J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Usai Terjerat Skandal, Ericko Lim Gandeng Listy Chan Bikin Tim Wild Rift

Kamis, 4 Mar 2021, 17:15 WIB
Ericko Lim dan Listy Chan pernah terlibat skandal perselingkuhan beberapa waktu lalu. Kini keduanya bergabung dalam tim esports yang sama.

Apakah kamu sudah tahu dong kalau dua Youtuber gaming Indonesia, Reza 'Arap' Oktovian dan Ericko Lim, sempat berseteru beberapa waktu lalu?

Nah, jika Reza 'Arap' pernah membentuk tim eSports Morph Team, kali ini Ericko Lim juga nggak mau kalah, dan mengkonfirmasi sudah membentuk skuat yang bergerak di divisi League of Legends (LOL): Wild Rift.

Ericko Lim akan berperan sebagai pemain sekaligus pemilik dari tim League of Legends Garuda Series (LGS) bernama Kamikaze Gaming. Ericko pun menggandeng sejumlah pemain League of Legends (LOL) veteran.

Upaya ini tentu tidak sulit, mengingat Ericko Lim sudah diakui kualitasnya. Eks pemain Phoenix Esports itu adalah atlet nasional League of Legends Indonesia di ajang eksibisi Esports Asian Games 2018 lalu.

Ericko Lim langsung mendapatkan jasa Christopher 'Jasper' Paulus, Wirmansyah 'Kaixa' Mustafa, dan Eka 'ZhenL' Yanuar Widjaja. Ketiganya pernah membela tim Zero Latitude, sebelum dibeli oleh EVOS Esports.

Gandeng Listy Chan 'Pokemon'

Listy Chan 0f3c2

Kemudian, satu pemain Kamikaze lainnya justru merupakan seorang mantan pro player Mobile Legends. Ia pernah memperkuat tim EVOS Ladies sebelum di-terminated pada 2020 lalu, yaitu Listy Chan 'Pokemon'.

Sebagaimana diketahui, keputusan EVOS untuk memecat Listy Chan adalah karena pro player asal Kalimantan Barat itu terlibat skandal tidur bersama dengan Ericko Lim.

Padahal, kala itu Ericko Lim masih menjalin hubungan dengan sang kekasih, Jessica Jane, yang merupakan adik dari Youtuber Gaming sekaligus mantan pemain EVOS Esports, Tobias Justin alias Jess No Limit.

Sejak dilepas oleh EVOS Ladies, Listy Chan memang lebih banyak menghabiskan waktu dengan Ericko Lim, termasuk berlatih game Wild Rift dan membuat konten bersama.

Listy Chan 'Pokemon' akan berperan sebagai midlaner, sehingga nantinya ia harus bekerja sama dengan Ericko Lim untuk melakukan invade, dan juga turun membantu apabila Ericko terkena invade oleh jungler lawan.

Selain itu, Listy Chan juga harus memberikan lane pressure ke lane bot dan top. Tentu ini menjadi hal yang baru untuk Listy, mengingat sebelumnya ia adalah seorang offlaner saat masih memainkan game Mobile Legends.

Jadi, menarik untuk menantikan duet combo dari Listy Chan dan Ericko Lim saat membela Kamikaze, dan memainkan game League of Legends (LOL): Wild Rift di scene kompetitif.

Ericko Lim: Lee Sin Indonesia

Lee Sin Ffa14

Ericko Lim menjadi salah satu atlet League of Legends (LOL) terbaik pada masanya. Ia dijuluki sebagai Lee Sin Indonesia, karena kelihaiannya memainkan karakter tersebut.

"Mungkin kalian sudah tahu kalau gue orang yang cukup famous di game ini, sudah terlalu banyak penghargaan," sesumbar Ericko Lim dalam video Youtube berjudul 'Pro Lee Sin Comeback'.

"By the way, gue hype karena akhirnya gue bisa memainkan champion legenda gue, yang digadang-gadang gue adalah the best Lee Sin Indonesia, gue adalah MVP," ungkap sosok Youtuber 27 tahun tersebut.

"Gue suka banget sama Lee Sin karena Lee Sin ini kuat banget untuk di jungle, dan dia punya mobilitas tinggi, makanya mantap banget," tuntas Ericko Lim lagi.

Akhir Kata

Ericko Lim membentuk Kamikaze Gaming dan memainkan game League of Legends (LOL): Wild Rift. Ia juga merekrut sejumlah pemain ternama untuk sama-sama meraih prestasi di scene kompetitif di Indonesia.

Terlepas dari banyaknya kontroversi yang ia lakukan, kita patut menantikan bagaimana aksi Ericko Lim nantinya. Kalau kamu, apakah optimis dengan Lee Sin Indonesia?

BACA JUGA

Mengupas Tuntas Aplikasi Compass Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Jadi Orang Miskin, Aura Orang Kaya!

7 Aktor yang Benci Ciuman dengan Lawan Mainnya, Aslinya Jijik!

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Langsung Cair & Terpercaya!

12 Cara Mengatasi Laptop Lemot, Dijamin Langsung Ngebut!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 01 07t011731 489 81f4f
4 Kasus dan Skandal Terpanas Esports Indonesia 2020, Bikin Heboh!
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Pro Player Bagikan Foto Denganpasangan A3835
5 Pro Player yang Sering Pamer Foto dengan Pasangan, Bikin Iri!
Pro Player Indonesia Yang Mirip Artis Korea 9c018
5 Pro Player Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Gagal Fokus!
Mpl Id Season 7 6105f
Daftar Roster Semua Tim MPL ID Season 7, RRQ Hoshi Tanpa XIN?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal