Nggak Kaleng-Kaleng! Anak Orang Terkaya Asia Siapkan Pesta Pranikah Selama 3 Hari, Bintang Tamunya Rihanna

Default

Anant Ambani, anak orang terkaya Asia Mukesh Ambani, akan segera menikah dengan tunangannya, Radhika Merchant. Pernikahan mereka dijadwalkan pada bulan Juli tahun ini. Namun, untuk menyambut hari bahagia tersebut, mereka memulai pesta pranikah selama tiga hari yang akan dimulai pada Jumat (1/3/2024) pekan ini.

BACA JUGA
  • Cara Pinjam Uang di Lazada via LazPaylater 2024, Syarat Mudah Langsung Cair!
  • rndcoin block chain: Total Service untuk Dunia Cryptocurrency
  • Moonton Account Sign Up: A Comprehensive Guide
  • 10 APK Cheat Free Fire Terbaru 2024, Apakah Aman Digunakan?

Menurut laporan dari People, pesta pranikah ini memiliki aturan berpakaian yang sangat terperinci hingga mencapai sembilan halaman. Para tamu yang diundang harus mengikuti dress code yang telah ditentukan. Kabarnya banyak pesohor dunia yang diundang ke pesta tersebut yang akan digelar di Jamnagar, sebuah kota di bagian barat India. Di antara para tamu undangan adalah pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Hillary Clinton, Bill Gates, dan anggota keluarga Kerajaan Bhutan.

Link Grup Wa Pemersatu Bangsa 2024 30567
Link Grup WA Pemersatu Bangsa 2024: Membuka Pintu Keceriaan Tanpa Batasan Usia!
Bergabung ke dalam link grup WhatsApp Video Bebas Pemersatu Bangsa 2024 dan nikmati keceriaan tanpa batasan usia. Temukan cara bergabung dan akses video di grup WhatsApp.
LIHAT ARTIKEL

Majalah Times melaporkan bahwa perayaan pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant akan dimulai dengan pesta koktail bertema 'Evening in Everland'. Pada hari kedua, para tamu akan menikmati kunjungan ke tempat penyelamatan hewan milik keluarga Ambani. Untuk kunjungan tersebut, tamu diharuskan mengenakan busana bertema hutan atau safari, dan disarankan untuk memakai sepatu yang nyaman. Malam harinya, akan diadakan pesta 'Mela Rouge' dengan dress code pakaian tradisional India.

Jadwal kegiatan pada hari ketiga masih bertemakan safari, namun tamu akan diajak menikmati keindahan alam dan berinteraksi lebih dekat dengan gajah, reptil, dan kucing-kucing buas. Pada momen ini, tamu diharuskan mengenakan busana elegan dengan tema budaya India.

Default Thumbnail 51437
Link Bokeh Chrome Pake Angka 2023 Tanpa Aplikasi
Artikel tentang link bokeh Chrome pake angka 2023 tanpa aplikasi yang memberikan solusi untuk mengakses video bokeh secara gratis.
LIHAT ARTIKEL

Panitia acara telah menyiapkan stylist dan makeup artist untuk membantu para tamu tampil sempurna dalam setiap acara. Sehingga para tamu tidak perlu khawatir tentang harus berganti busana di tengah padatnya jadwal acara.

Tentu saja, pesta pranikah ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran bintang tamu yang mewarnai suasana. Anant dan Radhika telah memikirkannya dengan baik, mereka mengundang Rihanna sebagai pengisi acara.

Anant Ambani yang berusia 28 tahun merupakan anak bungsu dari Mukesh Ambani dan Nita Mukesh Ambani. Ia menjabat sebagai ketua dan direktur pelaksana Reliance Industries yang bergerak di bidang telekomunikasi, minyak dan gas, ritel serta jasa keuangan. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai sekitar US$116 miliar atau sekitar Rp 1.824 triliun menurut Forbes.

Sementara itu, Radhika Merchant yang berusia 29 tahun adalah putri dari pebisnis kaya Viren Merchant, CEO dari Encore Healthcare Private Limited. Semoga pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant berjalan lancar dan bahagia. Dan tentu saja, semoga pesta pranikah mereka menjadi pesta yang tak terlupakan bagi para tamu undangan yang hadir.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Tags Terkait: Out Of Tech
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal