J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kembalinya Serial HBO: Baller, Insecure dan Room 104 yang Siap Tayang Perdana!

Kembalinya Serial HBO: Baller, Insecure dan Room 104 yang Siap Tayang Perdana!

Sabtu, 22 Jul 2017, 17:45 WIB
Dua serial komedi HBO Original yang kembali hadir dan satu serial antologi HBO akan tayang perdana di HBO dan CINEMAX bulan ini!

Dua serial komedi HBO Original yang kembali hadir dan satu serial antologi HBO akan tayang perdana di HBO dan CINEMAX bulan ini! Season terbaru dari serial komedi HBO, BALLERS Season 3, dibintangi Dwayne The Rock Johnson, dan INSECURE Season 2, dibintangi Issa Rae, akan tayang perdana berturut-turut secara eksklusif di HBO pada Senin, 24 Juli masing-masing jam 9.00 WIB dan 9.30 WIB.

Sementara itu serial antologi terbaru berdurasi setengah jam dari, Jay dan Mark Duplass bersaudara, ROOM 104, akan mulai tayang pada Sabtu, 29 Juli jam 10.30 WIB secara eksklusif di CINEMAX. Seluruh serial tersebut tayang perdana pada jam yang sama dengan A.S. dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama dan tersedia secara streaming di HBO On Demand dan HBO Go.

Selain itu, selama dua minggu mulai 26 Juli, episode pertama dari semua season terbaru BALLERS dan INSECURE, dapat disaksikan secara cuma-cuma online di website HBO Asia dan YouTube HBO Asia di seluruh 18 kawasan di Asia termasuk Indonesia!

BACA JUGA
  • Game of Thrones Kembali di Season Tujuh, Kalian Bisa Langsung Saksikan Ekslusif di HBO!
  • Wajib Nonton! Ini Dia Serial Mandarin Original Pertama Dari HBO Asia
  • Mewah! HBO Asia Gelar Nonton Bareng The 89th Annual Academy Awards di Indonesia

Kembalinya Serial Komedi Baller, Insecure dan Room 104 yang Siap Tayang Perdana di HBO!

1. BALLERS Season 3

Dwayne The Rock Johnson berperan di season terbaru komedi terkenal yang mengeksplorasi keglamoran, dan bahkan kekejaman, dunia football profesional, seperti tampak pada sebuah kelompok berisi pemain masa lalu dan masa kini yang berusaha bertahan dalam permainan. Serial komedi HBO terkenal dari SteveLevinson (Entourage) menggali lebih dalam pada dunia football yang gemerlap, pertaruhan tinggi, hamburan uang di Miami, Florida dan sekitarnya. Di season yang terdiri dari sepuluh episode ini, dalam suasana bisnis yang selalu berubah dimana masa berlaku kontrak bernilai jutaan dolar berumur pendek, Spencer Strasmore (Dwayne The Rock Johnson) berusaha membuktikan bahwa kunci kesuksesan manajemen olahraga bukan hanya tentang mencetak uang dan bersenang-senang namun tentang bagaimana mewujudkan janji yang telah kita buat.

2. INSECURE Season 2

Hasil karya dan dibintang nominator Golden Globe Issa Rae, INSECURE kembali di season kedua dengan delapan episode. Serial komedi HBO Original terkenal ini mengkisahkan pertemanan Issa (Rae) dan Molly (Yvonne Orji) dalam upaya memiliki apapun, mengatasi kesibukan pekerjaan, petualangan cinta dan saat-saat sulit sepanjang perjalanan.

Season ini menghadirkan momen ketika seseorang dicampakkan, saat Issa berusaha menggapai kesempatan untuk mengembangkan kehidupannya tanpa pasangan setelah perpisahannya dengan Lawrence (Jay Ellis), begitu juga dengan tugas baru yang menantang, menempatkan persahabatannya dengan koleganya yang sangat berarti Frieda (LisaJoyce) dalam sebuah ujian. Diselingi dengan kekocakan dan kekonyolan rap monolog dan fantasi Issa, Insecure berusaha tetap tetap otentik, tajam dan mendalam dalam menggali pengalaman seorang perempuan Afrika Amerika yang kontemporer.

3. ROOM 104

Diproduksi oleh Jay dan Mark Duplass bersaudara, ROOM 104 merupakan serial antologi duabelas episode, berdurasi setengah jam yang menceritakantentang beragam karakter yang melewati sebuah kamar di motel standar Amerika. Mengumpulkan suatu gagasan bahwa suatu tempat biasa dapat menjadi tempat paling menarik jika kamu berhenti dan melihat ke sekeliling, setiap episode di season ini dibuat seperti sebuah film pendek dan menceritakan kisah berbeda, meskipun ruangannya sama, namun lainnya, nada, plot, karakter, bahkan waktunya, berubah.

Tentunya serial-serial tersebut akan tayang pada bulan Juli ini. Ketiganya tersedia secara streaming di HBO On Demand dan HBO Go:

a. BALLERS Season 3 dan INSECURE Season 2 akan tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 24 Juli masing-masing jam 9.00 WIB dan 9.30 WIB dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB dan 21.30 WIB.

b. ROOM 104 akan tayang di CINEMAX pada jam yang sama dengan A.S. Sabtu, 29 Juli jam 10.30 WIB, dengan penayangan ulang primetime di hari yang sama jam 21.00 WIB.

Nah itu dia serial HBO yang akan tayang di bulan ini. Buat kalian pencinta film komedi dan antologi, kalian jangan sampai melewatkannya ya!

Baca juga artikel seputar HBO atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Google Chrome

15 Foto Ketika Orang Tua Pertama Kali Pakai Gadget Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak

4 Lensa Tambahan yang Bisa Sulap Smartphone Jadi Secanggih DSLR!

GRATIS! Inilah 10 Game Action Android dan iOS Terbaik 2017

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal