J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Game yang Akan Diumumkan pada E3 2019, Sony Gak Hadir!

              10 Game yang Akan Diumumkan pada E3 2019, Sony Gak Hadir!

              00
              Senin, 10 Jun 2019, 10:00 WIB
              Memasuki pertengahan tahun 2019, E3 kembali hadir untuk mengadakan konvensi game terbesar. Apa saja game yang akan hadir pada E3 2019 nanti? Simak selengkapnya di sini!

              Setiap tahun pasti ada saja game baru yang hadir. Bagaimana dengan tahun ini?

              Seperti tahun-tahun sebelumnya, E3 kembali hadir untuk memberikan berbagai pengumuman game dan perangkat baru oleh para pengembang game ternama.

              Kali ini E3 nampak kehilangan pengembang yang biasanya berlangganan. Lalu, game apa saja yang akan diumumkan tahun ini pada E3?

              Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

              10 Game yang Akan Diumumkan pada E3 2019

              Electronic Entertainment Expo atau E3 merupakan salah satu acara dan konvensi terbesar bagi dunia game. Dalam acara ini, berbagai game hingga software terbaru diperkenalkan kepada publik.

              Acara ini sudah ada sejak 1995 dan terus diadakan hingga saat ini. Seperti layaknya sebuah tradisi yang harus diadakan tiap tahun, E3 juga akan hadir tahun 2019 ini walau kehilangan salah satu pelanggannya, yaitu Sony.

              Padahal Sony sedang gencar-gencarnya mengumumkan berbagai game besar yang akan datang. Seperti game Death Stranding dari Hideo Kojima.

              Selain itu juga ada game besar lainnya yang ditunggu-tunggu, seperti Ghost of Tsushima dan serial game zombie terbaik, The Last of Us Part 2.

              Namun, bukan berarti E3 sudah tidak menarik lagi untuk diikuti. Nyatanya, masih banyak game menarik yang akan diumumkan pada E3 nanti.

              Kamu dapat menyaksikan atau mungkin menghadiri acaranya yang akan diadakan pada 11 hingga 13 Juni 2019, di Los Angeles. Apa saja game yang akan hadir di E3 kali ini?

              1. Cyberpunk 2077

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 1 5e835

              Game pertama tentunya adalah Cyberpunk 2077 oleh CD Projekt RED, game ini sempat mendapatkan teaser trailernya 6 tahun lalu, tepatnya pada 2013.

              Sejak itu CD Projekt RED hanya memiliki The Witcher 3 sebagai game paling larisnya. Hingga akhirnya angkat bicara lagi tahun ini dengan sebuah game yang ditunggu-tunggu.

              Cyberpunk 2077 merupakan sebuah game FPS yang dicampurkan dengan dunia open world, serta memiliki konsep seperti pada game Deus Ex.

              Cyberpunk 2077 sudah memberikan kepastian untuk hadir pada E3 nanti.

              2. Dying Light 2

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 2 39bc5

              Kamu ingat dengan game zombie, Dying Light?

              Game ini pertama kali hadir pada 2015 lalu dengan gaya bermain yang menegangkan. Dying Light 2 kini hadir dengan Techland sebagai pengembang.

              Sama seperti sebelumnya, kamu dapat melakukan parkour dari gedung ke gedung lainnya. Dilihat dari trailer yang dibuat, game ini nampak memiliki latar di kawasan Inggris.

              Gaya bermain yang lebih kompleks dengan teknik parkour yang lebih nyata kembali menjadikan game ini menarik seperti sedia kala. Apakah kamu tertarik untuk bermain gamenya nanti?

              3. Doom Eternal

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 3 E1f54

              Doom Eternal merupakan game selanjutnya yang sudah dikonfirmasi akan hadir pada E3 2019 nanti. Game ini sudah terlebih dahulu diperkenalkan pada acara QuakeCon.

              Sama seperti game Doom pada umumnya, kamu akan bertarung melawan sejumlah monster ganas dengan bentuk menyeramkan.

              Satu hal yang patut ditunggu dari Doom Eternal pada E3 nanti adalah jadwal perilisannya dan fitur baru apa yang akan ada di dalam game satu ini.

              4. Halo Infinite

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 4 81391

              Halo merupakan sebuah game perang yang ada sejak 2001 lalu dan terus berkembang hingga saat ini. Kini sekuel terbaru, Halo Infinite, hadir bersama developer 343 Industries.

              Dilihat dari trailer yang ada, game ini tampak memiliki grafis yang sangat baik karena penggunaan engine terbarunya, Slipspace Engine.

              Sebelumnya, game ini juga sudah diperkenalkan pada E3 2018 oleh sebuah teaser trailer.

              Semoga kali ini gameplay dan jadwal rilisnya akan diumumkan. Kamu yang menanti-nanti game Halo terbaru ini, bersabar, ya!

              5. Final Fantasy VII Remake

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 5 C7093

              Siapa yang gak kenal dengan Final Fantasy VII?

              Jaka yakin kamu pernah main atau setidaknya pernah mendengar game RPG legendaris satu ini. Final Fantasy VII mendapat remakenya yang pertama kali diperkenalkan di sebuah teaser trailer pada 2015 lalu.

              Tak disangka-sangka, Final Fantasy VII Remake kembali memberikan trailer terbarunya belakangan ini dengan menampilkan gameplay yang lebih beragam.

              Sehubungan dengan kehadiran Square Enix di E3, ada kesempatan game ini akan mendapat pengumuman lebih lanjut pada acaranya nanti. Oh iya, game yang satu ini dikabarkan akan memiliki konsep episodik, loh.

              Bagaimana menurut kamu tentang remake kali ini?

              6. Star Wars Jedi: Fallen Order

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 6 E92f4

              Nah, selanjutnya adalah sebuah serial game dari adaptasi film barat legendaris, Star Wars Jedi: Fallen Order. Game ini berlatar setelah kejadian Star Wars: Episode 3 Revenge of the Sith.

              Game ini akan dimainkan dengan sudut pandang third person dengan kisah yang membawa memori pertarungan luar angkasa. Kamu siap untuk bermain game Star Wars lagi, geng?

              7. Beyond Good & Evil 2

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 7 F4972

              Selanjutnya adalah Beyond Good & Evil 2 yang akan membawa kamu ke dalam dunia luar angkasa dengan berbagai karakter unik. Kamu dapat menjelajahi berbagai planet baru di alam semesta dalam serial kedua ini.

              Beyond Good & Evil 2 belum meresmikan kehadirannya pada E3. Namun, dengan trailer yang sudah dipertunjukkan pada E3 tahun lalu, seharusnya game ini akan mengumumkan jadwal rilisnya pada E3 2019.

              8. Borderlands 3

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 8 9b25a

              Borderlands 3 merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para gamers di dunia. Setelah hilang tanpa ada kabar sejak seri keduanya, kini Borderlands kembali hadir dengan grafis yang lebih kece.

              Game ini sudah diperkenalkan pada April lalu. Tetap mempertahankan kesan kartun pada gamenya namun dengan tambahan detail yang lebih baik.

              Namun, dengan adanya E3, seharusnya Borderlands 3 mendapat sejumlah gameplay baru yang akan dipamerkan.

              9. Gears 5

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 9 3ccd5

              Gears of War kembali hadir dengan serial kelimanya. Kini memiliki judul yang lebih simpel dan berbeda dari sebelumnya, yaitu Gears 5.

              Game ini akan melanjutkan kisah sebelumnya dan melawan monster yang lebih kuat lagi. Gears 5 belum mengumumkan kehadirannya secara resmi pada E3 nanti.

              Namun, kemungkinan besar trailer atau gameplay-nya akan dipresentasikan nanti.

              10. FIFA 20

              Game Yang Akan Diumumkan Pada E3 10 D8436

              FIFA memang selalu membuat game sepak bola terbarunya setiap tahun, kali ini FIFA 20 dikatakan akan hadir pada E3 dengan sejumlah trailer dan gameplay-nya.

              Namun, kamu tak usah berharap ada banyak perubahan akan game ini. Perubahan besar akan terjadi pada grafis dan update pemainnya saja.

              Akhir Kata

              Itu dia game terbaru yang akan diumumkan pada acara E3 2019, semoga tidak ada yang membatalkan kehadirannya pada acara nanti. Agar ada hal baru dalam dunia game yang begitu-begitu aja saat ini.

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar game atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal