eXtable, Meja Laptop Praktis Karya Anak Bangsa

Default

Slogan "cintailah produk-produk Indonesia" kini sudah jadi slogan yang merakyat ya. Bukan hanya di mulut, kita memang harus mengutamakan produk-produk dalam negeri karena Jaka rasa kualitasnya gak kalah kok sama produk luar. Termasuk produk yang satu ini, namanya eXtable.

Extable Meja Laptop Karya Anak Bangsa 3

eXtable merupakan salah satu produk karya anak muda Bandung yang sadar bahwa pengguna laptop, notebook, maupun netbook terkadang menghadapai situasi yang "tricky" karena terkendala posisi dan tempat. Belum lagi laptop masa kini yang semakin panas, terutama apabila dipangku. Maka dari itu exTable hadir.

Produk ini merupakan alat sejenis penyangga atau meja yang akan membuat kegiatan kamu dengan laptop menjadi lebih nyaman karena tidak harus takut lagi dengan paparan panas yang dihasilkan sekaligus memberikan posisi yang nyaman dalam bekerja. Memang sih di luar sana sudah banyak produk yang serupa, namun Jaka yakin Startup lokal seperti ini memang harus kita dukung dan kualitasnya yang tidak kalah bagus.

Extable Meja Laptop Karya Anak Bangsa 2

Produk dengan dimensi 30 cm x 30 cm x 5 cm saat dilipat ini mampu menahan bobot hingga 5 KG ketika digunakan. Jadi kamu gak perlu susah payah lagi memangku bobot laptop yang cukup berat. eXtable juga dapat dilipat sehingga kamu dapat membawanya dalam tas dengan mudah dan praktis. Untuk info lebih lanjut tentang eXtable, kamu dapat mengunjungi link berikut ya.

Berikut merupakan video dari eXtable sebagai pelengkap:

DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Drivers & Smartphone Artur Kuzyakov
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal