J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film dengan Adegan Dewasa Provokatif yang Dipuji Kritikus, Gak Cuma Jadi Pemanis!

7 Film dengan Adegan Dewasa Provokatif yang Dipuji Kritikus, Gak Cuma Jadi Pemanis!

Kamis, 10 Sep 2020, 18:00 WIB
Gak cuma ngandelin sensualitas, 7 film di dalam daftar ini dibekali cerita serta kualitas akting nomor 1. Pantas saja bila dipuji kritikus, geng!

Kamu tahu gak sih rahasia untuk bikin film dapat meraup penonton dengan jumlah banyak? Jawabannya bukan CGI mentereng atau plot menarik, melainkan adegan panas, geng.

Gak cuma cowok, bahkan cewek pun bakal otomatis tertarik nonton film yang dibumbui dengan adegan-adegan dewasa. Toh, kamu juga tertarik baca artikel ini karena judulnya yang provokatif, kan?

Meskipun begitu, film sensual jarang banget mendapatkan respons positif. Film tersebut cuma menjual sensualitas tanpa mementingkan jalan cerita ataupun sinematografi. Contoh yang paling mudah adalah Fifty Shades of Grey.

Nah, beda dengan film tersebut, ternyata ada juga, lho film dengan adegan dewasa panas yang mendapat pujian dari kritik. Kira-kira apa saja? Yuk, simak sama-sama di artikel ini!

7 Film dengan Adegan Dewasa Provokatif yang Dipuji Kritikus

Ketujuh film dalam daftar ini gak seperti film semi dewasa lainnya yang menggunakan adegan panas sebagai bumbu. Cerita yang apik serta kualitas akting nomor wahid menjadi nilai jual utamanya.

Gak heran kalau film-film berikut mendapatkan rating yang cukup besar dari situs Rotten Tomatoes. Tanpa berbasa-basi lagi, berikut adalah 7 film sensual yang dipuji kritikus.

1. Blue is The Warmest Color (2013)

1 2ee27

Blue is The Warmest Color merupakan sebuah film drama romantis asal Perancis yang disutradarai oleh Abdellatif Kechiche. Film ini sukses memenangkan piala bergengsi Palme d'Or dalam ajang Venice Film Festival 2013.

Mengisahkan seorang remaja wanita bernama Adele yang sedang dalam proses mencari jati diri. Kehidupannya berubah ketika ia menjalin hubungan dengan gadis berambut biru bernama Emma.

Film ini menampilkan adegal seksual yang cukup eksplisit. Meskipun demikian, plot dan akting yang jenius bikin kritikus memberikan rating 89% pada situs Rotten Tomatoes.

2. Y Tu Mama Tambien (2001)

2 79f1e

Y Tu Mama Tambien adalah sebuah film asal Meksiko yang mengusung genre drama, komedi, dan percintaan. Film arahan Alfonso Cuaron ini memecahkan rekor penjualan tiket terbanyak dalam seminggu di Meksiko.

Berkisah tentang 2 orang remaja yang bersahabat bernama Julio dan Tenoch. Mereka berdua melakukan perjalanan ke sebuah pantai terpencil dengan ditemani oleh seorang wanita cantik paruh baya bernama Luisa.

Meskipun cukup kontroversial, namun film ini mendapat nominasi skenario asli terbaik dan film berbahasa asing terbaik di Oscar, lho. Film ini juga memiliki rating 92%.

3. Call Me By Your Name (2018)

3 B3ff2

Call Me By Your Name merupakan drama coming of age yang cukup kontroversial karena mengisahkan kisah percintaan antara seorang remaja pria dan pria dewasa.

Film yang disutradarai oleh Luca Guadagnino ini dibintangi oleh bintang muda berbakat, Timothee Chalamet dan Armie Hammer. Film ini sukses memenangkan beragam penghargaan dan mendapatkan banyak banget nominasi Oscar.

Hanya saja, film ini cuma berhasil memenangkan skenario adaptasi terbaik di Oscar. Film yang diangkat dari novel best seller ini memiliki rating 94% di Rotten Tomatoes.

4. Brokeback Mountain (2005)

4 A1abc

Meskipun kini Hollywood sering banget membuat film bertema LGBT, namun dulu film bertema LGBT banyak ditentang dan diboikot di mana-mana. Salah satu korbannya adalah Brokeback Mountain.

Film yang menceritakan kisah cinta antara 2 koboi ini gagal memenangkan Oscar meskipun dipuji oleh kritikus. Banyak yang menganggap kalau juri Oscar gak mau ambil risiko dengan memenangkan film bertema LGBT.

Kini, film yang dibintangi oleh Jack Gyllenhaal dan Heath Ledger ini menjadi salah satu film legendaris. Di situs Rotten Tomatoes, Brokeback Mountain mendapatkan rating 87%.

5. The Handmaiden (2016)

5 A50d8

Dari Amerika, kita beranjak sejenak ke Korea Selatan, geng. Film berjudul The Handmaiden ini adalah entry Korsel di Festival Film Cannes yang juga sukses memenangkan film berbahasa asing di BAFTA Awards.

Mengusung genre psychological thriller, The Handmaiden menceritakan gadis bernama Sook-hee yang ditugaskan untuk menjadi pelayan dari wanita bangsawan bernama Hideko yang kaya raya.

Sook-hee yang awalnya memiliki misi untuk bikin Hideko menjadi gila dan miskin malah jatuh cinta. Film dengan adegan seksual eksplisit ini memiliki rating 95%.

6. Moonlight (2016)

6 5389a

Moonlight memecahkan banyak banget rekor perfilman. Film ini adalah film bertema LGBT pertama yang semua pemerannya berkulit hitam. Film ini juga membawa pulang 3 piala, termasuk film terbaik dari 7 nominasi Oscar yang didapatkan.

Moonlight menampilkan 3 babak kehidupan tokoh utama bernama Chiron, yakni masa kecil, masa remaja, dan masa dewasa. Plot film ini berfokus pada bagaimana Chiron menemukan identitas dan seksualitasnya di tengah kekerasan fisik dan mental yang ia alami.

Buat orang Timur seperti kita, film bertema LGBT tentu masih dianggap tabu. Meskipun begitu, di luar sana film ini mendapatkan pujian karena kualitasnya. Rotten Tomatoes menghadiahi rating 98% untuk Moonlight.

7. Last Tango in Paris (1972)

7 43a14

Film terakhir dalam daftar ini adalah Last Tango in Paris yang dibintangi oleh aktor legendaris, Marlon Brando dan Maria Schneider. Saking panasnya film ini, dewan perfilman Amerika sempat ngasih rating X alias semi-porno untuk film ini.

Cerita bermula dari seorang pria Amerika pemilik hotel bernama Paul. Ia mengalami depresi karena istrinya bunuh diri. Semuanya berubah setelah gadis Perancis bernama Jeanne menyewa kamar di hotelnya.

Film dengan rating 85% di Rotten Tomatoes ini cukup kontroversial karena ada dugaan pemerkosaan di tengah masa produksinya. Film ini juga disensor habis-habisan ketika ditayangkan di bioskop.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 film dengan adegan dewasa provokatif yang dipuji kritikus. Gak cuma ngandelin sensualitas, film di atas juga sukses merebut hati penonton, geng!

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Dibenci Kritikus Tapi Dicintai Penonton, Rating Gak Penting?

7 Film yang Dibenci Kritikus Tapi Dicintai Penonton, Rating Gak Penting?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film Paling Gagal di Sepanjang tahun 2019 | No.5 Gara-Gara Kena Banyak Sensor!

7 Film Paling Gagal di Sepanjang tahun 2019 | No.5 Gara-Gara Kena Banyak Sensor!

7 Film Kontroversial yang Sebenarnya Biasa Saja, Netizen Lebay!

7 Film Kontroversial yang Sebenarnya Biasa Saja, Netizen Lebay!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal