J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Elephone P9000, Smartphone Pertama dengan Prosesor 10 Core!

Elephone P9000, Smartphone Pertama dengan Prosesor 10 Core!

Kamis, 25 Jun 2015, 16:24 WIB
Quad-core atau octa-core sekarang udah biasa. Perkenalkan Elephone P9000, smartphone pertama dengan prosesor 10 core.

Kalau kamu ngikutin perkembangan prosesor smartphone, kamu pasti akrab dengan istilah core, misalnya quad-core atau octa-core. Semakin banyak core, maka semakin hebat kemampuan multitasking-nya. Bahkan saat ini sudah ada prosesor Helio X20 dari MediaTek dengan deca-core (10 core). (Baca juga: MediaTek Siapkan Prosesor 10 Core untuk Perangkat Mobile). Prosesor ini akan ditanamkan di Elephone P9000, smartphone pertama dengan prosesor 10 core.

Mediatek

Elephone merupakan produsen smartphone yang berlokasi di Shenzhen, China. Dilansir dari situs resminya, Elephone P9000 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan Helio X20 dari MediaTek. Sekaligus juga menjadi smartphone berprosesor deca-core pertama. Selain itu, Elephone P9000 juga akan dilengkapi GPU ARM Mali-T880. Dengan prosesor dan GPU ini, kamu bisa nonton video beresolusi 4K tanpa masalah.

Kalau kamu mau meminang smartphone canggih ini, sabar dulu ya. Sebab, Elephone P9000 baru akan dirilis pada 20 Oktober 2015 mendatang dengan harga $499.99 atau sekitar IDR 6,6 jutaan untuk saat ini. Tapi nggak tahu, ya bulan Oktober nanti dolar akan naik atau turun. Untuk spesifikasi lengkapnya kamu bisa lihat di website resmi Elephone.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal