Reverse Strap, Aksesoris Strap Apple Watch yang Belum Teruji

Jam tangan canggih persembahan Apple, Apple Watch, terus mendapatkan sambutan positif di kalangan dunia. Meski belum dijual secara resmi, tapi Apple Watch sudah menyabet banyak penghargaan, serta didukung banyak aplikasi dan aksesoris khusus untuk smartwatch ini. Salah satu contohnya adalah aksesoris strap jam tangan dengan baterai, Reverse Strap.

Ya, program start-up dari Lane Musgrave dan John Arrow asal Amerika Serikat ini baru saja merilis purwarupa dari Reverse Strap. Menggunakan baterai khusus Lithium Polymer yang tersemat di dalam karet jam tangan berbahan silikon, Reverse Strap siap menjadi solusi penambah daya praktis bagi Apple Watch. Proses pengisian daya pun tak perlu menggunakan kabel, karena Reverse Strap mengadopsi sistem pengisian daya dengan induksi magnetik.

Reserve Strap Product Official

Sayangnya hingga saat ini Reverse Strap belum disertai dengan informasi jelas mengenai seberapa jauh kekuatannya dalam menambah daya Apple Watch. Danlagi dengan bentuknya yang sedikit berbeda dengan aksesori strap Apple Watch pada umumnya, Reverse Strap pun tidak diketahui apakah bisa berfungsi dengan baik tanpa mengganggu sensor di bagian belakang Apple Watch.

Meski begitu, program ini tetap berjalan dan sudah mengadakan proses pre-order dalam situs laman mereka. Untuk satu Reverse Strap dalam pre-order ini dikenakan biaya US$ 249,99 (sekitar Rp 3.29 jutaan). Harga tersebut cukup tinggi, mengingat untuk satu Apple Watch sendiri diperkirakan akan dilepas di angka US$ 349 (sekitar Rp 4.6 jutaan).

Espire Launcher
Espier Launcher 7 1.4.7
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD

Cek Beragam Informasi Seputar Apple di Sini:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal