AFA Play, Bikin Ajang C3AFA Jakarta 2018 Bukan Cuma Buat Para Wibu Doang!

Default

C3AFA Jakarta 2018 memang terkenal di kalangan para wibu, alias para pecinta anime untuk berburu info anime terbaru, berfoto dengan para cosplayer, atau khilaf-khilafan mencari figur dan mainan baru.

Nah, ada sesuatu yang beda nih dalam gelaran C3AFA Jakarta 2018 yang digelar akhir pekan kemarin. Para gamer pun ikut dimanjakan dengan kehadiran AFA Play yang berisi showcase dari para developer game kenamaan dalam menghadirkan game terbaru hingga yang viral di sosial media loh!

Keseruan AFA Play Powered by GameStart Asia, dari Esports Hingga Board Game

Afa Play Ajang Para Gamer Di C3afa Jakarta 2018 04 8cfc1

C3AFA Jakarta 2018 pada kali ini menghadirkan arena AFA Play powered by GameStart Asia untuk menjaring kalangan penggemar anime yang juga seorang gamer. Hal ini dirasa juga cukup pas dengan tengah naik daunnya turnamen esports di Tanah Air, apalagi dalam gelaran esports Asian Games 2018.

AFA Play sendiri merupakan sebuah zona gaming dan esports yang menghadirkan sejumlah game terbaru dan kompetitif yang layak banget buat dicoba. Ada apa saja di sana?

Buat yang merasa tertantang, ada Esports Zone & Stage yang mempertandingkan sejumlah game kompetitif seperti Tekken 7 dan Arena of Valor, game MOBA mobile yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Ada juga Tabletop Arena untuk para pecinta board game.

Seru-Seruan Nyobain Demo Game Hingga Game yang Viral di Sosial Media!

Afa Play Ajang Para Gamer Di C3afa Jakarta 2018 01 0315c

Saat Jaka bermain-main ke arena AFA Play di C3AFA Jakarta 2018 ada salah satu booth game yang cukup ramai pengunjung. Yap, nggak lain dan nggak bukan adalah booth Bandai Namco Entertainment yang membawa 6 judul game yang bisa dicoba.

Pada C3AFA Jakarta 2018, Bandai Namco Entertainment membawa 6 judul game, baik yang sudah rilis maupun yang baru demo. Di sini juga menjadi ajang 'pamer' kita sekaligus untuk mengetahui respon pasar di Indonesia khususnya pada game-game terbaru kita, jelas Sena Febrian, dari pihak Bandai Namco Entertainment.

Afa Play Ajang Para Gamer Di C3afa Jakarta 2018 02 B6bd5

Bandai Namco Entertainment membawa 6 judul game, mulai dari yang seru-seruan seperti Taiko hingga game-game demo yang baru dirilis beberapa waktu ke depan, seperti sekuel Shadow of Tomb Raider hingga Jump Force, di mana para karakter manga Jump berkumpul dalam game ini.

Kenal sama game viral di atas? Game Beat Saber yang viral di sosial media ini dibawa oleh OmniVR, sebuah perusahaan Indonesia yang mengembangkan berbagai perangkat virtual reality (VR) sekaligus juga menjadi developer beberapa game besutannya.

Afa Play Ajang Para Gamer Di C3afa Jakarta 2018 03 02dd5

OmniVR kali ini membawa dua game VR, yakni Bullet Rain dan Beat Saber. Untuk perangkatnya kita semua yang kembangkan untuk berbagai jenis game, seperti racing, bike hingga walking, jelas Butik, pihak dari Omni VR di C3AFA Jakarta 2018.

Nah, itulah dia beberapa keseruan yang terdapat pada arena AFA Play powered by GameStart di ajang C3AFA Jakarta 2018. Jadi makin yakin kalo acara 'jejepangan' bukan cuma buat para wibu doang? Makanya yuk doakan biar C3AFA terus berlanjut tahun depan dan seterusnya guys.

Baca juga artikel seputar C3AFA atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal