Daftar Game Penghasil Saldo GoPay, DANA Rp 100 Ribu 2023: Jaminan Cuan & Terpercaya!

Default

Game penghasil saldo GoPay, DANA Rp 100 ribu 2023 bisa menjadi solusi buat kamu yang sedang butuh tambahan penghasilan, namun dengan cara yang menyenangkan.

Ya, siapa yang tidak mau bermain game tapi mendapatkan cuan? Di zaman yang serba modern ini, hal tersebut ternyata sudah sangat memungkin. Bahkan, kamu nggak perlu sampai menjadi seorang gamers profesional, loh.

Kalau tidak percaya, kamu bisa cek apa saja rekomendasi game penghasil saldo DANA dan GoPay terbaik 2023 di artikel ini. Dijamin aman dan terpercaya, kok!

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023 Selain Ewallet Bar DANA

1. Maen Yo!

Maen Yo! adalah aplikasi game ciptaan anak bangsa yang patut dicoba. Aplikasi ini menyediakan berbagai mini games yang bisa dimainkan dalam satu aplikasi saja. Ukurannya ringan sehingga tidak membebani kinerja ponselmu.

Di Maen Yo!, kamu bisa menikmati berbagai jenis saldo e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO, LinkAja, dan pulsa dari berbagai provider. Cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini cukup mudah, yaitu dengan memainkan mini game 1 lawan 1 dan menangkan Yo!Coin. Yo!Coin bisa ditukar dengan saldo e-wallet.

Menariknya lagi, di Maen Yo! juga ada turnamen harian dan mingguan yang bisa kamu ikuti. Di sini, kamu bisa memenangkan hadiah tambahan sebagai imbalan atas kemenanganmu di mini games yang disediakan.

>>> Download Maen Yo! di Plat Store <<<

2. Lucky Market

Lucky Market adalah permainan simulasi bisnis pertanian yang menyediakan pengalaman menjalankan usaha di bidang pertanian. Dalam permainan ini, kamu harus terjun langsung untuk menanam sayuran dan memastikan bisnismu berjalan lancar.

Menurut informasi, Lucky Market dikatakan bisa membayar melalui beberapa dompet digital seperti DANA APK, GoPay, OVO, dan sebagainya. Namun, saat ini belum ada bukti resmi yang mengonfirmasi adanya pembayaran dari game ini.

Banyak video YouTube yang memperlihatkan bahwa sistem pembayaran Lucky Market rumit dan sulit untuk dicairkan. Salah satu video yang membahas hal ini dapat ditemukan di video milik kanal GS Esport TV. Meskipun sudah mencapai nominal minimum yang dibutuhkan untuk mencairkan dana, pemain masih kesulitan untuk melakukannya.

>>> Download Lucky Market di Play Store <<<

3. Isul

Isul adalah permainan yang dikembangkan oleh developer DM IT Solution dan memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang melalui penyelesaian tugas.

Dalam permainan ini, kamu akan ditantang untuk menyelesaikan beberapa tugas berupa perhitungan matematika sederhana seperti perkalian, pembagian, pengurangan, dan pertambahan. Ada juga permainan lain seperti tebak angka dan tebak kata.

Perlu diketahui, minimal penarikan dalam aplikasi ini adalah sebesar Rp 5.000 atau 10.000 poin. Kamu bisa menukar poin tersebut dengan saldo dalam e-wallet seperti DANA dan GoPay.

Menurut ulasan yang ditemukan di ayobelajarbareng.com, Isul bukanlah money game yang memintamu untuk melakukan deposit sejumlah uang. Aplikasi ini memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan cara yang sehat dan tanpa meminta deposit dari pemain.

>>> Download Isul di Play Store <<<

Nah, tidak hanya daftar di atas saja, Jaka sebenarnya masih banyak game penghasil uang yang aman dan terpercaya untuk kamu unduh. Kalau masih ingin tahu lebih banyak, silakan klik tautan di bawah ini.

Game Penghasil Uang B5e36
45 Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Langsung Ke Rekening, Terbukti Membayar!
46 game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal terbaik 2024 ini wajib kamu coba! Dijamin, uang bakal langsung masuk ke rekening dengan cepat!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel mengenai Kumpulan Aplikasi Cheat FF Terbaik 203 atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 7805c
10 Aplikasi DJ Terbaik Android 2020, Bisa Bikin Lagu Sendiri!
Aplikasi Download Lagu 6984c
25+ Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android, Dengarkan Musik Tanpa Boros Kuota!
Aplikasi Edit Lagu 63b12
10 Aplikasi Edit Lagu Terbaik Android 2020, Bikin Sesuai Selera!
Lagu Slow Barat 2bfb4
100+ Lagu Barat Slow Terbaik dan Terbaru 2021, Asyik Buat Santai!
Lagu Tiktok Viral Terbaru 320c3
85+ Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits 2023, Bikin Terngiang di Kuping!
Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal