Ghozali Belum Usai, Kini Muncul NFT Lord Erwin: Bakal Cuan Besar Juga?

Default

Ide menjadikan koleksi foto selfie sebagai aset digital berupa Non-Fungible Token (NFT) ternyata berbuah manis bagi pria Indonesia bernama Ghozali asal Jepara.

Berkat konsistensinya dalam mengumpulkan foto selfie selama 4 tahun terakhir, Ghozali berhasil meraup keuntungan dengan jumlah yang fantastis di marketplace OpenSea, lho.

Siapa yang bisa mengira, sebanyak 933 foto yang harga jual awalnya dibanderol 0,001 ETH atau sekitar Rp47 ribuan, kini telah menyentuh volume transaksi hingga 289 ETH atau setara Rp13,8 miliar, geng!

Pemilik akun OpenSea bernama Ghozali Everyday ini pun mendadak jadi sorotan publik Tanah Air. Angka yang Jaka sebutkan di atas bahkan masih bisa terus bertambah seiring dengan perkembangan volume transaksi yang ada.

Namun belum habis perhatian publik terhadap Ghozali, kini muncul pula pegiat NFT lainnya bernama Lord Erwin, geng. Sama seperti Ghozali, ia pun ikut menjadi sorotan karena menjual koleksi foto selfie dirinya.

Volume transaksi NFT Lord Erwin sendiri memang masih belum sebanyak yang dicapai oleh Ghozali. Hingga artikel ini ditulis, akun OpenSea bernama LORD ERWIN ini mencatat volume transaksi sebesar 0,20 ETH.

Lord Erwin NFT 0bc27

Sumber foto: OpenSea

Berdasarkan situs CoinMarketCap, harga 1 ETH per hari ini (Kamis, 13/01/2022) berada di kisaran Rp47,8 jutaan. Itu berarti, Lord Erwin telah mengumpulkan pundi-pundi uang sekitar Rp9,5 jutaan, geng.

Jika dilihat dari akunnya, Lord Erwin memiliki sebanyak 64 foto atau item yang hampir semuanya berisi foto selfie dirinya. Sementara sebanyak 43 orang telah menjadi pemilik dari koleksi item NFT tersebut.

Sementara proses minting NFT foto Lord Erwin pada hari ini, dilakukan dalam tiga tahapan serta dengan banderol yang berbeda-beda.

Tahap pertama dibuka dengan harga awal 0,0007 ETH atau sekitar Rp30 ribuan, lalu tahap kedua dibuka seharga 0,001 ETH atau sekitar Rp47 ribuan. Adapun seluruh item yang dijual pada dua tahap itu sudah sold out, geng.

Sementara tahap ketiga, koleksi item NFT Lord Erwin akan dibuka dengan banderol awal sekitar 0,002 ETH atau berkisar Rp95 ribuan dan diketahui masih berlangsung hingga artikel ini dimuat.

Apabila berpatok pada keterangan yang ia tampilkan di akun OpenSea miliknya, maka Lord Erwin sedikitnya akan merilis hingga 100 item NFT.

LORD ERWIN NFT OPENSEA 0d3c9

Sumber foto: OpenSea

Pertanyaannya, apakah Lord Erwin mampu mengikuti jejak kesuksesan Ghozali di dunia NFT? Jika melihat tren yang sedang berkembang saat ini, maka itu bukan sesuatu yang mustahil, geng.

Ghozali sendiri juga sangat terbantu dengan keviralan dirinya di media sosial, sehingga banyak orang yang jadi tertarik untuk membeli koleksi foto selfie-nya bahkan oleh para artis sekalipun.

Itu artinya, jika hal yang sama juga akan terjadi pada Lord Erwin dalam waktu dekat ini, bukan tidak mungkin ia juga bakal menjadi miliuner dadakan, geng.

Jadi, apakah kamu juga tertarik menjual NFT sendiri seperti mereka yang Jaka sebutkan di atas? Ayo, jangan ketinggalan, geng!

Baca juga artikel seputar NFT atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

Cara Daftar dan Minting OpenSea, Hasilkan Cuan dari NFT seperti Miliuner Ghozali Everyday!

Susul SuperlativeSS, NFT Ghozali Everyday Masuk Trending di OpenSea!

Meski Hasilkan Lebih dari 200 ETH, Keuntungan NFT Ghozali Everyday Ternyata HANYA Rp1,5 M

Viral! NFT Ghozali Everyday Laku Hingga Rp4,7 Miliar, Berkah 4 Tahun Konsisten Foto Selfie!

Jadi Sumber Wajib Pajak, Ini Kode Harta Bitcoin dan NFT di SPT Tahunan

NFT-Aset Digital Cs Kena Wajib Pajak, Segini Tarif dan Ketentuannya

ARTIKEL TERKAIT
Thetan Arena Artwork De303
Saingi Axie Infinity, Thetan Arena Bisa Jadi Game Play-to-Earn Nomor 1: Bisa Cuan Banyak!
Koleksi Nft Seni Digital Paling Laris E358e
5 Koleksi NFT Seni Digital Terlaris dalam Seminggu Terakhir, Terjual Ratusan Miliar!
Foto Randy Bagus Dijual Di Pasar Nft 9ff2a
Wow! Foto Randy Bagus Dibanderol Rp620 Juta di Marketplace NFT Rarible, Mau Beli?
Syahrini Jual Nft 9e27c
Syahrini Mulai Terjun ke Dunia NFT, Jual Avatar Berhijab Mirip Dirinya
Kirim Uang Kripto Lewat Whatsapp 3bb55 44682
WhatsApp Rilis Fitur Baru untuk Transaksi Aset Kripto, Semudah Berkirim Pesan!
City Seoul Metaverse 748a6
Canggih! Seoul di Korea Selatan Bakal Jadi Kota Metaverse Pertama di Dunia
Tags Terkait: Viral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal