J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Pemain Paling Senior di MPL Season 7, Banyak yang Pindah Tim!

Rabu, 17 Mar 2021, 10:00 WIB
MPL sudah berlangsung hingga Season 7. Turnamen bergengsi ini diikuti oleh banyak pro player, bahkan mereka sudah bergabung sejak musim pertama!

Mobile Legends Pro League (MPL) merupakan turnamen Mobile Legends yang sudah melahirkan banyak pemain profesional di ranah kompetitif esports.

Digelar sejak 2018, turnamen yang sudah berlangsung hingga musim ketujuh ini pun tidak hanya diikuti oleh pemain senior, tapi juga oleh para pemain baru.

Bukan itu saja, banyak pro player yang memutuskan pensiun dari dunia esports, meski banyak juga yang masih bertahan dari Season 1 hingga Season 7.

Nah, pada artikel kali ini Jaka bakal mengulas deretan pro player paling senior di MPL Season 7 saat ini. Siapa saja mereka?

1. Drian (ONIC) - 6 Season

Drian 816d1

Drian pertama kali terjun di MPL Season 2. Kemunculannya mampu membawa ONIC menduduki posisi ketiga di musim kedua saat ia pertama kali debut.

Bahkan, Drian mampu membawa tim landak kuning mencapai langit dengan mendominasi di MPL Season 3, hingga ke turnamen kelas internasional, yakni MSC 2019.

Musim ini, Drian tidak hanya berusaha untuk membawa ONIC kembali ke langit, tapi ia juga harus melawan mantan rekan satu timnya.

Mereka adalah Udil yang sudah bergabung dengan Alter Ego, Antimage yang sudah bergabung dengan EVOS, dan Psychoo yang kini menjadi bagian dari RRQ Hoshi.

2. Watt (Genflix Aerowolf) - 7 Season

Watt 7aa86

Bergabung sejak musim pertama, Watt merupakan pemain kawakan yang berhasil membawa Genflix Aerowolf menjuarai gelaran MPL Season 1.

Setelah itu, ia memutuskan untuk pindah ke ONIC di MPL Season 2. Pemain carry ini lalu kembali berpindah tim dan bergabung dengan Louvre di MPL Season 3.

Jelang MPL Season 4, Watt memantapkan hati untuk bergabung dengan Aerowolf yang sudah resmi mengakuisisi Louvre.

Sayangnya, saat itu performa Watt di menurun hingga Aerowolf pun gagal untuk melangkah ke babak Playoffs di MPL Season 4.

Di MPL Season 7, Watt sempat menyatakan ingin tapi ia membatalkan niatnya tersebut dan kembali berjuang dengan hero Marksman andalannya.

3. Rekt (EVOS) - 7 Season

Rekt C6c80

Sebelum menjadi punggawa EVOS, Rekt lebih dulu bergabung dengan Bigetron di MPL Season 1. Pada musim kedua, Rekt bergabung dengan Donkey dan Kido di tim Louvre.

Pada musim ketiga, Rekt pun digaet oleh EVOS. Performanya yang apik dan terus meningkat berhasil membawa tim macan putih keluar sebagai juara MPL Season 4.

Bahkan, ia memperkuat EVOS hingga menjadi tim terkuat di dunia dengan menjuarai M1 World Championship dan membawa medali perak di SEA Games 2019.

4. LJ (EVOS) - 7 Season

Lj 7cb0a

LJ mengawali kariernya dengan bergabung dalam tim Genflix Aerowolf sejak MPL Season 1. Bersama Watt, ia berhasil membawa timnya menjadi juara di musim tersebut.

Bersama dengan tim serigala ini, LJ dan rekan-rekannya tidak sanggup mempertahankan gelar juaranya. Ia pun hanya bertahan dengan Aerowolf hingga musim ketiga.

Jelang MPL Season 4, LJ pindah ke RRQ Hoshi. Bersama Lemon, ia pun berhasil membawa RRQ Hoshi menjuarai turnamen kasta tertinggi sebanyak tiga kali.

Usai MPL Season 6, ia ternyata pindah ke EVOS yang merupakan rival terberat RRQ Hoshi. Perpindahannya merupakan momen transfer pro player paling mengejutkan.

5. Lemon (RRQ Hoshi) - 7 Season

Lemon Rrq 608c3

Sosok pro player Mobile Legends yang satu ini merupakan yang paling populer. Lemon seolah menjadi ikon bagi timnya, RRQ Hoshi.

Ia bergabung dengan tim Raja dari Segala Raja sejak MPL Season 1 tahun 2018. Saat itu, ia dan timnya belum berhasil mengamankan gelar juara.

Memiliki skill di luar nalar, Lemon yang dijuluki Alien ini pun mampu memecahkan rekor dengan memenangkan tiga trofi MPL, yaitu pada Season 2, 5, dan 6.

Pro player Indonesia yang kemampuannya diakui dunia ini pun masih setia dengan RRQ Hoshi hingga MPL Season 7 meski ia belum sekali pun bermain di musim ini.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 pro player paling senior di MPL Season 7 yang saat ini masih berlangsung. Hampir seluruh pemain di atas mengikuti MPL sejak musim pertama.

Selain itu, beberapa di antara mereka ada yang memilih untuk setia dengan timnya, dan ada juga yang memilih untuk bergabung dengan tim lain.

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

Misteri Segitiga Bermuda Terpecahkan | Pesawat dan Kapal Terhisap?

10+ Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis | Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh!

Download PPT Keren Gratis dan Terbaru 2021, Sudah Jadi & Bisa Diedit!

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Tim Esports Indonesia yang Diakui Dunia, Bikin Bangga!

ARTIKEL TERKAIT
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Pro Player Yang Ketahuan Curang Saat Turnamen B609c
5 Pro Player yang Ketahuan Nge-Cheat Saat Turnamen, Tobat Bang Jago!
Pro Player Yang Kariernya Hancur Karena Ulah Sendiri 19631
5 Pro Player yang Menghancurkan Kariernya Sendiri, Pelecehan Pada Fans!
Pro Player Asing Di Tim Esports Indonesia 84914
5 Pro Player Asing yang Diboyong Tim Esports Indonesia, Sejago Apa?
Duet Maut Pemain Di Mpl Season 7 07756
5 Duet Maut Pemain Paling Ditunggu di MPL ID Season 7, Auto Win?
Pro Player Yang Sukses Saat Debut F556d
5 Pro Player yang Langsung Sukses Saat Debut Perdana, GGWP!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal