100+ Kumpulan Nama untuk Motor Kesayangan 2023, dari Keren sampai Kocak!

Default

Motor kesayangan bisa menjadi barang yang sangat berarti bagi pemiliknya. Banyak orang yang ingin memberikan nama spesial untuk motornya agar terasa lebih istimewa.

Pemiliknya bisa merasa lebih terikat dan merasa memiliki ikatan emosional lebih kuat dengan kendaraannya. Banyak jenis nama yang bisa diberikan untuk motor kesayangan, mulai dari yang sederhana hingga unik dan kreatif.

Sama seperti list nickname game keren terbaru 2023, Jaka juga bakal kasih kamu rekomendasi nama untuk motor kesayangan yang unik, keren, lucu, dan kekinian. Simak artikelnya di bawah ini!

Nama untuk Motor Kesayangan yang Unik

Honda Vario B27a0
Sumber foto: Honda

Pilihan nama panggilan berikut ini bisa kamu gunakan sebagai nama untuk motor Vario kesayangan kamu loh. Beberapa di antaranya merupakan singkatan atau permainan kata dari jenis dan merek motor tersebut. Yuk dicek!

  • Skiwep
  • Denok
  • Sejo
  • Sekojo
  • Sekapur
  • Vatam
  • Primus
  • Violetta
  • Sipio
  • Vebi
  • Vapor
  • Spiral
  • Kai
  • Raven
  • Vatrick
  • Mischa
  • Childe
  • Si Cantik
  • Akasha
  • Benedetta
  • Johnson
  • Tantan
  • Kiano
  • Tumpang
  • Gimbal
  • Brumbrum
  • Baki
  • Kembab
  • Bajul

Nama untuk Motor Kesayangan yang Lucu

Motor Nmax F7887
Sumber foto: Yamaha

Setiap sepeda motor tentunya punya karakteristik dan keunggulan masing-masing. Saking uniknya, banyak orang yang memberi nama panggilan untuk motor kesayangannya dengan nama-nama yang lucu dan bikin ngakak. Nih, Jaka kasih rekomendasi nama lucu buat motormu!

  • Kang ojol
  • Begal
  • Koperasi
  • Sempak
  • Kebo
  • Lumba-lumba
  • Burhan
  • Barong
  • Ronaldo
  • Kang Supri
  • Siput
  • Astuti
  • Si Dukun
  • Tukidi
  • Spongbob
  • Kalong
  • Buroq
  • Melar
  • Piglet
  • Sri Rejeki
  • Suzi smes
  • Bakpao
  • Bejo
  • Jamet
  • Kang Baso
  • Kang Asep
  • Kanjeng Papi
  • Kalong
  • Brengos
  • Jamblang
  • Pedet
  • Gajah
  • Biang
  • Percil
  • Tombak

Nama untuk Motor Kesayangan yang Keren

Yamaha R15 03f11
Sumber foto: Yamaha

Punya motor keren, tentunya nama panggilannya harus keren juga, dong? Nah, rekomendasi nama keren untuk motor kesayangan berikut ini bisa banget kamu pakai, geng. Cocok kok dipakai sebagai nama untuk motor R15 milikmu.

  • Black Mamba
  • Black Charming
  • Sikumbang
  • Brandon
  • Kelvin
  • Herex
  • Gareng
  • Venus
  • Jake
  • Joey
  • Killer
  • Ramsey
  • Baron
  • Digimon
  • Chesso
  • Knight
  • Speedy
  • Red Wolf
  • Skarbuz
  • Mad Max
  • Furiosa
  • Dominic
  • Max
  • Diluc
  • Snoop
  • Hayabusa
  • Agumon
  • Brengos
  • Maximo
  • Grasinov
  • Kardami
  • Sasana
  • Fastino

Nama untuk Motor Kesayangan dari Bahasa Asing

Motor Vespa Ddd19
Sumber foto: Vespa

Sebagai anak gaul, tentunya kamu juga ingin memberikan sesuatu yang terasa kekinian sebagai nama untuk motor Vespa kesayangan kamu, kan?

Gak perlu kebingungan, Jaka sudah punya beberapa rekomendasinya yang diambil dari beberapa bahasa asing. Mulai dari bahasa Jepang, Spanyol, dan lainnya. Check it out!

  • Plava = Biru
  • Azulado = Kebiruan
  • Nahla = kumbang
  • Gepard = cheetah
  • Atrais = si cepat
  • Akashi = bukti
  • Atsushi = si rajin
  • Tolya = angin selatan
  • Cyrille = agung dan mulia
  • Borz = serigala
  • Casiano = aman
  • Blandino = terpuji
  • Bourne = batas
  • Austin = Agustus
  • Beatriz = Perempuan
  • Benigno = Baik

Nama untuk Motor Kesayangan yang Imut

Honda Scoopy 3111e
Sumber foto: Honda

Punya motor sejuta umat bukan berarti kamu gak perlu kasih nama yang menarik buat motor kesayanganmu. Banyak yang juga mencari nama-nama imut untuk dijadikan nama panggilan untuk motor sebagai ungkapan rasa sayang.

Berikut ini rekomendasinya. Cocok banget buat nama untuk motor Scoopy kamu!

  • Lexi
  • Kate
  • Midori
  • Betsy
  • Billie
  • Evie
  • Gigi
  • Suzy
  • Lolypop
  • Geulis
  • Velma
  • Vara
  • Ketty
  • Bebeb
  • Bella
  • Cempaka
  • Akemi
  • Guinevere
  • Miko
  • Yor
  • Anya
  • Kimkim
  • Cucilo
  • Finato
  • Andisa
  • Bumbum
  • Dumila
  • Anjani

Akhir Kata

Itulah rekomendasi nama untuk motor kesayangan yang keren, unik, lucu, dan aesthetic. Bagimu, menamai motor kesayangan mungkin terasa nggak penting. Namun, bagi beberapa orang, sepeda motor bisa terasa seperti "pacar" sendiri sehingga harus memiliki identitas yang mudah diingat!

Semoga dari rekomendasi yang Jaka berikan di atas, kalian bisa terinspirasi ya untuk memberi nama untuk motor kesayangan.

Buat kamu yang lagi cari rekomendasi nama olshop keren, bisa juga dicek artikel berikut ini ya!

Nama Olshop Keren 62fed
300+ Nama Olshop Keren, Aesthetic, Lucu, Hingga Islami, Kunci Sukses Bisnis!
Butuh rekomendasi nama olshop keren, lucu, unik, atau islami dan artinya untuk bisnis baru kamu? Simak nama toko online yang bagus selengkapnya di sini.
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Otomotif atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menghitung Pajak Motor 82dce
Cara Menghitung Pajak Motor Tahunan & 5 Tahunan, Hindari Denda Keterlambatan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal