Cara Hack Game PUBG Mobile Biar Kamu Selalu AUTO CHICKEN DINNER!!!

Default

Siapa sih yang gak tau game bergenre Battle Royale bernama PUGB? Game asal Korea Selatan yang populer di berbagai platform ini sangat digemari oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Hampir setiap kaum milenial tahu tentang game PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang akrab disebut PUGB. Dalam game ini kamu bisa bermain solo atau mabar dengan teman-teman sekitarmu.

Grafisnya yang memukau serta mode permainan yang sangat adiktif membuat banyak orang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk memainkan game ini. Terlebih kini PUGB telah tersedia untuk platform Android dan iOS, sehingga tak perlu PC atau konsol game untuk memainkan game ini. Dengan hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet, maka kamu pun sudah bisa memainkan game ini kapan pun.

Bagi kamu yang ingin menguasai dan menjadi master game PUGB, ada beberapa hal yang wajib banget dikuasai. Beberapa di antaranya yakni meningkatkan keterampilan aiming (menembak tepat sasaran), kemampuan untuk membaca strategi serta pergerakan musuh dan berbagi hal lainnya. Meski begitu, jika kamu tak memiliki keterampilan ini, kamu juga bisa menjadi master game PUBG dengan bermodalkan hack. Seperti yang dikutip dari Tech Viral, berikut ini Cara Hack Berbagai Fitur Dalam PUGB menggunakan Aplikasi GameGuardian.

Cara Hack Berbagai Fitur Dalam PUGB menggunakan Aplikasi GameGuardian

Pubg 6bfc3

Hack PUBG dengan menggunakan aplikasi GameGuardian bisa membantu kamu untuk mendapatkan aimbots, meningkatkan assist sasaran tembak, wallhack, instant kill, dan berbagai hal lain yang akan memudahkan kamu untuk mengalahkan para musuh. Namun satu fitur yang paling populer yang bisa di-hack adalah, Wallhack. Dimana hal tersebut memungkinkan untuk melihat musuh yang tersembunyi di balik dinding.

Namun salah satu risiko meng-hack PUGB adalah diblokirnya akun kamu secara permanen oleh pihak PUGB jika ketahuan, oleh karena itu pertimbangkan baik-baik sebelum melakukannya. Hack ini menggunakan metode PUBG Mobile Script yang dieksekusi melalui Game Guardian.

Game Guardian1 1d164
Sumber foto: techviral.net

Sekadar info, Game Guardian adalah salah satu aplikasi peretasan terbaik yang dapat meretas hampir semua aplikasi dan game populer yang tersedia di Android Marketplace. Selain itu, GameGuardian untuk Android juga dilengkapi dengan mode incognito yang membuat kamu sulit terdeteksi. Namun aplikasi ini hanya work pada perangkat Android yang sudah diroot.

Sebelum melakukannya, kamu harus terlebih dahulu memasang script yang sudah tersedia di internet.

1. Pertama-tama, smartphone Android kamu harus sudah di-root. Kemudian unduh dan instal GameGuardian.apk, setelah proses instalasi sukses dilakukan maka tahap selanjutnya adalah buka aplikasi GameGuardian kemudian tutup kembali.

2. Sekarang buka game PUBG yang ada di smartphone, setelah game terbuka maka langkah selanjutnya adalah mengetuk ikon GameGuardian dan kemudian tekan menu dan pilih "Execute."

Game Guardian2 1 8465e
Sumber foto: techviral.net

3. Pada langkah berikutnya, cari folder tempat kamu menyimpan file skrip PUBG Mobile.lua yang sudah kamu download, setelah file tersebut ketemu, klik dan langsung jalankan. Kemudian game akan terbuka secara otomatis dan selanjutnya tekan lagi ikon GameGuardian dan pilih opsi New Bypass (Open After Tencent Logo).

Game Guardian3 D9779
Sumber foto: techviral.net

4. Kemudian pada langkah terakhir, script akan dimuat ke dalam game dan kamu sekarang dapat memilih berbagai fitur yang berhasil di-hack. Misalnya, saat kamu akan membuka menu Wallhack, maka caranya adalah dengan memilih menu Wallhack dan kemudian pilih opsi sesuai keinginanmu.

Game Guardian4 Cce75
Sumber foto: techviral.net

Akhir Kata

Itulah Cara Hack Berbagai Fitur Dalam PUGB menggunakan Aplikasi GameGuardian Aplikasi ini menjamin keberhasilan jika dilakukan dengan menggunakan langkah-langkah sesuai tutorial. Namun risiko yang harus kamu tanggung adalah diblokir secara permanen oleh pihak Tencent Games sehingga kamu tidak bisa lagi membuka akun tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Zoo Detective Icon
Zoo Detective 1.0.0
Games Studio Selamat Pagi
Terminator Icon
TERMINATOR GENISYS: REVOLUTION 1.0.2
Games Glu
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Logo Mainspring Babe Icon
BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal