J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Peluncuran XBlockchain Summit, Ini Manfaatnya Terhadap Pertumbuhan Indonesia!

Peluncuran XBlockchain Summit, Ini Manfaatnya Terhadap Pertumbuhan Indonesia!

Kamis, 31 Mei 2018, 20:00 WIB
Canggihnya teknologi ini, dibahas oleh seluruh dunia. Diantaranya pemimpin bank dunia dan pemimpin IMF (International Monetary Fund) dengan XBlockchain. Seperti apakah Xblockcain ini, yuk simak!

Tahun lalu populer mata uang digital bernama Bitcoin. Dimana mata uang digital ini, memakai teknologi bernama Blockchain. Teknologi yang canggih banget.

Canggihnya teknologi ini, dibahas oleh seluruh dunia. Diantaranya pemimpin bank dunia dan pemimpin IMF (International Monetary Fund) dengan XBlockchain.

Seperti apakah XBlockchain ini, yuk simak!

BACA JUGA
  • Begini Cara Mining BitCoin Gratis Yang Mudah
  • Apa itu Bitcoin dan Bagaimana Cara Mainnya Hingga Untung?
  • Cara Mendapatkan Bitcoin Lengkap dan Mudah

Direct Release: Bali Menjadi Tuan Rumah XBlockchain Summit

Peluncuran Xblockchain Summit 1 760ad

Pertemuan para pemimpin dunia dalam teknologi blockchain dan mata uang digital akan diadakan pada tanggal 9-10 Oktober 2018 dan berlokasi di salah satu destinasi paling populer di dunia - Bali. Diprediksi sebagai ajang konferensi blockchain unggulan di Asia, XBlockchain Summit diadakan jelang pertemuan tahunan para Pemimpin IMF dan World Bank di Nusa Dua, menempatkan para peserta dalam wadah yang sejajar dengan perusahaan dan investor top dunia. XBlockchain Summit akan membahas implementasi terbaru dalam blockchain dan bagaimana teknologi ini sedang dan dapat digunakan untuk mendorong perubahan pada berbagai organisasi, termasuk pemerintah, institusi finansial, asuransi, kesehatan, dan internet of things.

Konferensi ini akan menampilkan nama-nama besar dalam industri, dimana beberapa pembicara dan peserta yang merupakan para pemimpin dan inovator teknologi blockchain regional dan internasional telah memastikan kehadirannya, seperti diantaranya:

  • Jed McCaleb, Pendiri dari Ripple dan Stellar (total US$30 miliar kapitalisasi pasar).
  • David Ben Kay, Ex Microsoft China dan Veteran Ethereum Foundation.
  • Lon Wong, Ex Presiden NEM.io Foundation dan Pendiri dari ProximaX.

Pembicara-pembicara kelas dunia lainnya seperti dari Indonesia, lalu Amerika, juga Eropa, dan Asia Utara nantinya akan diumumkan pada saat menjelang konferensi.

Peluncuran Xblockchain Summit 2 5d3b5

Peluncuran XBlockchain Summit tahun ini merupakan momen yang paling tepat, bersamaan dengan waktu dimana pemerintah Indonesia membentuk tim khusus untuk mempelajari bagaimana blockchain dapat menciptakan perubahan dan perkembangan dalam industri finansial maupun organisasi swasta yang juga mengharapkan peningkatan produktivitas melalui adopsi teknologi blockchain. Diselenggarakan oleh XBlockchain, sebuah organisasi yang berkomitmen untuk membangun platform blockchain yang paling berpengaruh di Asia dan didirikan oleh ahli blockchain dan finansial teknologi, Constantin Papadimitriou, konferensi ini terinspirasi dari konsep open innovation dan mempromosikan implementasi dari teknologi blockchain. Organisasi ini memiliki koneksi yang luas, mencakup berbagai lanskap blockchain lokal maupun internasional, baik individu, developer, korporasi, startup, investor, dan organisasi pemerintahan.

Dunia melihat Asia sebagai penggerak utama untuk inovasi dan pertumbuhan dunia digital, khususnya blockchain. Banyak talenta dan pengaplikasian teknologi terbaru datang dari negara-negara di Asia, dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada dunia atas ide-ide baru yang muncul, implementasi nyata dan orang-orang terbaik dalam acara yang bergengsi ini. ucap Constantin Papadimitriou, co-founder dari XBlockchain.

Edisi perdana XBlockchain Summit di Indonesia ini, nantinya akan menampilkan lebih dari 40 sesi, dengan 70 pembicara, dan sekitar 1,000 peserta yang berasal dari 30 negara.

Negara kepulauan seperti Indonesia pasti akan mendapatkan manfaat yang ada dari setiap pertukaran ide dan inisiatif dalam XBlockchain Summit. Berbagai sektor dan industri, khususnya industri kreatif akan mendapatkan manfaat atas peluang yang muncul dari semakin berkembangnya dunia digital, terutama dengan solusi yang ditawarkan oleh teknologi blockchain. Kami dari Bekraf selalu terbuka untuk mengeksplorasi cara-cara baru untuk memperlancar fungsi koordinasi dengan para pelaku ekonomi kreatif dan koordinasi antar instansi pemerintah agar lebih efisien dan efektif. Tentu saja dengan adanya potensi yang cukup terbuka untuk mengadopsi teknologi Blockchain ini lebih luas kedepannya . Ujar Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF).

Peluncuran Xblockchain Summit 3 Cf282

Selain memberikan informasi dari teknologi finansial dan blockchain, XBlockchain Summit juga menjadi ajang pemberian apresiasi untuk berbagai pencapaian internasional melalui XBlockchain Awards. Mulai dari menampilkan perusahaan terbaik hingga penyedia teknologi, konsultan, strategist, developer, dan individu, penghargaan ini akan mendorong para pemain digital untuk terus menangkap peluang di wilayah yang memiliki pertumbuhan inovasi digital tercepat di dunia.

Peluang untuk blockchain sangat luas karena teknologi ini dapat dengan cepat diadopsi oleh berbagai macam sektor industri. Mulai dari transformasi manajemen transaksi dalam seluruh layanan keuangan, hingga catatan kesehatan, pengumpulan pajak, pembiayaan rantai pasokan, dan manajemen identitas digital, XBlockchain Summit akan membuat para peserta semakin cepat beradaptasi dengan industri blockchain, perkembangan teknologi, dan regulasi. Ujar Steven Suhadi, Ketua Umum Asosiasi Blockchain Indonesia.

Untuk dapat memaksimalkan partisipasi, peserta disarankan untuk membeli tiket sebelum 01 Agustus 2018 untuk mendapat potongan harga. Hanya US$150 per-orang, para peserta akan mendapatkan All-Access Platinum Pass ke berbagai program dan area seperti XBlockchain Party, XBlockchain Lounge, XBlockchain Awards, dan XBlockchain Leader Dinner.

Akhir Kata

Itulah dia berita dari Jaka mengenai acara XBlockchain Summit. Wah keren banget ya acaranya, dihadiri oleh para pengemuka teknologi blockchain di dunia. Gimana menurut pendapat kamu, keren banget nggak acara? Share pendapat kamu melalui kolom komentar ya, terimakasih.

Baca juga artikel seputar Bitcoin atau artikel menarik lainnya dari 1S.

Artikel Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground) 0.17.0
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
TokoCrypto Resmi Hadir di Indonesia, Belanja Bitcoin Jadi Aman dan Nyaman

TokoCrypto Resmi Hadir di Indonesia, Belanja Bitcoin Jadi Aman dan Nyaman

Google Developers Kejar 2018, Siap Latih 2000 Pengembang Aplikasi GRATIS!

Google Developers Kejar 2018, Siap Latih 2000 Pengembang Aplikasi GRATIS!

Piala Dunia 2018: Live Streaming Inggris Vs Belgia

Piala Dunia 2018: Live Streaming Inggris Vs Belgia

Final Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Kroasia

Final Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Kroasia

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal