J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Xiaomi Rilis Penangkal Panas untuk Mi 4i

              Xiaomi Rilis Penangkal Panas untuk Mi 4i

              00
              Selasa, 26 Mei 2015, 10:09 WIB
              Sudah menjadi rahasia umum bahwa Xiaomi Mi 4i mengalami masalah panas pada bodi bagian belakangnya, terutama pada saat me-render grafis berat

              Sudah menjadi rahasia umum bahwa Xiaomi Mi 4i mengalami masalah panas pada bodi bagian belakangnya, terutama pada saat me-render grafis berat seperti saat menjalankan game atau membuka browser internet. Oleh sebab itu, Xiaomi akhirnya merilis update sistem operasinya untuk mengatasi kendala panas yang dialami Mi 4i.

              HP Android yang baru dirilis di Indonesia minggu lalu ini mendapat update OS ke versi V6.5.4.0 LXIMICD dengan file sebesar 804 MB. Xiaomi mengklaim update OS ini dapat mengoptimalkan sistem algoritma kontrol panas pada Mi 4i.

              Baca juga: Sunlight Display Bikin Layar Xiaomi Mi 4i Lebih Cerah dan Baterai Lebih Awet

              Dikutip dari GSM arena, Jai Mani, Product Manager Xiaomi mengatakan "Kami telah mendapat laporan dari beberapa pengguna Mi 4i bahwa perangkat tersebut terasa panas dalam kondisi berat seperti bermain game 3D yang kompleks dan dan menjalankan aplikasi benchmarking."

              mi 4i layar

              "Untuk mengatasi masalah ini, kita sudah mengoptimalkan algoritma kontrol panas untuk mengatur suhu. Algoritma baru tersebut akan mengatur frekuensi, voltase, dan jumlah inti core yang digunakan tergantung pada suhu chipset." lanjutnya.

              Xiaomi Mi 4i sendiri disokong dengan chipset Snapdragon 615 MSM8939, prosesor quad-core Cortex-A53 1,7 GHz, GPU Adreno 405, dan RAM 2 GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.799.000. Mulai dijual pada tanggal 26 Mei 2015 jam 11.00 melalui flash sale di mi.com.

              Artikel Lainnya:

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal