J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kamus Online Bahasa Inggris Gratis & Terbaik di 2021, Conversation Makin Lancar!

Minggu, 28 Feb 2021, 19:00 WIB
Pengen bisa lancar bahasa Inggris? Langsung saja kunjungi situs kamus online bahas Inggris gratis dan terbaik di tahun 2021 berikut ini. Langsung casciscus!

Hobi nonton film atau novel dari luar negeri tapi gak ngerti bahasa Inggris? Gak perlu khawatir, saat ini sudah banyak banget kamus online bahasa Inggris.

Dibandingkan versi aplikasi yang harus kamu download, kamus bahasa inggris ke indonesia lengkap online bisa kamu akses hanya bermodalkan koneksi internet saja.

Selain untuk menikmati film dan novel, kamus online berikut ini juga bisa membantu kamu kalau ingin lancar berbahasa Inggris. Dijamin makin casciscus, deh!

Untuk mengetahui daftar selengkapnya, simak di bawah ini ya, geng!

1. Google Translate

1 0107c

Siapa sih yang gak tau kamus bahasa Inggris online satu ini? Yup, sebagai salah satu produk terbaik dari Google, hampir semua orang mengenal dan menggunakan layanan ini.

Menyediakan terjemahan dari ratusan bahasa, Google Translate gak cuma bisa kamu andalkan untuk belajar bahasa Inggris saja. Bahkan, bahasa daerah dari Indonesia pun ada, lho.

Di situs ini, kamu bisa menerjemahkan mulai dari kata, istilah, hingga kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya.

Kunjungi Google Translate melalui link berikut

2. Sederet.com

2 Ceb46

Selain Google Translate, Jaka juga punya rekomendasi kamus bahasa Inggris online gratis lainnya yang sering banget Jaka gunakan, yaitu Sederet.com.

Salah satu kelebihan dari Sederet.com dibandingkan kompetitornya adalah terjemahan yang akurat. Pasalnya, banyak situs yang menerjemahkan kalimat dari kata per kata sehingga memiliki arti yang aneh.

Selain menerjemahkan, Sederet juga memiliki materi pembelajaran bahasa Inggris, lho. Dijamin bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu dengan cepat.

Kunjungi Sederet melalui link berikut

3. Cambridge Dictionary

3 14b7b

Cambridge Dictionary merupakan layanan terjemahan online yang dibuat secara khusus oleh University of Cambridge, salah satu universitas terbaik di dunia.

Kamus bahasa Inggris online gratis satu ini bisa jadi alternatif buat kamu yang gak punya uang untuk membeli buku kamusnya di toko online.

Menyediakan terjemahan untuk ratusan ribu kosakata dalam bahasa Inggris, Cambridge Dictionary bakal pas banget untuk mahasiswa yang harus mengerjakan laporan dalam bahasa Inggris.

Kunjungi Cambridge Dictionary melalui link berikut

4. Kamus.net

4 F15b2

Kalau kamu cari situs kamus online yang memiliki tampilan simpel dan mudah digunakan, Kamus.net bisa jadi alternatif yang tepat.

Menyadur dari beragam sumber terpercaya, Kamus.net menyediakan terjemahan atas ribuan kata dan kosakata dengan akurat dan juga cepat.

Kamu bisa mendapatkan terjemahan bahasa Indonesia dari kalimat atau kata bahasa Inggris, begitupun sebaliknya.

Kunjungi Kamus.net melalui link berikut

5. Yandex Translate

5 Abe51

Yandex Translate merupakan alternatif kamus online bahasa Inggris yang bisa kamu coba selanjutnya misalkan terjemahan dari situs di atas tidak sesuai harapan.

Menyediakan terjemahan dari 94 bahasa di dunia serta mampu menerjemahkan kalimat dengan maksimum 10.000 kata, Yandex cocok banget untuk kamu yang ingin mahir berbahasa asing.

Selain itu, Yandex juga memiliki fitur canggih seperti voice input, auto spelling, dan juga mampu menerjemahkan tulisan yang ada di gambar. Cakep, kan?

Kunjungi Yandex Translate melalui link berikut

6. Bing Translator

6 9f821

Gak mau kalah dengan Google, Bing yang merupakan mesin pencari buatan Microsoft juga memiliki situs kamus online yang bernama Bing Translator, lho.

Situs ini juga memiliki user interface atau tampilan muka yang sederhana sehingga mampu digunakan oleh orang awam sekalipun.

Hasil terjemahan dari Bing Translator juga akurat dan cepat. Bahkan kadang lebih memuaskan dibandingkan dengan menggunakan Google Translate.

Kunjungi Bing Translator melalui link berikut

7. Xamux.com

7 77ecd

Rekomendasi kamus bahasa Inggris Indonesia lengkap online terakhir dalam daftar ini adalah Xamux.com. Situs ini memiliki tampilan yang sederhana.

Hasil terjemahan dari situs ini terbilang akurat, baik ketika kamu menerjemahkan kata maupun kalimat dalam bahasa Inggris.

Fitur istimewa dari situs ini adalah Xamux.com juga menyediakan artikel seputar ucapan dalam bahasa Inggris. Mulai dari ucapan belasungkawa, ucapan hari raya, dan masih banyak lagi.

Kunjungi Xamux.com melalui link berikut)

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai kamus online bahasa Inggris - Indonesia terbaik yang pastinya gratis. Semoga dapat membantumu ya, geng!

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka berikutnya! Jangan lupa tuliskan pendapatmu di kolom komentar yang telah tersedia.

Baca juga artikel seputar Website atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
68149 Google Ddole 39195
10 Tampilan Website Terkenal Saat Pertama Kali Diluncurkan
Website Download Font Banner 5d0a3
10 Website Download Font Terbaik dan Gratis, Bisa Buat Logo!
Header 1 0effd
10 Website Lowongan Kerja Paling Terpercaya di Indonesia
Header 20 547c0
10 Website Paling Berhantu yang Pernah Ada. No.4 Bikin Kesurupan?
763a0d03bd83dc1ba5fe2c4164fa285d
14 Website Paling Menyeramkan di Dunia, Yakin Berani Masuk?
Website Seru Saat Bosan Banner 5a10a
15 Website Terunik Ketika Bosan di Kantor | Seru Banget!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal