Kumpulan 150+ Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaru 2023, Pakai untuk Gombalin Pacar!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 22 September 2023, 22:30
Kata-kata bucin pas banget nih buat kamu yang mau gombalin pacar. Yuk, lihat kumpulan quotes bucin terbaik di sini! (Update 2023)

Pengen gombalin pacar, tapi bingung merangkai kata-kata bucin yang romantis? Haha, kamu nggak sendirian! Untuk membantu kelancaran aksi gombal kamu, Jaka sudah siapkan 150+ quotes kata-kata bucin yang bisa bikin doi baper!

Kata-kata bucin romantis masih ampuh untuk membuat pasangan baper dan makin lengket ke kita, lho. Apalagi jika love language pacar kamu adalah word of affirmation. Dijamin makin bucin alias budak cinta usai kamu gombalin dengan quotes-quotes mesra berikut ini.

Yuk langsung simak list kata-kata bucin singkat terbaik 2023 yang bisa kamu gunakan untuk ucapan anniversary, hari Valentine, caption Instagram mesra, atau momen spesial lainnya bareng ayang. Selamat membaca!

Kata-kata Paling Bucin 2023

Sumber foto: IST - Kata-kata Paling Bucin

Sudah tahun 2023 tapi masih bucin juga? Tidak masalah! Selagi sifat kamu itu nggak merugikan orang lain dan pastinya kamu masih punya seseorang yang bisa dibucinin, sikat aja bos!

Nah, buat kamu yang bosan ngegombal pakai kata-kata romantis, mending coba pakai ungkapan kata-kata paling bucin 2023 berikut ini:

Kata-kata Bucin buat Status WA 2023

Sumber foto: Unsplash - Kata-kata Bucin buat Status WA

Selain untuk caption postingan, kata-kata bucin kocak juga bisa ditampilkan di status WA (WhatsApp). Biasanya, status WA dengan kata-kata bucin buat pacar tersebut digunakan bagi orang-orang yang tengah dimabuk asmara atau sebagai kode untuk sang kekasih demi bikin baper.

Nah, buat kamu yang ingin memasang status bucin di WA, bisa menggunakan beberapa kata-kata bucin bikin baper di bawah ini:

Kata-kata Bucin Bijak

Sumber foto: Personality Junkie - Kata-kata Bucin Bijak

Kata-kata bucin lucu tak hanya terdengar cheesy atau terlalu lebay. Beberapa quotes bisa terdengar bijak dan puitis. Nah, jika kamu butuh quotes jenis ini, bisa simak daftarnya di bawah ini, geng!

Quote Bucin Gombalan Lucu

Sumber foto: Unsplash - kata-kata bucin kocak

Kamu juga bisa merayu gebetan dengan quotes bucin yang berisi gombalan. Eits, gombalan memang terdengar dibuat-buat, tapi deretan quotes di bawah ini bisa bikin kamu senyum-senyum hingga tertawa, karena lucu dan menggemaskan.

Langsung saja, berikut quotes bucin gombalan lucu yang bisa kamu pasang sebagai caption Instagram paling romantis, manis, dan unik buat si dia!

Quote Bucin buat Ayang

Sumber foto: IST - Bucin buat Ayang

Istilah "ayang" atau sayang pada awal 2023 menjadi hit. Entah sebagai sebutan romantis atau sebagai lucu-lucuan, termasuk meme ayang.

Nah, buat kamu yang ingin memberikan kata-kata bucin Valentine buat pacar yang romantis, bisa simak kumpulan quotes bucin untuk ayang yang bisa bikin hati berbunga-bunga.

Kata-kata Bucin Bikin Baper Terbaik

Sumber foto: IST - Kata-kata Bucin Bikin Baper

Membuat kata romantis bukan hal mudah. Perlu ada pilihan kata untuk mengungkapkan perasaan agar meresap ke hati sang pujaan.

Namun jika berhasil, kata-kata tersebut bisa bikin baper dan lekat di ingatan. Buat kamu yang mau ungkapkan kata-kata romantis berkesan, simak rangkuman dari Jaka di bawah ini. Dijamin bikin baper.

Kata-Kata Bucin Jomblo

Sumber foto: IST - Kata-Kata Bucin Jomblo

Bucin nggak cuma berlaku buat mereka yang sudah punya pasangan aja, karena bucin jomblo juga ternyata nggak kalah bikin greget, geng. Nggak punya pasangan aja bisa bucin, apalagi kalau punya.

Nah, buat kamu yang merasa bucin, tapi nggak punya pacar alias jomblo, berikut Jaka punya kumpulan quotes bucin jomblo yang mungkin bisa mewakili isi hatimu.

Kata-kata Bucin Romantis

Sumber foto: IST - Kata-kata Bucin Romantis

Quotes bucin romantis emang paling pas buat kamu yang lagi dilanda api asmara. Apalagi kalau kamu baru banget jadian sama pacar, pasti ngebucin jadi aktivitas yang sering kamu lakukan, kan?

Nah, kalau kata-kata romantis masih belum cukup buat bikin pasangan baper, kamu bisa pakai quotes bucin kasmaran terbaik berikut ini.

Kata-kata Bucin Rindu

Sumber foto: IconScout - kata-kata bucin aesthetic

Lagi rindu sama seseorang yang jauh di sana? Kalau gitu ini waktu yang pas buat kamu ngebucin, geng!

Selain pakai gombalan maut andalanmu, kamu juga bisa ngebucin pakai caption bucin rindu yang nggak kalah bikin pasangan kamu baper. Yuk, dicoba!

Quotes Bucin Anak Sekolah

Sumber foto: AUG Student Services - Quotes Bucin Anak Sekolah

Bukan cuma orang dewasa saja, "virus" bucin juga ternyata menyerang anak-anak sekolahan loh, geng.

Nah, kalau kamu merasa menjadi salah satu bagiannya, Jaka juga punya kumpulan kata-kata budak cinta anak sekolah yang bisa kamu jadikan status atau caption di media sosial.

Kata-kata Bucin Lucu

Sumber foto: Shutterstock - Kata-kata Bucin Lucu

Meskipun terkadang terdengar menggelikan, tapi kalimat yang keluar dari mulut seorang bucin nggak jarang jadi hiburan tersendiri bagi yang mendengarnya dan seringkali bikin baper.

Seperti kumpulan beberapa quotes bucin lucu berikut ini yang bisa kamu tiru untuk kamu ucapkan ke pacar.

Quotes Bucin Galau

\ Sumber foto: IST - kata-kata bucin LDR

Besarnya rasa cinta seorang bucin terhadap pujaan hatinya, seringkali menimbulkan kegalauan bagi mereka.

Nonton film, bermain game, dan aktivitas lainnya pun sudah nggak menarik untuk dilakukan selain memikirkan tentangnya.

Daripada makin galau nggak jelas, mending kodein si doi pakai caption bucin galau berikut ini saja, geng. Ada pilihan kata-kata bucin singkat juga, loh! Cocok buat kamu yang mungkin lagi LDR.

Quotes Bucin Bijak

Sumber foto: Shutterstock - kata-kata bucin panjang

Meskipun sering merasa galau dalam kehidupan sehari-harinya, tapi terkadang di momen seperti itulah seorang bucin bisa jadi lebih bijak, geng.

Bahkan, nggak jarang mereka juga jadi pintar merangkai kata-kata seperti misalnya kata-kata budak cinta bijak berikut ini.

Kata-kata Bucin Sedih

Sumber foto: IST - Kata-kata Sedih

Saking cintanya seorang bucin dengan pujaan hatinya, nggak heran deh kalau mereka sering banget merasakan kesedihan di hari-harinya.

Kalau kamu termasuk salah satunya dan mau curhat di media sosial, kamu bisa pakai kata-kata bucin sad berikut ini, geng!

Caption Bucin Bijak Bahasa Inggris

Sumber foto: Wikipedia - kata-kata bucin english

Mau level bucin kamu jadi terkesan lebih berkelas? Cobain deh pakai kata-kata bucin bahasa Inggris di setiap curhatan kamu di postingan media sosial, geng.

Nggak perlu bingung kalau kamu kesulitan untuk merangkai kata-kata bahasa Inggris, berikut Jaka punya beberapa pilihan kata-kata bucin english terbaik buat kamu:

Gimana, keren banget 'kan kata-kata bucin Inggris di atas? Yuk langsung kirimin yang paling spesial buat ayang!

Kata-kata Bucin Ambyar Bahasa Indonesia

Sumber foto: IStock - Kata-kata Bucin Ambyar Bahasa Indonesia

Pacar kamu lagi ngambek? Sudah dihibur pakai kata-kata lucu tapi masih nggak mempan? Tenang! Di sini Jaka bakal kasih solusinya.

Solusinya adalah bikin baper pasanganmu dengan merayunya pakai quotes bucin ambyar. Nggak perlu bingung mikirin cara bikinnya, karena berikut Jaka sudah siapkan kumpulan quotes bucin bahasa Indonesia paling ambyar.

Kata-kata Bucin Jawa

Sumber foto: Wikipedia - Kata-kata Bucin Jawa

Mau ngebucin tapi malu kalau pakai bahasa yang banyak dipahami orang? Kalau gitu pakai caption bucin ambyar bahasa Jawa saja, geng!

Nah, buat kamu yang mau ngodein pacar atau gebetan pakai kata-kata bahasa Jawa tapi nggak bisa buatnya, berikut Jaka kasih beberapa contoh kata-kata bucin Islami berbahasa Jawa:

Kata-kata Bucin Ambyar Sunda

Sumber foto: Pinterest - Kata-kata Bucin Ambyar Sunda

Pacar atau gebetan kamu orang Sunda? Mau rayu pakai quotes bucin bikin baper yang bisa bikin dia senyum-senyum sendiri?

Berikut Jaka siapkan kumpulan caption bucin ambyar Sunda yang mungkin cocok buat kamu kasih ke orang yang kamu suka, geng.

Quotes Bucin Singkat

Sumber foto: Unsplash - Quotes Bucin Singkat

Males ngebucin paket kalimat yang terlalu panjang? Mau yang simpel-simpel aja tapi tetap bisa bikin baper?

Tenang! Jaka juga punya kumpulan caption bucin singkat siapa tahu kamu butuh inspirasi buat curhat di media sosial atau malah ngodein pasangan.

Akhir Kata

Itulah kumpulan kata-kata bucin 2023 yang dijamin bisa bikin baper pasangan atau gebetan dengan berbagai tema. Jangan cuman menunjukkan rasa sayangmu lewat nama FF yang bucin aja, geng. Tapi gunakan kata-kata rayuan maut yang kreatif biar doi nggak bosan dan ilfeel!

Meskipun sering jadi bahan candaan orang-orang, sifat bucin terkadang tidak bisa dibendung dan bahkan menjadi bukti betapa sayangnya kamu kepada seseorang. Jadi, kamu paling suka dengan quotes bucin mana, geng?

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

50+ Kata-Kata Free Fire Terbaru & Terlengkap | Booyah Makin Berkesan!

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

250 Kata Motivasi Hidup Paling Inspiratif, Berkelas, dan Bikin Semangat

Kembali Keatas