IDN Soundcape Class of 00’s, Ajang Reuni Era 2000an

Default

Nostalgia mengenang masa sekolah merupakan hal yang paling menyenangkan. Banyaknya cerita dan pengalaman yang tidak terlupakan, menjadi memori unik untuk dibicarakan ketika reuni diadakan. Berbicara mengenai nostalgia, tahun 2000an menjadi tahun yang sangat populer. Pada era tahun ini, mereka yang kini telah berumur 25 tahun ke atas menikmati masa kecilnya dengan segudang permainan yang seru. Video game, tamagotchi, card board ular tangga dan monopoli menjadi contoh dari sekian banyak permainan yang digemari saat itu. Hal ini dikarenakan pada masa tersebut, masih jarang sekali permainan yang berhubungan dengan gadget atau internet.

Hal menarik lainnya yang muncul ketika membahas cerita nostalgia, adalah pengalaman semasa duduk di bangku sekolah. Setiap orang pasti memiliki pengalaman seru yang ingin diceritakan. Dimulai dari jajanan favorit di depan gerbang sekolah, genk bermain, pengalaman mencontek ketika ujian, raport merah, orang tua dipanggil guru BP karena bolos, hingga pengalaman ditaksir oleh kakak kelas. Ada juga cerita dari mereka yang memiliki segudang prestasi, juara lomba cerdas cermat, dan memenangkan banyak piala semasa sekolah.

Sisi Lain dari Era 2000an

Idn Soundscape 2

Di sisi lain, tahun 2000an merupakan tahun dimana musik Indonesia mulai menunjukkan prestasinya dengan memenuhi tangga lagu radio dan televisi. Program musik diantaranya Music Television (MTV), Nuansa Musik, hingga Bursa Musik Indonesia (BMI) berlomba-lomba memutar lagu dan video clip musisi Indonesia yang berjaya pada masanya. Hingga kini, tidak sedikit dari masyarakat yang masih menyimpan kaset, CD maupun rekaman musik untuk diputar kembali atau dijadikan barang koleksi.

Mengajak masyarakat untuk bernostalgia mengingat kembali masa sekolah, IDN Media menggelar perhelatan musik terbesar era tahun 2000an bertajuk IDN Soundscape class of 00 s. Musik festival yang digelar pada tanggal 28 Oktober 2017 di Eco Park Ancol ini akan diisi oleh sederet musisi yang berjaya pada tahun 2000an, dilengkapi nuansa throwback ketika berada di bangku SMA.

Menonton pertunjukkan musik merupakan salah satu cara untuk mengobati kerinduan bersama dengan teman-teman. Bertemakan class of 00 s, kami menyuguhkan konsep unik yang dapat memuaskan pengunjung dengan pertunjukkan dari musisi hebat tahun 2000an. Tidak hanya itu, kami juga menyajikan suasana throwback pertama kali di Indonesia, dimana seluruh pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mengulang masa SMA salah satunya dengan menggunakan seragam putih abu-abu ke acara kami, ucap William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media.

Pemesanan Tiket dan Juga Starter Kit di IDN Soundcape Class of 00 s

Idn Soundscape 1

Bekerjasama dengan desainer tanah air Danjyo Hiyoji, pembeli tiket akan diberikan starter kit berupa seragam SMA yang harus mereka kenakan. Starter kit juga diisi oleh denah venue dan petunjuk jika mereka ingin merombak seragam sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Pembeli tiket dapat menukarkan e-confimartion ticket dengan starter kit sejak dua bulan sebelum acara diselenggarakan. Mereka diperbolehkan mengubah desain seragam sesuai dengan keinginan masing-masing. Hal ini kami lakukan untuk menambah keseruan dan menimbulkan nostalgic moment yang belum pernah ditemui dipertunjukan musik manapun, tambah William.

Musisi ternama yang telah dipastikan akan mengisi panggung IDN Soundscape class of 00 s diantaranya adalah Tompi, Kahitna, Gigi, Slank, Naif, Pongki Barata (ex-Jikustik), D masiv, GAC, Tulus, Float, dan Andra and the Backbone.

Tiket IDN Soundscape sudah dapat dibeli secara online di IDN Soundscape dan Loket.com. Untuk informasi acara lebih lanjut follow @idn.soundscape di Instagram.

ARTIKEL TERKAIT
Annabelle Creation
Review Annabelle Creation: Asal Mula Si Boneka Pembunuh
Wish Upon Review
Review Wish Upon: Hati-Hati Dengan Permintaan Kamu
The Emoji Movie
Review The Emoji Movie: Mari Bertualang Lewat Smartphone Kamu
APPS TERKAIT
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Air Iphone Emulator Icon
Air iPhone Emulator 01
Apps Genuitec
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal