7 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Jadi Orang Miskin, Aura Orang Kaya!

Default

Biasanya, seorang aktor ataupun aktris terkenal dituntut untuk serba bisa. Mereka diharuskan memerankan seluruh jenis peran secara totalitas dan profesional.

Namun, apa yang terjadi jika mereka pada dasarnya nggak cocok jika harus memerankan karakter tertentu? Sebagai contoh adalah deretan aktor dan aktris ternama yang nggak cocok akting jadi orang miskin.

Terlahir dengan fisik rupawan dengan aura tajir melintir membuat mereka hanya cocok berperan sebagai orang kaya. Jika dipaksakan memerankan orang miskin, performa maupun penampilan mereka nggak bakal maksimal. Nah, loh!

Maka dari itu, tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut daftar para pesohor Indonesia yang nggak cocok jika memerankan tokoh orang miskin.

1. Nia Ramadhani

Aktor Gak Cocok Miskin 1 Custom 414f0

Mengawali karier sebagai aktris, Nia Ramadhani sempat beberapa kali berakting jadi orang miskin, terutama saat di tahun-tahun pertamanya terjun ke dunia hiburan.

Semua kemudian berubah saat ia menikahi Ardie Bakrie yang berasal dari keluarga konglomerat Bakrie. Ia menjalani kehidupan yang luar biasa mewah, bahkan sampai mengganti namanya.

Kini penampilan Nia berubah total menjadi makin anggun dan glamour. Maka dari itu jika ia akan kembali terjun ke dunia akting, rasanya nggak pas kalau Nia memerankan karakter orang miskin.

Nggak masuk sama sekali dengan persepsi publik bahwa Nia kini sudah jadi bagian dari salah satu keluarga terkaya di Indonesia.

2. Ari Wibowo

Aktor Gak Cocok Miskin 2 Custom 0cde8

Siapa sih yang nggak kenal Ari Wibowo? Sosok aktor legendaris yang menghiasi layar televisi Indonesia ini terkenal karena aktingnya yang menawan.

Selain itu, Ari Wibowo selalu memerankan karakter-karakter dengan kekayaan melimpah. Mulai dari pengusaha sukses, pegawai kantoran berprestasi, bahkan pemilik klub bergengsi di ibukota.

Nggak heran, aura tajir yang dimiliki Ari Wibowo membuatnya lebih cocok memerankan karakter orang kaya. Biarpun begitu, ia tetap low profile. Bahkan ia nggak malu buat makan di pinggir jalan, loh!

3. Nikita Willy

Aktor Gak Cocok Miskin 3 Custom 3e6a0

Nikita Willy sudah terkenal sebagai pesinetron andal yang memerankan puluhan judul terkenal dan populer, seperti Nikita, Putri yang Tertukar, Safa dan Marwah.

Memang sih, beberapa kali Nikita memerankan karakter orang miskin yang digambarkan selalu sedih dan menderita. Bahkan, kurang rasanya jika nggak melihat aktris ini menangis di layar kaca.

Akan tetapi, Jaka merasa bahwa sosok Nikita Willy jauh lebih cocok jika akting jadi orang kaya, mengingat penampilan dan sosoknya yang nampak berkelas dan elegan.

4. Tamara Bleszynski

Aktor Gak Cocok Miskin 4 Custom 05035

Tamara Bleszynski sudah mendapat ratusan julukan di mata para penggemar sinetron dan film Indonesia. Mulai dari "Ratu Sinetron" hingga artis terkaya.

Penampilannya yang luar biasa cantik dan classy masih membuatnya jadi primadona, walau usianya sudah menginjak kepala empat

Apabila suatu saat Tamara Bleszynski kembali di dunia akting, akan sangat pas jika ia hanya memerankan karakter orang kaya. Aura tajirnya benar-benar terasa banget!

5. Raffi Ahmad

Aktor Gak Cocok Miskin 5 Custom A7c44

Sosok Raffi Ahmad saat ini terkenal sebagai salah satu pesohor dan crazy rich yang punya rumah mewah sekaligus koleksi mobil futuristik.

Maka dari itu, Jaka pribadi merasa kalau Raffi sudah nggak pantas lagi memerankan karakter orang miskin seperti yang pernah ia lakukan dulu.

Hal tersebut mengingat persepsi publik terhadapnya sudah terlanjur berubah. Ini terbukti saat Raffi melakukan social experiment sebagai gembel dan mendapat respons shock para penggemarnya.

6. Dude Harlino

Aktor Gak Cocok Miskin 6 Custom 9e1ed

Memiliki penampilan berkelas layaknya aktor papan atas nggak membuat Dude Harlino sepenuhnya lega, mengingat ia harus memilih beberapa karakter yang cocok dengannya.

Salah satunya, ia nggak cocok memerankan tokoh antagonis atau penjahat karena wajahnya dianggap terlalu alim dan religius.

Selain itu, Dude Harlino juga punya aura tajir yang luar biasa besar. Akan sangat nggak pas jika Dude mendapat peran sebagai orang miskin.

7. Chelsea Islan

Aktor Gak Cocok Miskin 7 Custom E8d96

Sebagai salah satu bintang film Indonesia yang baru bersinar, nama Chelsea Islan sudah jadi sorotan karena parasnya yang cantik dan glamor.

Hal ini membuat ia kerap memerankan karakter-karakter yang nggak jauh-jauh dari penggambaran orang kaya, atau sekurang-kurangnya terpelajar dan tangguh.

Mengingat aura tajir Chelsea Islan sangatlah besar, akan sangat baik jika untuk seterusnya, ia hanya diberikan peran-peran orang kaya saja.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan aktor terkenal Indonesia yang nggak cocok akting jadi orang miskin. Aura mereka terlalu tajir jadi terlihat tidak pantas kalau jadi orang miskin.

Apakah ada aktor Indonesia lain yang menurut kamu nggak cocok jadi orang miskin?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal