Terungkap, Spesifikasi HTC One M9 Gunakan Snapdragon 810 64 Bit

Default

Tanggal peluncuran ponsel andalan dari HTC, yakni HTC One M9 atau dikenal juga dengan nama HTC Hima semakin dekat. Dikabarkan smartphone ini akan meluncur pada ajang pameran Mobile World Congress di Barcelona pada tanggal 2 Maret.

Beberapa bocoran mengenai spesifikasinya sekarang semakin jelas terungkap. HTC One (m9) akan hadir dengan menampilkan ukuran layar IPS 5 inci beresolusi full HD. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0.2 yang mendukung jaringan 4G LTE.

Htc M8
(gambar HTC One M8)

Jeroan "mesin"nya akan didukung dengan chipset Snapdragon 810 (MSM8994) 64 bit serta prosesor quad-core Cortex-57 berkecepatan 2,0 GHz dan quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1,5 GHz. Spesifikasi tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB dan GPU Adreno 430. Memori internal tersedia dalam dua pilihan, yaitu 32 GB dan 64 GB yang bisa diperluas melalui microSD.

Untuk kebutuhan memotret, HTC One (M9) dibekali dengan kamera utama 20.7 MP yang dilengkapi dual LED flash, dan kamera depan UltraPixel beresolusi 4 MP. Sedangkan untuk kapasitas baterai setingkat lebih besar dari baterai HTC One M8, yakni 2.840 mAh. Kapasitas baterai HTC One M8 sendiri sebesar 2.600 mAh

Artikel Menarik Lainnya:

Cpu Z Icon
CPU-Z for Android
Apps Productivity CPUID
DOWNLOAD
Tags Terkait: htc one m9
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal