Mr. Knocky, Drum Lucu yang Keren dan Menggemaskan

Default

Di tahun 2015 ini, bukan cuma teknologi produktivitas doang lho yang mengalami kemajuan pesat. Mainan juga bisa tampil canggih bahkan tanpa harus mengandalkan listrik. Termasuk mainan bernama Mr. Knocky ini, ia merupakan mainan yang dapat membuat hari kamu menjadi seru kembali.

Mr Knocky 2

Mr. Knocky merupakan mainan yang diproduksi oleh Maywa Denki yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas penggunanya melalui aktivitas bermusik yang menyenangkan. Ia akan membuat penggunanya untuk bergaya seperti bermain drum namun dengan alat yang imut. Tapi jangan salah, Mr. Knocky meskipun berpredikat mainan, ia juga bisa kamu gunakan untuk bermusik secara professional. Alat ini dilengkapi dengan lengan stik dan sepasang drum yang dikaitkan menggunakan dua buah kabel.

Mr Knocky 1

Ketika kamu menggerakkan lengan stik tersebut, maka secara otomatis drum akan turut terpukul sehingga memunculkan suara yang diinginkan. Agar lebih seru lagi, Mr. Knocky juga dapat kamu customize sesuka hati. Sepasang drum tersebut bisa kamu ganti dengan perkakas lainnya seperti kaleng minuman, kaleng snack, celengan, dll untuk memunculkan suara unik lainnya.

Alat ini dijual dengan harga USD 50,99 namun memang masih sulit untuk ditemukan di Indonesia. Apabila masih kurang jelas, ini kami perlihatkan demonstrasi dari Mr. Knocky yang menggemaskan.

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal