukses di Hollywood dan dikenal berkat perannya di serial TV Lost dan Hawaii Five-0.

Selain itu, dia juga berperan di balik layar sebagai salah satu produser yang mengadaptasi drama Korea medikal The Good Doctor ke layar TV Amerika, geng.

Sayangnya, Dae Kim juga menyatakan melalui sebuah video di Instagram bahwa dia juga positif terinfeksi virus corona setelah syuting acara TV di kota New York.

Sebagai aktor keturunan Asia, Dae Kim sangat menyayangkan perilaku rasis sebagian penduduk Amerika di tengah wabah virus corona ini, geng.

Akhir Kata

Itulah daftar aktor dan aktris yang positif terinfeksi virus corona sampai detik artikel ini ditulis, geng. Jika ada kabar tambahan, pasti akan Jaka update di sini.

Mengingat penyebaran virus corona sedang meningkat tajam di Eropa dan Amerika, kemungkinan besar daftar ini akan semakin bertambah di beberapa waktu kedepan, geng.

Apakah ada aktor dan aktris favorit kalian di sini? Atau apakah ada nama yang Jaka lewatkan di sini? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Virus corona atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Pendeteksi Virus Corona 8850a

3 Aplikasi Pendeteksi Virus Corona Paling Ampuh, Wajib Download!

Event Teknologi Batal Karena Corona 453b8

10 Event Teknologi yang Batal Karena Virus Corona, iPhone 9 Termasuk?

Banner Jadi A173f

4 Film Korea Tentang Wabah Mematikan, Mirip VIrus Corona!

Untitled 1 14600

7 Produksi Film yang Tertunda Akibat Virus Corona, Bikin Nyesek!

Film Tentang Virus 9329d

Mirip Virus Corona! Inilah 10 Film Tentang Virus Mematikan

Banner 828d6

7 Serial TV tentang Kasus Penyebaran Virus, Lebih Serem dari Virus Corona!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal