J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

Jumat, 21 Agt 2020, 18:30 WIB
Adegan panas sering banget dimasukkan ke dalam film demi menarik penonton. Sayangnya, gak semua adegan seks ini penting dan relevan. Film apa saja?

Gak cuma karena cerita atau CGI-nya yang mutakhir, terkadang film juga diingat karena adegan-adegan syur yang ada di dalamnya. Ada yang terlalu panas, ada juga yang malah awkward.

Memang, sih, sebagus apapun sebuah film, tentu membutuhkan strategi agar dapat menjual. Salah satu strategi yang ampuh adalah dengan membubuhkan adegan dewasa.

Meskipun begitu, terkadang adegan dewasa yang ada di dalam film gak relevan banget dengan plot-nya. Malahan, adegan tersebut terkesan berlebihan dan mengada-ada.

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting

Adegan dewasa dalam film terkadang memiliki makna yang penting, misalnya untuk menggambarkan hubungan antara kedua karakter yang sangat dekat.

Sayang, filmmaker masa kini justru memanfaatkan adegan-adegan vulgar ini untuk menarik penonton. Padahal, adegan tersebut gak berpengaruh terhadap plot atau pengembangan karakter sama sekali.

Dalam artikel ini, Jaka bakalan membahas mengenai 7 film dengan adegan dewasa yang sebenarnya gak relevan dengan cerita. Mau kamu skip pun rasanya gak ngaruh juga sama plot.

1. Watchmen (2009)

1 05c7e

Watchmen merupakan salah satu film superhero yang cukup underrated. Kalau kamu anggap film superhero DCEU itu dark, nah Watchmen lebih dark lagi, geng.

Dalam film ini, terdapat sebuah adegan dewasa yang sebenarnya gak penting-penting banget, yaitu antara Nite Owl dan Silk Spectre.

Dalam adegan panas yang terjadi di dalam pesawat tersebut, mereka berdua gak sengaja meluncurkan kembang api dari pesawat ketika sedang klimaks. Apalagi adegan tersebut diiringi lagu Hallelujah yang gak pas banget.

2. The Matrix Reloaded (2003)

2 E05dc

Selanjutnya adalah The Matrix Reloaded. Film sci-fi satu ini dikritik banyak orang karena gak berhasil mengikuti kesuksesan The Matrix yang menjadi pendahulunya.

Mentang-mentang cerita The Matrix Reloaded mind-blowing, The Wachowskis yang menjadi sutradaranya juga menambahkan adegan dewasa yang pengennya mind-blowing, tapi malah absurd.

Adegan dewasa antara Neo dan Trinity nampak awkward dan maksa banget. Gerakan slow motion, musik EDM keras, dan background warga Zion yang sedang berpesta bikin adegan ini makin aneh.

3. Munich (2005)

3 Fad3b

Munich merupakan salah satu karya terbaik sutradara Steven Spielberg. Sutradara satu ini jago banget dalam membuat film yang berdasarkan momen penting dalam sejarah, seperti Schindler's List atau Lincoln.

Munich sendiri bercerita tentang sekelompok agen Israel yang dibentuk untuk memburu teroris yang menyandera dan membantai atlet Israel di Olimpiade Munich 1972.

Sayang, Spielberg gak paham bikin adegan dewasa yang "panas". Bayangkan saja, si tokoh utama yang sedang ehem-ehem sama istrinya malah membayangkan pembunuhan dan penyanderaan tersebut.

4. Howard The Duck (1986)

4 662a2

Howard The Duck merupakan film yang kedengarannya seperti judul film anak-anak. Namun, terdapat adegan dewasa yang cukup disturbing dalam film ini.

Film yang diproduseri George Lucas ini menceritakan kisah Howard, manusia bebek dari planet lain yang gak sengaja terdampar di bumi.

Gak tahu kenapa, si sutradara memasukkan adegan panas antara Howard si bebek dengan lawan mainnya yang adalah manusia. Sudah gak relevan dengan cerita, menjijikan pula.

oh iya, Howard ternyata adalah karakter dari Marvel, lho.

5. The Room (2003)

5 5133f

Mungkin kamu sudah sering melihat rekomendasi film terbaik sepanjang masa. Nah, kalau film terburuk pasti jarang, kan? Coba deh kamu nonton The Room.

Film terburuk satu ini disutradarai, diproduksi, sekaligus dibintangi oleh Tommy Wiseau. Anehnya, film ini malah memiliki ribuan fans loyal di seluruh dunia.

Film ini punya banyak banget adegan panas yang gak penting. Total ada 3 adegan panas dengan durasi cukup panjang. Yang lebih gilanya lagi, 2 di antaranya muncul di 25 menit pertama film.

6. Avatar (2009)

6 6451d

Avatar sempat menjadi film dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah. Film paling ambisius karya James Cameron ini mengeluarkan bujet sangat mahal demi menghadirkan CGI tercanggih di zamannya.

Berkisah mengenai seorang mantan tentara yang ditugaskan untuk menyamar jadi alien biru yang tinggal di planet Pandora dan mencuri sumber dayanya.

Meskipun sama-sama berbentuk mirip manusia, namun adegan panas antara si jagoan dan pacar aliennya tersebut cukup disturbing. Apalagi, adegan ini gak ngaruh sama ceritanya.

7. Enemy at the Gates (2001)

7 14862

Enemy at the Gates merupakan film perang yang mengangkat kisah nyata pertarungan yang terjadi di Stalingrad antara tahun 1942 hingga 1943.

Film ini mengambil sudut pandang seorang tentara Soviet bernama Vasily Zaytsev yang harus mempertahankan kota Stalingrad dari tentara Jerman.

Di tengah pertarungan sengit seperti ini, si sutradara sempet-sempetnya memasukkan elemen percintaan, bahkan hubungan seks antara Vasily dan seorang gadis. Gak banget, deh!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 film dengan adegan panas yang gak penting dan gak relevan dengan plot. Daripada diomelin orang tua, mending skip aja deh adegannya. Toh, gak penting ini, geng.

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Adegan Termahal yang Dihapus dari Film, Mubazir Banget!

7 Adegan Termahal yang Dihapus dari Film, Mubazir Banget!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal