Aplikasi AGT Penghasil Uang Sistem Sewa Iklan, Terbukti Aman & Membayar?

Default

AGT Penghasil Uang alias AGT Komer atau AGT Office adalah aplikasi penghasil uang yang kini sedang viral. Apakah platform ini benar-benar membayar penggunanya dan aman digunakan?

Sebelum menjawab pertanyaan di atas, kamu pasti tahu saat ini aplikasi penghasil uang yang kian marak. Banyak orang tertarik karena platform ini bisa menghasilkan pendapatan hanya dari rumah dan bermodalkan gawai.

Memang, ada banyak APK yang benar-benar menghasilkan uang dan aman seperti NeoBank atau Commbank. Namun, banyak juga di antaranya yang justru terbukti scam, entah itu karena benar-benar menipu atau menggunakan skema ponzi.

Usut punya usut, AGT Penghasil Uang ini termasuk aplikasi scam, loh. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga sudah mengumumkan kalau aplikasi ini termasuk ilegal. Selain itu, PT Tri Usaha Berkat yang dikaitkan dengan aplikasi ini juga membantah hubungannya dengan AGT.

Supaya kalian mendapat informasi yang lebih jelas, coba kalian baca fakta-fakta seputar AGT APK yang sudah Jaka rinci di bawah ini, ya.

Apa itu Aplikasi AGT?

IMG 20220606 WA0007 B99e7
Sumber foto: Advance Global Technology - Suasana pertemuan member AGT

AGT Penghasil Uang merupakan produk finansial yang dikembangkan oleh Advance Global Technology. Aplikasi ini jadi viral dengan nama AGT Komer dan saat ini AGT Office lantaran dianggap bisa mendatangkan cuan dengan mudah.

Aplikasi ini menggunakan prinsip investasi. Jadi, kamu harus melakukan deposit sejumlah uang sebagai modal awal minimal Rp47.000,-. Setelah melakukan top up saldo atau deposit, kamu diklaim bisa mendapatkan keuntungan dalam kurun waktu tiga hari.

Platform ini punya sistem kerja seperti sistem sewa iklan digital. Jadi, kamu menanamkan modal sebagai pengiklan di internet. Nantinya, pendapatan yang terkumpul dari iklan tersebut akan dibagikan ke kamu sebagai komisi.

Karena menggunakan sistem investasi, total komisi yang kamu bisa dapat bergantung dengan modal awal yang kamu setorkan. Makin besar deposit yang kamu lakukan, komisi yang kamu raih juga makin tinggi hingga Rp26.000,- per harinya.

Cara Daftar AGT Penghasil Uang

Hqdefault 384cf
Sumber foto: Advance Global Technology - Pria yang disebut sebagai CEO AGT

Disclaimer: JalanTikus tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan dan kerugian yang diakibatkan oleh APK ini.

Sesaat sebelum artikel ini dimuat, APK AGT yang sebelumnya tersedia dan bisa diunduh di Google Play tiba-tiba menghilang. Namun, kamu bisa tetap mengunduhnya melalui situs resmi mereka.

Setelah sudah mengunduh aplikasi AGT penghasil uang, kamu bisa mendaftarkan akun baru. Berikut proses pendaftaran aplikasi penghasil uang AGT:

  1. Buka browser dan ke situs https://agtkomer.com/Login/register.

  2. Masukkan nomor ponsel kamu yang aktif.

  3. Salin kode unik di samping kanan dan tempelkan pada kolom Kode Verifikasi.

  4. Klik Kirim Kode Verifikasi dan tunggu kode OTP via SMS.

  5. Salin kode OTP dan tempelkan pada kolom Kode Verifikasi.

  6. Buat kata sandi akun aplikasi AGT.

  7. Masukkan kode undangan dari akun teman dengan benar.

  8. Ajukan pendaftaran dengan klik opsi Daftar dan tunggu prosesnya.

Catatan: Untuk mengakses laman atau situs AGT penghasil uang kamu membutuhkan layanan VPN. Pasalnya, laman tersebut tidak bisa diakses dengan mudah karena beberapa provider bahkan memblokir situs ini.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi AGT

C20b316e 9806 4f37 9a1d Fd5b70c090a3 2a72a
Sumber foto: Advance Global Technology

Pengguna diklaim dapat mendapatkan uang dengan mudah di aplikasi ini dengan menyelesaikan sebuah tugas utama yang telah tersedia. Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi.

Semakin banyak teman yang berhasil diundang maka semakin banyak komisi didapatkan. Namun, kamu tidak akan mendapatkan komisi bonus pendaftaran pengguna baru dari aplikasi ini.

Seperti yang sudah Jaka sebutkan sebelumnya, meski aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, kamu harus melakukan deposit untuk bisa mendapatkan keuntungan. Nilai keuntungannya tergantung dari besaran investasi yang kamu berikan.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan deposit di aplikasi AGT:

  1. Masuk ke halaman daftar mesin iklan dengan klik Mall.

  2. Pilih mesin sesuai keinginan dan klik Beli.

  3. Pilih metode pembayaran yang tersedia; CIMB Niaga, Permata, Mandiri, BRI.

  4. Lanjutkan instruksi selanjutnya dan lakukan pembayaran sesuai prosedur.

  5. Simpan bukti transfer setelah melakukan pembayaran.

  6. Selesai, kamu berhasil melakukan deposit di AGT Komer.

Secara otomatis saldo kamu akan bertambah dan terpotong untuk menyewa mesin iklan. Pemberitahuan akan muncul pada halaman kerja. Jika terjadi kendala pada proses deposit dan pembelian mesin iklan, silakan hubungi costumer service aplikasi AGT Komer.

Cara Menarik Uang di Aplikasi AGT

Images 6f5c9
Sumber foto: Advance Global Technology

Kamu akan dikenakan biaya admin untuk setiap transaksi pencairan uang. Persentasenya yaitu 10% dan biaya pengiriman senilai Rp7.000. Berikut cara selengkapnya untuk bisa mencairkan uang di aplikasi AGT.

  1. Masuk ke halaman profil dan klik Penarikan.

  2. Tentukan Jumlah Nominal Saldo yang diinginkan dengan minimal Rp30.000.

  3. Tentukan nama bank penerima; masukkan Nomor Rekening dan Nama Pemilik Akun Bank.

  4. Lakukan penarikan dengan klik Tarik Sekarang.

Berapa Harga Penyewaan Mesin Iklan Aplikasi AGT?

Berapa Harga Penyewaan Mesin Iklan Aplikasi AGT 606b1
Sumber foto: Advance Global Technology

Mengingat aplikasi ini mengusung skema deposit, kamu tentu penasaran dengan harga penyewaan setiap iklam di AGT. Haga penyewaan iklan di aplikasi ini bervariasi mulai dari Rp26.000 hingga Rp152 juta yang termahal.

Berikut rincian harga investasi atau penyewaan iklan dengan potensi keuntungan di AGT:

  • Mesin Iklan Level 1 (harian); harga sewa Rp47.000 selama 3 hari dengan komisi harian Rp26.000.

  • Mesin Iklan Level 1 (mingguan); harga sewa Rp262.000 selama 21 hari dengan komisi harian Rp23.000.

  • Mesin Iklan Level 1; harga sewa Rp677.000 selama 180 hari dengan komisi harian Rp29.800.

  • Mesin Iklan Level 2; harga sewa Rp1.640.000 selama 180 hari dengan komisi harian Rp75.000.

  • Mesin Iklan Level 3; harga sewa Rp3.637.000 selama 180 hari dengan komisi harian Rp173.000.

  • Mesin Iklan Level 4; harga sewa Rp13.270.000 selama 180 hari dengan komisi harian Rp681.000.

  • Mesin Iklan Level 5; harga sewa Rp26.750.000 selama 180 hari dengan komisi harian Rp1.450.000.

  • Mesin Iklan Level 6; harga sewa Rp48.650.000 selama 180 hari dengan komisi harian Rp2.960.000.

  • Mesin Iklan Level 7; harga sewa Rp79.550.000 selama 180 hari dengan komisi harian Rp5.300.000.

  • Mesin Iklan Level 8; harga sewa Rp152.000.000 selama 180 hari dengan komisi harian Rp10.900.000.

AGT Penghasil Uang Aman Digunakan & Terbukti Membayar?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika kita memainkan aplikasi dan game penghasil uang. Sudah menjadi rahasia umum jika tidak semua aplikasi semacam ini benar-benar membayar penggunanya.

Perlu diketahui, AGT merupakan platform dan situs yang baru dirilis pada Maret 2022. Beberapa orang yang menggunakan situs ini di awal pemakaian, mengaku bahwa layanan ini terbukti membayar.

Namun, beberapa ulasan mengatakan bahwa pembayaran di awal adalah hal yang biasa dilakukan platform penghasil uang yang ditengarai menggunakan sistem ponzi dan multi-level marketing alias MLM.

Pada akhirnya, angka yang dibayarkan akan makin kecil dan bahkan bisa sama sekali tidak mendapatkan. Apalagi kalau kamu tidak berhasil merekrut orang lain untuk ikut mendaftar investasi ini.

Seperti yang dibahas dalam channel YouTube Muhammad Ilham iTV, terungkap kalau mereka yang ikutan investasi di website ini udah mulai ketar-ketir, geng.

Banyak laporan uang gak cair di grup Telegram dan juga komunitas Facebook AGT. Para investor yang ditarik oleh afiliator jahat itu melaporkan kalau AGT ini 100% scam. Uang investasi mereka sama sekali gak masuk.

Ketika ditanya, pihak website hanya memberikan alibi bahwa ada keterlambatan dalam kedatangan mesin periklanan jadi bank tidak bisa mengirimkan uang.

Investor lantas diminta untuk menyimpan catatan pembayaran dan nomor VA dan laporkan ke atasan (afiliator), nanti staf resmi AGT bakal mendesak bank untuk menanganinya.

Lucunya, investor banyak yang diminta menunggu dengan sabar karena uang dijanjikan bakal tiba dalam 3 hari. Jika belum cair juga, malah investor yang disuruh menghubungi bank untuk melihat apakah pembayaran gagal atau mengajukan pengembalian dana ke bank.

Ini ulasan lengkap soal AGT di channel Youtube Roy Shakti.

Benarkah Aplikasi AGT Penghasil Uang Adalah Scam atau Penipuan?

Agt Mesin Iklan Apakah Penipuan 576bd
Sumber foto: LinkQu - Klarifikasi PT Tri Usaha Berkat atas informasi hubungan perusahaan dengan AGT

Geng, untuk memperkuat bukti bahwa AGT penghasil uang ini adalah scam, Jaka punya informasi resmi dari OJK dan PT Tri Usaha Berkat.

Satgas Waspada Investasi dari OJK sudah mengumumkan penemuan 20 investasi ilegal tidak berizin pada Maret 2022 lalu. AGT penghasil uang ini salah satunya.

Status AGT ini dipastikan money game yang ilegal. Website agtkomer.com juga sudah diblokir oleh Kominfo. Kamu bisa mengeceknya langsung di situs trustpositif.kominfo.go.id.

Informasi lengkap informasi dari OJK tentang AGT ini melalui link di bawah. Kamu bisa melihatnya di daftar investasi ilegal Maret 2022, tepatnya di urutan ke 16.

>>>Informasi Satgas Waspada Investasi OJK tentang AGT penghasil uang<<<

Selain itu, AGT juga sempat dikaitkan dengan PT Tri Usaha Berkat. Perusahaan membantah keras hubungannya dengan aplikasi scam tersebut.

Mengutip laman resminya, PT Tri Usaha Berkat hanya memiliki satu aplikasi bernama LinkQu. Aplikasi ini juga bukan untuk investasi, tapi salah satu media transaksi yang disediakan oleh layanan aplikasi e-commerce.

Sedangkan AGT sendiri dikembangkan oleh Advance Global Technology, yang identitasnya sudah diblokir oleh Kominfo. Informasi lengkap soal klarifikasi PT Tri Usaha Berkat bisa kamu lihat di link di bawah, ya.

>>>Klarifikasi PT Tri Usaha Berkat terkait hubungan dengan AGT penghasil uang<<<

Jadi, jangan terlena jika ada teman atau kerabat kamu yang menawarkan investasi AGT Komer atau AGT Office, lalu menunjukkan bukti pembayaran atau testimoni. Kamu harus waspada karena hal itulah yang menjadi "jurus" jahat affiliator untuk menjerumuskan orang ke dalam investasi bodong.

Namun, pihak AGT sendiri masih nakal nih, geng. Mereka tetap membuat website-website baru agar afiliator tetap bisa menarik minat masyarakat ikutan investasi bodong ini.

Mengingat aplikasi ini terbukti ilegal dan menggunakan skema ponzi alias harus melakukan deposit, tentunya risiko akan semakin besar. Jadi, Jaka harap kamu lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan AGT Komer atau AGT Office ini.

Jika kamu mau tahu informasi aplikasi apa saja yang sudah terbukti membayar dan terdaftar di OJK, silakan baca artikel Jaka berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uang 140bd
30+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!
Rekomendasi 45+ aplikasi game online penghasil saldo DANA langsung cair secara gratis dan cepat.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai AGT penghasil uang secara lengkap. Platform ini menjanjikan keuntungan buat para penggunanya dengan sistem sewa iklan. Kamu bisa memilih keuntungan yang ingin didapat sesuai dengan nilai investasi yang diberikan.

Namun, sekali lagi Jaka ingatkan bahawa mengandalkan aplikasi ini sepenuhnya untuk bisa menghasilkan keuntungan adalal blunder. Sebab, AGT Komer atau AGT Office merupakan platform ilegal yang menawarkan investasi bodong karena mengusung konsep ponzi dan MLM.

Jangan lupa juga bahwa platform ini sudah resmi ditetapkan sebagai ilegal oleh OJK. Apalagi, aplikasi ini juga tidak memiliki situs perusahaan sehingga bisa dipastikan status hukumnya adalah ilegal.

Belum lagi berbagai kesaksian investor yang tertipu dan kehilangan uang mereka dalam jumlah banyak di sini. Seharusnya itu semua sudah bisa meyakinkan kalian untuk mempertimbangkan dengan sangat sebelum menggunakan aplikasi ini, sih.

Baca juga artikel FaceDAO APK, Hivesis APK, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Dana 9cdf8
Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?
Marvel Investor Df969
Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?
Review Bvz Aplikasi Penghasil Uang 88616
Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?
Download Lucky Cube C9247
Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?
Game Online Penghasil Uang F1ae9
7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!
Aplikasi Penghasil Pulsa A13fb
Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal