Waduh! Apple Watch KW Dijual di China

Belum dijual secara masal kepada publik saja, Apple Watch kini sudah dibuatkan versi "KW" secara terang-terangan oleh produsen pemalsu barang elektronik dari China. Bahkan, smartwatch palsu tersebut kini sudah dijual secara masal di negeri tirai bambu tersebut. Waduh!

Dalam situs jual beli online China, Taobao, smartwatch "KW" Apple Watch sudah mulai dipasarkan dengan nama yang cukup unik, seperti GT08, D-Watch, Ai Watch, dan lain-lain. Beberapa produk Apple Watch "KW" dijual dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar US$ 40 - US$ 80 (sekitar Rp 530 ribu Rp 1.05 jutaan). Harga tersebut pastinya berbeda jauh dengan Apple Watch asli, yang baru bisa dimiliki dengan harga US$ 349 (sekitar Rp 4.6 jutaan) untuk versi termurahnya.

Apple Watch D Watch

Mengingat China sangat piawai dalam memproduksi produk "KW", maka sudah dipastikan tampilan bodi Apple Watch "KW" sangat mirip dengan versi aslinya. Hanya saja, jangan harap Anda akan menemukan apps-apps keren keluaran Apple di dalam smartwatch KW tersebut. Soalnya kebanyakan smartwatch tersebut menggunakan sistem operasi Android yang disulap tampilannya agar serupa dengan Watch OS.

Dari sudut pandang konsumen, apakah Apple Watch "KW" (China) jauh lebih menggiurkan untuk dimiliki, ketimbang Apple Watch asli (Amerika Serikat) yang dibanderol dengan harga selangit? Yang jelas, sebagai konsumen cerdas semua pilihan ada di tangan Anda.

Espier Message
Espier Message 7 3.0.0
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: apple watchchinakw
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal