150 Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2023)

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 25 September 2023, 19:45
Kata-kata lucu buat update status Facebook atau WA yang bisa bikin ketawa. Simak kumpulan caption lucu yang bisa kamu pakai di sini!

Kata-kata lucu adalah penawar stres dan pendorong semangat saat kamu lagi bimbang atau bosan. Kamu juga bisa gunakan kata-kata kocak buat ngedeketin gebetan di sosmed atau nulis status WA. Tapi, menciptakan kata-kata lucu itu nggak mudah, geng. Kamu harus punya segudang ide kreatif.

Gak usah khawatir, Jaka punya saran quote lucu buat update status. Ada yang romantis dan bijak juga. Kamu tinggal contek aja dan pasang di akun sosmed kamu. Bikin teman-teman dan orang terdekat kamu tertawa biar nggak stres ngeliat hidup yang udah ribet ini!

Kata-Kata Lucu Bikin Kesal

Sumber foto: TopLucu

Terkadang, bikin orang ngakak dan bikin orang kesal beda-beda tipis loh. Mau ngisengin teman kamu dengan bikin dia kesal?

Kamu bisa banget nih menggunakan status lucu berikut ini. Dengan candaan gak biasa, kamu justru berpotensi membuat temanmu kesal. Cus, langsung dicoba aja!

Status Lucu Tapi Menginspirasi

Sumber foto: PosBagus

Menginspirasi bukan cuma ada di kata-kata motivasi hidup atau bijak saja, bahkan di status lucu yang umumnya lebih banyak digunakan untuk menghibur orang-orang.

Kamu nggak percaya? Simak saja kumpulan kata-kata lucu tapi menginspirasi berikut ini.

Kata-Kata Lucu Tentang Tahu

Sumber foto: Dagelan

Makanan bergizi satu ini sering banget dijadikan sumber inspirasi oleh orang-orang ketika membuat suatu candaan. Misalnya seperti status lucu terbaru tentang tahu berikut ini, geng.

Kata-Kata Lucu Romantis

Buat yang masih terpaku sama mantan, quote lucu romantis di bawah juga bisa kalian gunakan sebagai status lucu buat mantan loh!

Kamu bisa menggunakannya buat memenangkan sang mantan kembali. Jangan menyerah sebelum ada janur kuning melambai!

Kamu juga bisa menggunakan kata-kata atau caption lucu tentang cinta ini untuk menarik perhatian gebetanmu. Gombali mereka dengan cara yang unik!

Kalau merasa gombalnya belum maksimal, langsung aja cek rekomendasi kata-kata romantis dari Jaka juga ya!

Kata-kata Lucu di Facebook

Meskipun sudah ada pesaing di Twitter bahkan Instagram, Facebook masih menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer di dunia loh, geng!

Nah, buat kalian yang ingin postingannya tampil lebih menarik, kamu bisa pakai contoh caption lucu di Facebook berikut ini. Dijamin bikin ngakak!

Kata-kata Lucu Banget

Jaka sering banget buka Instagram melihat meme viral kocak tanpa alasan apapun selain untuk ketawa karena memang kita semua membutuhkan komedi di hidup kita, geng.

Buat kalian yang lagi suntuk, Jaka jamin kata-kata lucu ngakak berikut bisa membantu hari kalian setidaknya menjadi sedikit lebih berwarna.

Kata-kata yang Jaka kumpulkan di bawah ini bisa juga kalian pakai sebagai caption lucu FB biar makin kece lagi, loh.

Kata-kata Lucu Bikin Ngakak

Kesal karena kuliah ribet, Indonesia kebanjiran terus, bucin akut, dan kasus penyebaran virus corona yang sampai sekarang nggak ada matinya? Berarti kalian butuh caption lucu ngakak!

Jaka nggak bisa membantu menyelesaikan masalah kalian, tapi Jaka punya kumpulan tulisan lucu dan gambar lucu yang setidaknya bakal bikin kalian sedikit tersenyum, geng!

Caption lucu bikin ngakak ini bisa kamu contek sebagai status lucu banget buat di WhatsApp, Facebook, atau Instagram. Dijamin teman-temanmu bakal ketawa sekebon!

Kata-kata Lucu Buat Update Status

Sumber foto: Caption lucu buat update status FB atau WA.

Entah itu untuk caption Instagram kekinian atau untuk cuitan di Twitter, penting untuk menunjukkan kalau kalian lihai bersilat lidah.

Makanya, penting bagi kalian untuk mengingat kata-kata lucu buat update status berikut berikut karena siapa tahu suatu saat bakal ada kesempatan buat dipakai, geng!

Kata-kata Lucu Buat Status

Tampang cantik atau ganteng saja kadang nggak cukup buat bikin si doi jatuh hati. Kamu juga perlu memiliki sifat humor yang bagus agar setiap orang yang sedang dekat denganmu merasa nyaman.

Makanya, selalu buat diri kamu semakin menarik dengan menggunakan quote lucu gokil berikut ketika update status di Facebook, Twitter, atau media sosial manapun agar semakin keren.

Kata-kata Bijak Lucu Bikin Ngakak

Sumber foto: Freepik; Kata-kata Bijak Lucu Bikin Ngakak

Kalau kamu sedang butuh panduan hidup, kamu bisa mencoba membaca kata-kata bijak lucu bikin ngakak yang sudah Jaka kumpulkan di sini.

Kenapa begitu? Karena nggak jarang, kata-kata bijak hanya bisa masuk jika dikemas dengan humor yang segar dan menghibur. Berikut daftarnya!

Status FB Lucu

Ganteng itu relatif tapi yang namanya gombal itu absolut, geng! Wajah bisa diobati dengan pakaian & skincare tapi keahlian rayuan receh itu sulit diasah loh!

Makanya, camkan baik-baik kata-kata status FB lucu biar bisa dengan sigap bikin hati pasangan kamu meleleh, geng!

Seperti yang banyak orang bilang, buat ngambil hati perempuan bikin dia tertawa dulu. Status lucu ini bisa bantu kamu buat ke arah sana.

Kata-Kata Lucu Jawa

Mau bikin caption lucu tapi pakai bahasa yang beda daripada yang lain? Coba saja pakai bahasa Jawa, geng!

Meskipun sering kali dianggap kuno oleh sebagian orang, tapi bahasa Jawa nyatanya bisa bikin orang yang baca tertawa kalau kamu susun dengan benar.

Nah, berikut ini kumpulan caption lucu Jawa yang bisa kamu coba pakai.

Masih mau tahu kata-kata bahasa Jawa lucu lainnya yang nggak kalah bikin ngakak? Kamu bisa baca artikel Jaka di bawah ini:

70+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru, Dijamin Ngakak!
Kata-kata lucu bahasa Jawa atau caption Jowo terbaru dan terbaik yang relate abis sama hari-harimu. Ada artinya juga, loh!
LIHAT ARTIKEL

Kata-kata Lucu Sunda

Sumber foto: Brilio

Selain bahasa Jawa, kamu juga bisa bikin caption ngakak receh dalam bahasa Sunda, loh. Dijamin, teman-temanmu yang mendengarkannya bakal tertawa terpingkal-pingkal.

Masih mau tahu kutipan lucu Bahasa Sunda lainnya? Tenang, Jaka sudah menyiapkannya dalam artikel berjudul 50 Kata Kata Bahasa Sunda Lucu dan Artinya.

Bikin Sakit Perut! 50 Kata Kata Bahasa Sunda Lucu Dan Artinya
Butuh kata-kata bahasa Sunda lucu dan artinya? Jaka punya nih kumpulan kata-kata bahasa sunda yang lucu buat kalian jadiin status di WhatsApp atau FB.
LIHAT ARTIKEL

Caption Lucu Singkat

Sumber foto: KutipKata

Bikin orang tertawa lewat kata-kata yang kamu tulis ternyata nggak harus panjang lebar lho! Kamu juga bisa menggunakan quote lucu singkat yang tetap nggak menghilangkan unsur humornya.

Nah, kalau kamu bingung mau kasih ungkapan yang seperti apa yang bisa bikin orang tertawa, berikut Jaka punya rekomendasi kata-kata lucu singkat yang tetap bikin ngakak.

Kata-Kata Lucu Bergambar

Butuh ungkapan-ungkapan lucu tapi dalam bentuk gambar? Tenang, Jaka juga punya kok, geng!

Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak kumpulan kata-kata lucu bergambar selengkapnya berikut ini.

1. Cari Muka

Sumber foto: Woazy

2. Laundry

Sumber foto: Brilio

3. Kembalian

Sumber foto: Pinterest

4. Makeup

Sumber foto: Yahoo Berita

5. Sungai

Sumber foto: Kata kata lucu banget

6. Wanita

Sumber foto: Madeblog

7. Cinta

Sumber foto: Brilio

8. Kuliah

9. Lampu

Sumber foto: Gambar Unik

10. Sempurna

Sumber foto: Yahoo Berita

Kata-kata Lucu Bermakna Mendalam

Kata-kata lucu sering kali dianggap sebagai hiburan semata yang tidak memiliki makna yang dalam. Padahal, di balik kata-kata lucu tersebut, terkadang ada pesan-pesan yang menyentuh hati dan menginspirasi kita.

Kata-kata lucu bermakna mendalam bisa menjadi sumber motivasi, kritik, atau nasihat yang disampaikan dengan cara yang ringan dan menyenangkan. Contohnya aja kata-kata di bawah ini.

Akhir Kata

Nah, itu dia kumpulan kata-kata lucu 2023 yang bisa Jaka rekomendasikan buat kamu. Walaupun banyak yang terkesan gak berbobot, tapi ada banyak juga kok caption lucu tapi bermakna yang bisa kamu pakai, hehehe.

Kamu bisa langsung copas untuk dijadikan status WhatsApp keren, status Facebook, cuitan di Twitter, caption Instagram, atau bahkan wallpaper keren untuk HP kamu.

Semoga bisa jadi inspirasi mengarungi hidup yang sudah terlalu banyak kesulitan ini. Jangan dibawa terlalu tegang ya, geng!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Kata-kata Lucu atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT

120+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2023, Dijamin Ngakak!

Kumpulan 150+ Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2023, Pakai untuk Gombalin Pacar!

Kembali Keatas