Resmi Gabung Suwon FC, Pratama Arhan Langsung Dikerubungi 4 Cewek Cantik! Istrinya Nggak Cemburu?

Default

Pratama Arhan, bek kiri Timnas Indonesia yang baru bergabung dengan klub Korea Selatan, Suwon FC, tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Ia dikerubungi oleh empat cewek cantik di klub barunya tersebut.

BACA JUGA
  • Link Bokeh HD 111.90 l50 204, Apakah Aman untuk Ditonton?
  • FF Advance Server: Pengujian Fitur Terbaru Sebelum Dirilis
  • Cara Bajak Akun FF: Metode, Risiko, dan Cara Mengembalikan Akun yang Diretas
  • Cara Mencairkan Limit Paylater Akulaku ke Dana: Panduan Lengkap
  • Mobile Legends: Bang Bang - Game Review and Overview

Berbagai akun media sosial seperti Instagram, Tiktok, dan X pun turut mengunggah gambar Pratama Arhan dengan mengenakan syal klub Suwon FC.nTampak ia tersenyum dengan kedua tangannya masuk di kantong celananya. Di sebelah kanan dan kirinya, terlihat dua dara yang diduga sebagai fans setia Suwon FC.

Link Grup Wa Pemersatu Bangsa 2024 30567
Link Grup WA Pemersatu Bangsa 2024: Membuka Pintu Keceriaan Tanpa Batasan Usia!
Bergabung ke dalam link grup WhatsApp Video Bebas Pemersatu Bangsa 2024 dan nikmati keceriaan tanpa batasan usia. Temukan cara bergabung dan akses video di grup WhatsApp.
LIHAT ARTIKEL

Kejadian ini langsung membuat warganet heboh. Beberapa bahkan bercanda dengan meminta Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, untuk segera menyusul ke Korea Selatan demi menemani suaminya.

Pratama Arhan sendiri memang baru saja diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Suwon FC. Sebelumnya, dalam dua musim terakhir ia jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama klub Liga Jepang kasta kedua, Tokyo Verdy. Hanya empat kali bertanding dengan total 256 menit selama dua tahun terakhir.

Default Thumbnail 51437
Link Bokeh Chrome Pake Angka 2023 Tanpa Aplikasi
Artikel tentang link bokeh Chrome pake angka 2023 tanpa aplikasi yang memberikan solusi untuk mengakses video bokeh secara gratis.
LIHAT ARTIKEL

Namun dalam waktu dekat, Pratama Arhan akan kembali ke Tanah Air untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia. Timnas Indonesia akan melawan Timnas Vietnam dua kali pada bulan Maret mendatang.

Selain itu, kemungkinan besar Arhan juga akan dipanggil untuk bergabung dengan timnas U-23 dalam ajang Piala Asia U-23 2024] yang akan digelar di Qatar. Meski turnamen ini tidak masuk dalam kalender FIFA, Suwon FC telah memberikan izin kepada Arhan untuk mengikutinya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Tags Terkait: Out Of Tech
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal