NFT Ghozali Everyday Hasilkan Miliaran Rupiah, Netizen: Karyanya Bakal Viral Everyday!

Default

Ghozali Everyday benar-benar menghebohkan jagat maya. Hanya bermodal kumpulan foto selfie yang dijadikan Non-Fungible Token (NFT) sebagai aset digital, ia bisa meraup miliaran rupiah.

Pemuda berusia 22 tahun bernama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali itu menjadi contoh nyata betapa menggiurkannya industri aset digital, dalam hal ini NFT. Nama Ghozali Everyday pun ramai diperbincangkan.

Di dunia maya, netizen dan komunitas baik dari dalam maupun luar negeri juga tidak ketinggalan membahas viralnya Ghozali. Hal ini pun membuat namanya semakin terkenal dan banyak orang yang semakin penasaran.

Reaksi & Komentar Netizen tentang NFT Ghozali Everyday

Di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram netizen ramai-ramai membahas Ghozali Everyday. Sebagian besar tentu terkejut dan penasaran bagaimana koleksi foto selfie bisa sangat berharga mahal.

Namun, tak sedikit netizen yang menganalisa keberhasilan Ghozali dalam memasarkan aset digital miliknya itu. Karya berbentuk foto selfie dan dari Ghozali Everyday dianggap memang unik dan menarik.

Netizen NFT Ghozali Everyday 1 E08a4

"Selain karyanya yang unik, nama akunnya juga unik "gozhali everyday" seolah-olah dia sudah tahu kalo karyanya bakal viral everyday tapi tolong buat orang yg terinspirasi terus tiba meniru persis apa yang dilakukan gozali. Percuma meniru seperti gozhali kalau karya lu tidak ada arti seninya sama sekali. Karena orang lain terinspirasi karena konsitensi dan arti keunikan dari gozhali, bukan cuma keterkenalannya," tulis akun bernama Wawan Septiawan di grup Facebook NFT Indonesia.

Netizen NFT Ghozali Everyday 2 6ce23

"Jangan liat apa yang dia jual, lihatlah kesabaran dan kerjakerasnya, dia 5 tahun foto diri sendiri, bayangin 1-3 tahun dia bingung mau diapain fotonya karna gak ada yg tertarik, baru viral sekarang, dan itu sangat membuahkan hasil. jadi nilai yg bs diambil mau seberapa bodoh ide sebuah usaha, ketekunan, keyakinan dan kerjakeras akan membuahkan hasil pada akhirnya," tulis akun P Why di grup Facebook yang sama.

Tak hanya di Facebook, Ghozali Everyday juga bahkan menadi trending topik di Twitter. Hingga atikel ini dimuat, kata Ghozali telah dicuitkan oleh pengguna Twitter lebih dari 30 ribu kali.

"Ghozali is a great investor, he had predicted the booming trend of NFT's market in the last 5 years. Lesson learned, you never know what you'll get. Keep relentless!" cuit akun @kurniayazid.

Tak hanya kalangan orang biasa, sosok terkenal Indonesia seperti Chef Arnold Poernomo pun turut mengomentari viralnya Ghozali Everyday.

Netizen NFT Ghozali Everyday 3 D1bdd

"Ghozali happened...the year of Gozali @Ghozali_Ghozalu," tulisnya, sambil menyebut akun Ghozali.

Tak ketinggalan, sosok YouTuber Reza Arap juga mengomentari kehebohan NFT Ghozali Everyday. Bahkan, ia menulis di akun Twitternya telah membeli salah satu koleksi foto selfie Ghozali.

Netizen NFT Ghozali Everyday 4 C0341

"thank you for the first hand xD @Ghozali_Ghozalu" tulisnya.

Dari luar negeri, CoinGecko yang merupakan perusahaan agregator data cryptocurrency independen terbesar di dunia juga mengomentari viralnya NFT Ghozali Everyday lewat akun Twitter resminya.

Netizen NFT Ghozali Everyday 5 61c9f

""Ghozali Everyday" NFT collection features selfies taken by the 22-year old every day from 2017 to 2021. He sold the pictures at 0.001 ETH, which took only a few days to sell out. Would you buy the selfie?" tulis akun @coingecko.

Dengan segala keunikan dan tariknya, NFT Ghozali Everyday sepertinya masih akan menjadi perbincangan hangat, setidaknya dalam beberapa hari kedepan. Bukan mustahil, akan muncul "Ghozali-Ghozali" lainnya di Indonesia.

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

BACA JUGA

Ghozali Belum Usai, Kini Muncul NFT Lord Erwin: Bakal Cuan Besar Juga?

Cara Daftar dan Minting OpenSea, Hasilkan Cuan dari NFT seperti Miliuner Ghozali Everyday!

Susul SuperlativeSS, NFT Ghozali Everyday Masuk Trending di OpenSea!

Meski Hasilkan Lebih dari 200 ETH, Keuntungan NFT Ghozali Everyday Ternyata HANYA Rp1,5 M

Viral! NFT Ghozali Everyday Laku Hingga Rp4,7 Miliar, Berkah 4 Tahun Konsisten Foto Selfie!

Jadi Sumber Wajib Pajak, Ini Kode Harta Bitcoin dan NFT di SPT Tahunan

ARTIKEL TERKAIT
Thetan Arena Artwork De303
Saingi Axie Infinity, Thetan Arena Bisa Jadi Game Play-to-Earn Nomor 1: Bisa Cuan Banyak!
Koleksi Nft Seni Digital Paling Laris E358e
5 Koleksi NFT Seni Digital Terlaris dalam Seminggu Terakhir, Terjual Ratusan Miliar!
Foto Randy Bagus Dijual Di Pasar Nft 9ff2a
Wow! Foto Randy Bagus Dibanderol Rp620 Juta di Marketplace NFT Rarible, Mau Beli?
Syahrini Jual Nft 9e27c
Syahrini Mulai Terjun ke Dunia NFT, Jual Avatar Berhijab Mirip Dirinya
Kirim Uang Kripto Lewat Whatsapp 3bb55 44682
WhatsApp Rilis Fitur Baru untuk Transaksi Aset Kripto, Semudah Berkirim Pesan!
City Seoul Metaverse 748a6
Canggih! Seoul di Korea Selatan Bakal Jadi Kota Metaverse Pertama di Dunia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal