5 Cara Ngerjain Pacar Lewat WhatsApp Terbaru 2021 | Cara Seru Menebus Rindu!

Default

Bercanda dengan pacar jadi salah satu cara yang katanya bisa bikin hubungan jadi lebih harmonis. Oleh karena itu, banyak juga yang mau tahu bagaimana cara ngerjain pacar lewat WhatsApp.

Kalau lagi pandemi gini, baik pasangan LDR maupun bukan, harus bisa bersabar untuk berjumpa sang pacar kalau tidak mendesak.

Dalam menghadapinya tentu kamu harus kreatif supaya komunikasi tak jadi membosankan meski tak bersua. Salah satunya dengan trik ngerjain ini yang dijamin bikin kalian tertawa.

Jika sebelumnya Jaka sudah pernah merekomendasikan cara nobar online bareng pacar dan berbagai game WhatsApp supaya chatting-an kamu dan doi makin seru, kali ini mari kita kerjain doi! Hehehe.

Ngerjain pacar tentunya sah-sah saja asal tidak berlebihan, jadi kamu juga harus tahu batasan, ya! Nah, sekarang tinggal pilih cara ngerjain pacar lewat WA yang Jaka punya di sini!

1. Cara Ngerjain Pacar Lewat WhatsApp dengan Kirim Pesan Kosong

Cara Ngerjain Pacar Lewat Whatsapp D3ceb

Alih-alih memberinya kata-kata bucin yang biasanya kamu lakukan, kali ini kamu cuma mengirim pesan kosong tanpa kata-kata apapun.

Wah, pasti dia langsung bertanya-tanya sendiri. Apakah kamu lagi ngambek? Atau kamu tak sengaja nge-chat pas ketiduran? Mungkinkah ternyata kamu diculik alien? Panik abis~

Nah, berhubung kamu tak bisa mengirim pesan kosong di WhatsApp, kamu perlu download aplikasi bernama Empty terlebih dahulu. Silakan download di link berikut, ya:

Empty Kirim Pesan Kosong Whatsapp Icon
Empty - Kirim Pesan Kosong Whatsapp 1.0
Apps Social & Messaging MW Developers
DOWNLOAD

Cara ngerjain pacar lewat WhatsApp satu ini cukup mudah dilakukan. Jadi dicoba saja ya!

2. Bikin Chat Palsu

Cara Ngerjain Pacar Lewat Chat F78df

Ini nih yang sering digunakan oleh berbagai netizen untuk lucu-lucuan. Mau bikin chat palsu juga? Bisa dong, cukup gunakan aplikasi Fake Chat Maker aja!

Biar seru, kamu bisa pura-pura kirimkan screenshot chattingan palsumu dengan cowok atau cewek lain yang membombardirmu dengan gombalan edisi terbaru agar dia cemburu.

Mau lebih nyebelin lagi? Sekalian buat status dan panggilan telepon palsu, duh dijamin pacar kamu naik darah sampai uring-uringan!

Berhubung prank chat pacar biar marah yang satu ini lumayan berisiko, Jaka tidak bertanggungjawab atas keributan yang mungkin ditimbulkan, ya! Tapi Jaka akan tetap kasih link download-nya, ini dia :

>>>Download Fake Chat Maker di sini.<<<

3. Bombardir dengan Chat yang Sama

Cara Ngerjain Pacar Lewat Chatingan Bb0fc

Mendapat chat berbunyi "beb" satu kali dari kamu tentu bikin dia refleks menjawab, "iya beb". Uwu, gemes.

Kalau kamu kembali balas "beb" lagi, dia pasti mulai bertanya "ada apa, beb?". Tentu aneh kan, kalau pacar tiba-tiba manggil terus-terusan tanpa bilang apa-apa?

Tapi itu sih, belum ada apa-apanya dengan efek yang ditimbulkan jika kamu mengerjai pacarmu menggunakan aplikasi Auto Clicker yang bisa mengirim doi chat yang sama dalam interval tertentu secara otomatis.

Hanya perlu beberapa pengaturan saja, bom chat segera siap diluncurkan!

Kemungkinan besar, cara ngerjain pacar lewat chattingan yang satu ini akan membuatnya bingung atau menyangka HP kamu error. Padahal kamu lagi ketawa cekikikan di kamar. Jahat banget!

Penasaran dengan reaksi doi? Buruan install aplikasinya di bawah ini :

Auto Click E78c6
Auto Clicker - Automatic tap Terbaru
Apps Developer Tools
DOWNLOAD

4. Kirim Tulisan Terbalik

Prank Text Pacar Sampai Marah D4dd0

Ingin mengetahui seberapa besar usaha sang kekasih untuk membaca isi pesan WhatsApp-mu? Naikkan level kesulitannya dengan mengirim teks terbalik, deh!

Cara ngerjain pacar lewat WhatsApp satu ini cukup mudah. Kamu tak perlu install aplikasi kok, cukup kunjungi situs web Ceebydith yang menyediakan layanan membuat tulisan terbalik. >>>Klik di sini.<<<

Tentu dia harus membalikkan HP-nya terlebih dahulu untuk membaca pesan yang dikirimkan. Duh, bikin kerjaan aja!

Jika ingin melatih hormon adrenalin, silakan kirim chat terbalik ini saat kalian berdua sedang bertengkar. Apes-apesnya sih, kamu diputusin.

5. Cara Ngerjain Pacar Lewat WA dengan Kirim Gambar Tipuan

Cara Prank Pacar Biar Sedih 4af4c

Cara ngerjain pacar lewat chat yang terakhir adalah dengan memancing rasa penasaran pacarmu melalui aplikasi Image Preview Changer, pengubah preview foto.

Setiap kamu mengirim gambar, penerima hanya menerima gambar preview saja. Jika dia penasaran, pasti ia akan klik gambar tersebut dan membukanya.

Nah, mari kita kejutkan pacarmu dengan menyiapkan dua gambar berbeda yang akan ditempatkan sebagai gambar preview dan gambar tersembunyi.

Biar dia kepo, kamu bisa mengirimkan foto cewek cantik atau cowok ganteng sebagai preview. Ketika dibuka, siapkan foto yang mengerikan seperti foto hantu atau hal-hal mengagetkan lainnya.

Kira-kira, dia bakalan latah nggak, ya? Cari tahu jawabannya dengan install aplikasi Image Preview Changer berikut, deh :

>>>Download Image Preview Changer di sini.<<<

Akhir Kata

Itu dia cara ngerjain pacar lewat WhatsApp yang seru, menantang, bahkan beresiko tinggi! Cocok untuk kamu yang punya nyali lebih, apalagi kalau pacarmu hobi ngambek.

Sebentar... Pasti ada saja jomblo yang baca artikel ini. Supaya bisa ikut-ikutan ngerjain pacar, mendingan install aplikasi cari jodoh biar cepat dapat pacar. Semangat, mblo!

Baca juga artikel seputar Pacar atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Tantangan Untuk Teman Di Wa Ef165
10 Game WhatsApp Buat Teman dan Pacar, Bikin Chatting Makin Seru!
Header 18 75449
10 Situs Pencari Jodoh Paling Aneh di Dunia. Bisa Pacaran Sama Hantu!
Caption Buat Pacar 3f994
100+ Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!
Kata Kata Romantis 9bf6f
100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang | Biar Langgeng!
Kata Kata Gamers 5c772
25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!
Ldr
5 Aplikasi Penting Agar Langgeng Pacaran Jarak Jauh (LDR)
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal