J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Xiaomi Ciptakan HP Android Berlayar Lengkung untuk Saingi Samsung Galaxy Edge

Xiaomi Ciptakan HP Android Berlayar Lengkung untuk Saingi Samsung Galaxy Edge

Rabu, 2 Sep 2015, 11:37 WIB
Setelah berhasil merilis Redmi Note 2 dan merancang Mi 4c, Xioami juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone flagship terbarunya dengan bentuk layar melengkung di sisi kiri dan kanannya. Smartphone tersebut diberi nama Xiaomi Mi Edge.

Setelah berhasil merilis Redmi Note 2 dan merancang Mi 4c, Xiaomi juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone flagship terbarunya dengan bentuk layar melengkung di sisi kiri dan kanannya. Smartphone tersebut diberi nama Xiaomi Mi Edge.

Sejauh ini, teknologi layar lengkung baru berhasil direalisasikan oleh Samsung melalui tiga produk andalannya, yakni Galaxy Note Edge, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy S6 Edge+. Kemudian LG juga dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone berlayar lengkung dengan nama G Edge.

BACA JUGA
  • OnePlus 2 akan Menggunakan USB Type-C
  • 800 Ribu Unit Xiaomi Redmi Note 2 Habis Terjual dalam Waktu 12 Jam, Inilah Harganya
  • 7 Merek Smartphone Terkenal yang Ternyata Made in China
Galaxy S6 Edge

(Samsung Galaxy S6 Edge)

Dengan hadirnya Mi Edge, diperkirakan smartphone ini akan menjadi pesaing yang kuat bagi Samsung dan LG dengan produk serupa, mengingat kebiasaan Xiaomi berani menawarkan harga yang lebih terjangkau namun dengan produk yang tetap kualitas.

Xiaomi Mi Edge dikabarkan akan hadir dengan layar buatan Sharp berukuran 5,2 inci QHD (2.560 x 1.440 pixel) dengan kerapatan mencapai 565 ppi. Sedangkan untuk performanya, Mi Edge ditunjang dengan chipset Snapdragon 808 dan pilihan kapasitas RAM 3 GB atau 4 GB. Selain itu, smartphone layar lengkung ini juga akan dibekali dengan fitur fingerprint dan kamera belakang 16 MP.

Redmi Note 2

(Xiaomi Redmi Note 2)

Saat ini, smartphone terbaru Xiaomi yang siap beredar di pasaran adalah Xiaomi Redmi Note 2 dengan harga Rp 2 jutaan dam Xiaomi Mi 4c. Sementara Mi Edge dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Oktober berbarengan dengan smartphone flagship Xiaomi lainnya, yaitu Xiaomi Mi5.

Baca Artikel Lainnya!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal