Download FaceDAO APK v1.0.3, Aplikasi Penghasil Uang Tunai & Kripto Terbukti Membayar?

Default

FaceDAO APK disebut-sebut sebagai media sosial baru yang bisa menghasilkan uang buat para penggunanya. Dibangun di atas jaringan blockchain, aplikasi ini diklaim bisa menghasilkan uang dalam bentuk kripto.

Menghasilkan uang dari aplikasi memang bukan lagi hal baru, terutama buat para pengguna muda. Meski bukan seorang pengusaha atau influencer dengan banyak follower, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang hanya dari rumah.

Namun, kemudahan yang dijanjikan oleh platform semacam ini terkadang kerap menjebak para pengguna. Pasalnya, tidak semua aplikasi tersebut terbukti bisa membuat untung para pengguna.

Bagaimana dengan aplikasi FaceDAO APK? Apakah benar terbukti membayar dan bukan penipuan? Simak pembahasan dan link download dari Jaka berikut ini untuk mendapat pencerahannya ya, geng!

>>> Download FaceDAO APK Terbaru <<<

Tentang FaceDAO

Tentang FaceDAO 1da57
Sumber foto: App Store

Aplikasi FaceDAO dirilis oleh UTU Technology pada 13 Februari 2022 dengan mengusung konsep media sosial yang berbeda. Aplikasi satu ini dapat membuat para penggunanya menghasilkan uang baik berupa tunai ataupun kripto.

Para pengguna tidak hanya memperluas jejaring sosialnya, tetapi juga bisa mengerjakan berbagai misi yang tersedia di dalam aplikasi ini. Namun, FaceDAO bukanlah game penghasil uang.

Misi yang ada di aplikasi ini berkaitan dengan aktivitas yang biasa dilakukan di platform media sosial lainnya seperti mengubah foto profil, menambah pertemanan, hingga memposting berbagai hal di timeline.

Selain itu, FaceDAO APK juga memiliki komunitas khusus di internet. Para pengguna dapat dengan mudah berdiskusi baik mengenai cara penggunaan maupun mengenai hal-hal lain mengenai aplikasi ini.

Lewat aplikasi ini, para pengguna dapat menambah penghasilan bulanan dan juga mengumpulkan banyak mata uang kripto. Aplikasi ini memiliki dua peran utama, yaitu sebagai media sosial dan penghasil uang.

Cara Daftar & Download FaceDAO APK Penghasil Uang

Cara Daftar Download FaceDAO APK Penghasil Uang 9bc55
Sumber foto: FaceDAO

Saat artikel ini dimuat, FaceDAO sudah tidak tersedia di Play Store Indonesia, padahal di awal perilisannya aplikasi tersebut bia diunduh pengguna Android. Menariknya, aplikasi ini tersedia di App Store.

Detail FaceDAO
Developer UTU Technology Pty Ltd
Kategori Social
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Jika penasaran ingin mencoba aplikasi penghasil uang yang dikemas sebagai media sosial ini, kamu bisa mengunduh melaui situs resminya. Jaka juga telah menyediakan link APK dari App Store dan via Mediafire di bawah ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Bervariasi sesuai perangkat 12 Maret 2022 - Download di sini

Download via situs resmi

Download via App Store

Setelah sudah mengunduh aplikasi FaceDAO, kamu bisa mendaftarkan akun baru. Berikut proses pendaftaran aplikasi penghasil uang FaceDAO:

  1. Buka aplikasi dan klik tombol Register. Ikuti instruksi yang diberikan.
  2. Daftar dengan menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Buat password atau kata sandi akun.
  4. Ketika sudah berhasil mendaftarkan akun baru, kamu akan mendapatkan token/koin FACE.
  5. Lakukan misi dan mainkan FaceDAO untuk bisa memperbanyak token.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi FaceDAO

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi FaceDAO 739e4
Sumber foto: FaceDAO

Di awal pendaftaran, para pengguna akan mendapatkan 1,5 juta koin yang bernama Face. Koin-koin lainnya bisa didapatkan ketika kamu menyelesaikan berbagai misi di aplikasi ini, geng.

Koin-koin yang dikumpulkan tersebut dapat ditukar dengan mata uang tunai atau mata uang kripto. Koin tambahan bisa kamu dapatkan dengan mengunggah postingan dan juga menyelesaikan misi lainnya.

Meski terdengar seperti game, aplikasi ini bukanlah permainan yang bisa dimainkan dalam berbagai waktu. Semua misi yang ada di sini berhubungan dengan kegiatan sosial di aplikasi FaceDAO.

Untuk bisa mendapatkan koin Face, kamu bisa melakukan misi yang disediakan aplikasi ini. Nantinya, koin Face yang sudah berhasil dikumpulkan ini bisa ditarik melalui wallet crypto.

Selanjutnya, kamu bisa menjual token Face tersebut untuk mendapatkan uang. Supaya bisa menghasilkan koin, kamu dapat melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Posting Status: Dengan memposting berbagai hal di timeline profil, kamu bisa mendapatkan hadiah sebesar 1000 koin per postingan. Semakin banyak melakukan postingan, maka semakin banyak juga hadiah yang didapatkan.

  • Bagikan Referral: Membagikan referral tentu bukanlah hal yang aneh di berbagai aplikasi. Di aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan koin hadiah hanya dengan membagikan kode referral yang kamu buat dari aplikasi ini.

  • Ubah Foto: Mengubah foto profil juga merupakan salah satu cara agar bisa mendapatkan sejumlah koin di aplikasi ini. Hadiah hanya bisa didapatkan satu kali sejak pertama kali mendaftar.

Cara Menarik Uang di Aplikasi FaceDAO

Cara Menarik Uang Di Aplikasi FaceDAO 3b668
Sumber foto: FaceDAO

Melakukan withdraw atau memindahkan koin face ke wallet crypto tidak semudah yang dibayangkan. Kamu harus mendapatkan minimal 100 juta token face untuk bisa melakukan penarikan, geng.

Untuk melakukan withdraw di aplikasi ini, ada beberapa hal yang perlu kamu cermati. Berikut informasi tentang kondisi yang harus kamu perhatikan untuk bisa melakukan penarikan.

  • 100 juta koin: Kamu hanya akan dibatasi penarikan sebesar 100 juta koin untuk mulai ditukarkan dengan berbagai mata uang yang diinginkan. Nilai tukar di aplikasi berbeda-beda teegantung dengan kondisi nilai tukar dunia.

  • Uang Tunai: Di aplikasi ini kamu bebas menukar koin dengan mata uang berbagai negara di dunia.

  • Uang Kripto: Selain dapat ditukar dengan berbagai mata uang tunai, di aplikasi ini koin yang kamu kumpulkan juga bisa ditukar dengan mata uang kripto.

Menu withdraw sudah tersedia jelas di aplikasi, sehingga jika sudah mencapai nominal token tersebut, kamu bisa langsung menukarkannya. Namun, banyak orang yang merasa keberatan dengan harus mengumpulkan koin hingga 100 juta koin.

Jadi, para pengguna banyak yang menjual jumlah koin seadanya kepada para pengguna lain di internet. Bagi kamu yang ingin melakukan transaksi seperti ini, bisa melakukan transfer koin kepada pengguna lain.

Melakukan transaksi penjualan ke sesama pengguna aplikasi ini caranya cukup mudah. Kamu tinggal mencari teman di aplikasi kemudian transfer di room chat. Lalu, transfer melalui teman yang ada di Twitter.

FaceDAO APK Aman Digunakan & Terbukti Membayar?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika kita memainkan aplikasi dan game penghasil uang). Sudah menjadi rahasian umum jika tidak semua aplikasi semacam ini benar-benar membayar penggunanya.

FaceDAO yang sempat tersedia di platform Google Play Store, tapi secara tiba-tiba menghilang tanpa alasan jelas patut menjadi bahan pertimbangan kamu. Biasanya kondisi ini dialami oleh aplikasi yang tidak memenuhi persyaratan platform.

Selain itu, aplikasi ini masih tergolong sangat baru dan belum banyak orang yang menggunakannya. Belum ada bukti kuat maupun testimoni yang mengatakan bahwa FaceDAO benar-benar membayar.

Nominal yang ditetapkan untuk batas minimal penarikan juga sangat besar, sehingga cukup sulit menariknya. Jadi, kamu harus berhati-hati dengan penawaran yang ditawarkan dalam aplikasi ini.

Berdasarkan penelusuran Jaka, dapat dipastikan jika aplikasi ini belum teregulasi secara resmi di Indonesia alias ilegal. Meski tidak menganut skema ponzi alias harus melakukan deposit, tidak ada salahnya lebih berhati-hati.

Jika kamu mau tahu informasi aplikasi apa saja yang sudah terbukti membayar dan terdaftar di OJK, silakan baca artikel Jaka berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uang 140bd
30+ Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!
Tanpa syarat! Inilah daftar aplikasi penghasil uang gratis dan terbaik yang bisa langsung cair ke DANA.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

FaceDAO APK merupakan aplikasi media sosial baru yang menjanjikan keuntungan buat para penggunanya. Misi-misi yang terdapat di dalamnya memang tidak semudah aplikasi sejenis lainnya yang beredar di luar sana, geng.

Jaka mengingatkan untuk tetap bijaksana dan waspada terhadap aplikasi penghasil uang apa pun yang ada di luar sana. Tak hanya itu, kamu perlu mencari informasi detail tentang aplikasi tersebut sebelum menggunakannya.

Baca juga artikel Hivesis APK, Cara Cek Penghasilan TikTok, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Dana 9cdf8
Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?
Marvel Investor Df969
Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?
Review Bvz Aplikasi Penghasil Uang 88616
Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?
Download Lucky Cube C9247
Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?
Game Online Penghasil Uang F1ae9
7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!
Aplikasi Penghasil Pulsa A13fb
Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal