Tak Hanya Amerika, Grup Hacker ANONYMOUS Tabuh Genderang Perang Melawan ISIS

Default

Sebuah grup hacker terkenal yaitu Anonymous melalui sebuah video menyatakan perang dengan ISIS berhubungan dengan serangan terorisme di Paris, Perancis pada Jumat malam. Pernyataan perang tersebut di-upload melalui sebuah video di YouTube. Anonymous menyatakan akan menggunakan kemampuannya atas dasar persatuan umat manusia dan meminta para teroris untuk waspada. Melalui salah satu juru bicara Anonymous dengan bahasa Perancis menyatakan bahwa Anonymous di seluruh dunia siap mencari setiap anggota teroris seperti ini bunyinya:

Anonymous from all over the world will hunt you down, You should know that we will find you and we will not let you go, We will launch the biggest operation ever against you. Expect massive cyber attacks. War is declared. Get prepared, The French people are stronger than you and will come out of this atrocity even stronger.

Hacker Anonymous Menyatakan Perang Dengan Isis 1

Hal ini bukan pertama kalinya Anonymous menyatakan perang terhadap ISIS, tetapi sempat terjadi sebelumnya ketika tragedi Charlie Hebdo pada bulan Januari. Grup Anonymous ini juga menyebarkan daftar akun Twitter anggota ISIS. Anonymous dengan seluruh anggota hackernya siap melawan ISIS. ISIS juga menyatakan bahwa mereka yang menyebabkan serangan pada Jumat malam tersebut. Berikut ini video dari Anonymous menyatakan perang dengan ISIS:

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Populer Hack Password Windows Dan Website F9093
10 Aplikasi Hacking Populer Untuk Menjebol Password Windows dan Website
APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
20130814101322_753
PirateBrowser 0.6b
Apps The Pirate Bay
Refog Keylogger Icon
Refog Keylogger Free 8.3
Apps Refog
Tags Terkait: anonymous
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal