J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Apple Watch Punya Memori Penyimpanan 8 GB untuk Simpan Foto dan Musik

              Apple Watch Punya Memori Penyimpanan 8 GB untuk Simpan Foto dan Musik

              00
              Kamis, 12 Mar 2015, 09:53 WIB
              Hal menarik dari Apple Watch adalah kapasita storage-nya yang mencapai 8 GB. Untuk ukuran smartwatch, kapasitas tersebut tentu sangat besar.

              Apple Watch sudah resmi dirilis tanggal 9 Maret lalu bersamaan dengan All-new MacBook 12 inch. Smartwatch ini akan bersaing dengan beragam smartwatch lain seperti Motorola Moto 360, LG G Watch R, Pebble, Samsung Gear S, dan yang lainnya. Untuk itu, Apple merancang Apple Watch dengan desain elegan dan tentu saja, hardware yang mumpuni.

              Hal menarik dari Apple Watch adalah kapasitas storage-nya yang mencapai 8 GB. Untuk ukuran smartwatch, kapasitas tersebut tentu sangat besar. Namun penggunanya hanya bisa memanfaatkan kapasitas murni 2 GB saja karena selebihnya digunakan untuk kebutuhan sistem operasi dan aplikasi bawaan di dalamnya.

              Apple Watch Bisa Simpan 200 Musik

              Dari kapasitas 2 GB, setidaknya pengguna bisa menyimpan sekitar 200 musik berkualitas tinggi di dalamnya. Sementara untuk menyimpan foto, Apple membatasinya dengan kapasitas maksimal 75 MB saja. Jika satu foto memiliki ukuran 1 MB, setidaknya pengguna bisa menyimpan hingga 75 foto di dalamnya.

              Apple juga sudah merilis iOS 8.2 hari ini. OS baru ini sudah dilengkapi dengan dukungan fitur Apple Watch sehingga pengguna Apple Watch bisa langsung menghubungkannya dengan iPhone mereka.

              Baca Berita Menarik Lainnya:

              Espier Notification
              Espier Notification 7 Pro 1.6.0
              Apps Productivity Espier Studio
              DOWNLOAD
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal