J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kaget! 7 Adegan Panas dalam Film yang Muncul Tiba-Tiba

Kaget! 7 Adegan Panas dalam Film yang Muncul Tiba-Tiba

Selasa, 6 Okt 2020, 16:30 WIB
Penasaran dengan adegan panas dalam film yang muncul secara tiba-tiba? Langsung saja simak penjelasan berikut ini. Hati-hati ketahuan ketika nonton filmnya!

Banyak cara dilakukan oleh produser dan sutradara supaya film garapan mereka laris ditonton oleh banyak orang. Mulai dari melakukan promosi besar-besaran, membuat kontroversi, hingga menyelipkan adegan dewasa dalam filmnya.

Meskipun nggak jarang dianggap sebagai sekadar pemanis, namun ada juga adegan dewasa dalam film yang menuai pujian dari para kritikus. Mereka beranggapan bahwa adegan tersebut dapat membangun keseluruhan jalan cerita.

Tapi, ada juga adegan dewasa yang muncul secara tiba-tiba dalam film. Ketika penonton sedang menyaksikan adegan yang sama sekali nggak berkaitan dengan ranjang, adegan panas tersebut justru muncul dan terkesan mengagetkan.

Kalau kamu penasaran dengan adegan dewasa yang Jaka maksud, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Muncul secara Mengejutkan

Nggak cuma plot twist yang bikin penonton terkejut terhadap suatu film, adegan panas yang muncul secara tiba-tiba juga bisa bikin kita kaget, bahkan nggak nyaman ketika menontonnya.

Kamu bisa melihat contohnya pada 7 film di bawah ini yang menampilkan adegan dewasa tanpa diperkirakan oleh para penonton. Berikut ulasannya untuk kamu.

1. Inglourious Basterds (2009)

Inglourious Basterds B93b3

Quentin Tarantino sebagai sutradara film perang satu ini memang terkenal nggak pernah ragu untuk menyelipkan adegan dewasa di film-filmnya. Kamu bisa lihat contohnya pada film Inglourious Basterds.

Pada adegan ketika Shosanna (Melanie Laurent) diperkenalkan kepada Joseph Goebbels (Sylvester Groth) dan penerjemahnya, Francesca Mondino (Julie Dreyfus), penonton langsung disuguhkan oleh adegan ranjang antara Joseph dan Francesca melalui smash cut yang terasa sangat kontras dengan adegan sebelumnya.

Nggak cuma di film ini, kamu juga bisa melihat adegan dewasa yang muncul secara tiba-tiba di film The Hateful Eight (2015) yang juga disutradarai oleh Tarantino. Tapi, bisa dibilang bahwa adegan di Inglourious Basterds jauh lebih mengejutkan.

2. The Matrix Reloaded (2003)

The Matrix Reloaded F8d4b

Adegan dewasa yang muncul dalam film sekuel The Matrix ini nggak hanya mengejutkan, namun juga dianggap nggak penting bagi keseluruhan jalan cerita.

Dalam salah satu scene, kamu bisa melihat Neo (Keanu Reeves) dan Trinity (Carrie-Anne Moss) yang sedang berduaan. Bukannya menarik, adegan ranjang selama lima menit ini dipenuhi oleh banyak B-roll kedua aktor, sehingga kesannya adegan ini memang nggak diniatkan untuk muncul.

Lagipula, para penonton film-film Matrix biasanya ingin menyaksikan adegan action yang dibalut dengan efek CGI keren, dan bukan adegan ranjang yang nggak membawa dampak positif apa pun terhadap filmnya.

3. Domino (2005)

Domino Eaff3

Apa yang akan dilakukan orang normal ketika baru saja mengalami kecelakaan mobil secara hebat di tengah padang pasir? Simpan saja apa pun jawaban logis yang kamu punya, geng, karena dua karakter di film Domino nggak berpikiran sama seperti kamu.

Dibanding memeriksa luka-luka yang mungkin dialami atau mengecek keadaan mobil, Domino Harvey (Keira Knightley) dan Choco (Edgar Ramirez) justru berhubungan badan secara tiba-tiba seolah nggak baru saja mengalami kecelakaan.

Selain dianggap tidak memberikan dampak apa pun terhadap keseluruhan filmnya, adegan tersebut juga seolah menjadi alasan payah hanya untuk menampilkan Knightley secara topless.

4. The Counselor (2013)

The Counselor 59083

Film thriller karya sutradara Ridley Scott ini sayangnya nggak banyak diingat oleh orang-orang, namun ada satu adegan yang cukup memorable bagi para penonton.

Adegan tersebut adalah ketika Counselor (Michael Fassbender) bertemu dengan kliennya yang bernama Reiner (Jaview Bardem), yang sedang bercerita tentang keanehan pacarnya, Malkina (Cameron Diaz), baru-baru ini.

Sembari Reiner bercerita, penonton akan disuguhkan adegan yang memperlihatkan Malkina sedang melakukan adegan dewasa dengan mobil Ferrari milik pacarnya. Reiner yang melihat kejadian tersebut pun terheran-heran dengan kelakuan Malkina.

5. Crank (2006)

Crank F8852

Film Crank bercerita tentang Chev Chelios (Jason Statham) yang disuntik dengan serum yang dapat membunuhnya. Satu-satunya cara agar ia bertahan hidup adalah dengan selalu menjaga adrenalin di tubuhnya.

Dibanding kebut-kebutan atau melakukan adegan berbahaya lain supaya dirinya dialiri oleh adrenalin, Chelios lebih memilih untuk melakukan adegan dewasa dengan pacarnya, Eve (Amy Smart).

Tapi, kegiatan tersebut dilakukan di tengah-tengah Chinatown, sehingga turut menjadi tontonan orang-orang di sekitar mereka. Meskipun demikian, keduanya justru cuek saja, tuh.

6. The Dark Knight Rises (2012)

The Dark Knight Rises F925a

Nah, kalau adegan dewasa mengejutkan yang satu ini lebih ke arah membingungkan, geng. Hal ini dikarenakan Bruce Wayne (Christian Bale) dan Miranda Tate (Marion Cotillard) jarang bertemu dalam satu scene sebelumnya, sehingga ketika ditampilkan adegan mereka tidur bersama, justru hal ini terkesan dipaksakan.

Beberapa fans Batman berpendapat kalau saja mereka memiliki screen time bersama yang lebih banyak, adegan keduanya tidur bareng mungkin nggak akan terasa terlalu mengejutkan seperti ini.

Tapi, ternyata adegan tersebut ada penjelasannya. Sebenarnya, Miranda sengaja mendekati Bruce demi mendapatkan kepercayaannya. Dengan demikian, Miranda bisa memanipulasi pria di balik superhero dengan julukan Caped Crusader ini.

7. The Room (2003)

The Room 5111f

Dinobatkan sebagai film terburuk sepanjang masa, The Room berisi banyak hal konyol yang justru membuatnya lucu dan ditonton berulang kali oleh orang-orang.

Selain itu, The Room juga berisi cukup banyak adegan ranjang antara Johnny (Tommy Wiseau) dan Lisa (Juliette Danielle) yang merupakan tunangannya. Sayangnya, adegan-adegan tersebut cenderung terkesan seperti komedi dan gagal menciptakan suasana sensual.

Selain itu, kesalahan teknis dalam The Room juga sudah terlalu banyak, sehingga adegan dewasa sebanyak apa pun dirasa oleh para penonton nggak mampu menyelamatkan reputasi film ini.

Akhir Kata

Itu dia 7 film yang menampilkan adegan dewasa secara tiba-tiba, sehingga cukup mengagetkan para penonton. Rasanya, film-film tersebut bakal nggak aman untuk ditonton bersama orang tua, ya, geng. Kalau menurutmu, adegan dewasa mana yang paling nggak terduga?

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
10 Drama Film Korea Dewasa Terbaik Anak Kecil Dilarang Nonton 79238

10 Drama & Film Korea Dewasa Terbaik, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Maxresdefault 1 Picsay 236fa

5 Adegan Dewasa Paling Absurd yang Pernah Ada di Video Game

Adegan Dewasa Sungguhan Di Film 16520

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

Protokol Sex Scene Saat Pandemi 98803

3 Protokol Syuting Adegan Dewasa Saat Corona, Ciuman Sama Patung?

Poster Film Kontroversial Banner

10 Poster Film Kontroversial yang Paling Dicekal Sepanjang Masa (18+)

Film Disney Banner D49f3

5 Adegan Film Disney yang Dianggap Terlalu Dewasa, Kok Lulus Sensor?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

Terlalu Hot! 7 Film yang Ditonton Hanya Karena Adegan Panas

Terlalu Hot! 7 Film yang Ditonton Hanya Karena Adegan Panas

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal