DriverPack Solution

DriverPack Solution 17.9.3

3.9 (638 Reviews)
Drivers & Smartphone by Artur Kuzyakov
2462228 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Artur Kuzyakov

Kategori

Drivers & Smartphone

Versi Terbaru

17.9.3

Update Terakhir

4 April 2019

Ukuran File

498 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

DriverPack Solution
DriverPack Solution 17.9.3
3.9 (638 Reviews)
Drivers & Smartphone by Artur Kuzyakov
2462228 Views
DOWNLOAD (498 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Sistem Operasi

Windows

Developer

Artur Kuzyakov

Kategori

Drivers & Smartphone

Versi Terbaru

17.9.3

Update Terakhir

4 April 2019

Ukuran File

498 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Deskripsi

DriverPack Solution - Salah satu software wajib untuk install ulang laptop. Software ini otomatis akan menginstall semua driver laptop.

Benar-benar praktis, karena ini semua bisa kamu lakukan hanya dengan sekali klik saja. Software ini mendukung penggunaan untuk semua merek dan jenis laptop.

Download Driver Pack Terbaru Resmi 2019

Driverpack Solution A0efc
Sumber foto: DriverPack Solution

Fitur Lengkap Software DriverPack Solution

  • Install Semua Driver Sekali Klik: Apapun merek dan jenis laptop kamu, menginstall driver dengan software ini sangat mudah. Semua dilakukan cukup dengan sekali klik saja, maka otomatis akan diinstall.

  • Update Driver Terbaru: Semua driver yang disajikan dalam software ini, dijamin yang terbaru dan terupdate. Jadinya semua performa driver kamu bisa tetap maksimal dalam menjalankan beragam software.

  • Driver Dijamin Aman Bebas Virus: Semua driver disajikan langsung dari sumber aslinya. Bahkan demi keamanan, sebelum disajikan ke kamu, biasa akan discan anti virus terlebih dahulu. Jadi benar-benar aman.

  • Bisa Digunakan Tanpa Internet: Berbeda dengan software lain kebanyakan yang mengharuskan kamu terhubung ke internet, software yang satu ini sama sekali tidak butuh koneksi internet.

  • 100% Gratis: Ini dia yang paling menarik, yaitu benar-benar gratis tanpa syarat. Tidak ada iklan, juga tidak ada langganan premium dan sejenisnya. Kamu bisa gunakan software ini sepuasnya tanpa membayar.

5 Perbedaan Terbesar Driverpack Dengan Software Serupa

Software lain yang mirip dengan Driverpack tentu ada, contohnya IObit Driver Booster. Tapi mempergunakan Driverpack tetap merupakan pilihan yang terbaik. Kira-kira apa alasannya? Cari tahu sebagai berikut:

  • Hanya Driverpack Yang Tanpa Internet: Software serupa Driverpack mengharuskan kamu terhubung internet. Padahal saat install ulang, biasa driver LAN / WLAN tidak ada, sehingga kamu tidak bisa internetan.

  • Driverpack Dijamin Tidak Berbayar: Pada software lain, umumnya kamu hanya bisa menginstall lima driver. Sisanya? Kamu diharuskan membayar atau berlangganan premium terlebih dahulu.

  • Proses Installasi Cepat: Karena bisa digunakan tanpa internet, proses installasi jadi cepat. Tidak butuh melakukan verifikasi data secara online. Tinggal klik dan lansung install semua driver.

  • Driver 100% Aman: Software serupa lain, umumnya mendownload file yang dibutuhkan lebih dulu saat proses installasi. Hal ini berpotensi file yang didownload rusak, alhasil bisa malam merusak laptop kamu.

  • Bisa Juga Untuk Update Software: Selain driver, ternyata Driverpack juga mendukung beragam software utilitas. Seperti antivirus, optimizer dan masih banyak lagi. Ini juga bisa kamu install otomatis sekali klik.

5 Software Lain Serupa Dengan Driverpack

Nggak dapat dipungkiri bahwa Driverpack memiliki kelemahan besar, yaitu ukuran filenya yang terlalu besar hingga 15GB. Alhasil, banyak orang malas mendownloadnya. Mau alternatif yang lebih ringan, ini dia:

  • IObit Driver Booster: Ukuran filenya kurang dari 10MB, tetapi software ini memiliki fungsi yang sama canggihnya dengan Driverpack. Untuk menginstall driver yang dibutuhkan, harus terhubung ke internet.
Iobit Driver Booster Icon
IObit Driver Booster 5.0.3.0
Apps Browser IOBit
DOWNLOAD
  • Driver Genius: Masih serupa dengan IOBit, hanya bedanya software ini akan menganalisa driver kamu dari waktu ke waktu. Memberikan kamu update driver seiring dengan berjalannya waktu.
Driver Genius Free Icon
Driver Genius 16.0.0.236
Apps Drivers & Smartphone Avantquest
DOWNLOAD
  • Drivermax: Drivermax terbilang yang paling unik, karena dia melakukan backup terhadap semua driver kamu. Begitu selesai install ulang, maka installasi driver akan dilakukan dari backup secara otomatis.
Drivermax Icon
Drivermax 7.53
Apps Drivers & Smartphone Drivermax
DOWNLOAD
  • Slim Drivers: Cocok banget buat kamu yang kuotanya tipis. Software ini akan secara otomatis mengkompresi driver yang akan didownload, alhasil filenya jadi lebih kecil dan mudah didownload.

  • Carambis Driver Updater: Software ini cocok untuk developer, sebab melalukan scanning driver hingga ke deep file. Sehingga apabila ada driver yang tidak terdeteksi, bisa terdeteksi bila pakai software ini.

Akhir Kata

Jadi gimana, kamu suka dengan software DriverPack Solution ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu coba juga beberapa aplikasi berikut!

APPS TERKAIT
Gl Tools Apk Icon
GLTools [root] (gfx optimizer) 2.02
Apps n0n3m4-eksperimental
Iobit Driver Booster Icon
IObit Driver Booster 5.0.3.0
Apps IOBit
Adb Icon Icon
Universal ADB Drivers 2.0
Apps Google
Driver Genius Free Icon
Driver Genius 16.0.0.236
Apps Avantquest

driverpack solution, download driver pack, driver pack terbaru

Download Aplikasi

DOWNLOAD (498 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

3.9

(638 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

DriverPack Solution

Rating Anda?