Kumpulan 100+ Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 12 Oktober 2021, 11:30
Kata-kata bucin pas banget nih buat kamu yang mau gombalin pacar. Yuk, lihat kumpulan quotes bucin terbaik di sini! (Update 2021)

Kata-kata bucin atau quotes bucin kayanya jadi pilihan tepat buat kamu yang lagi cinta banget sama seseorang nih, geng.

Bucin alias "budak cinta" sendiri kini menjadi salah satu istilah gaul yang banyak digunakan oleh anak-anak remaja di media sosial atau pun saat berinteraksi sehari-sehari.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, bucin sendiri merujuk pada orang-orang yang sangat tergila-gila dengan cinta hingga rela melakukan hal apapun demi sang pujaan hati.

Menariknya, istilah bucin ini seringkali dijadikan bahan becandaan hingga memancing para bucin sejati untuk bersabda menggunakan kalimat yang cukup terdengar lucu sekaligus menggelikan di telinga.

Nah, buat kamu yang kebetulan lagi cari quotes bucin 2021 terbaik buat dijadikan caption Instagram, di artikel kali ini Jaka akan kasih banyak pilihannya spesial buat kamu, geng.

Kata-Kata Paling Bucin 2021

Sudah tahun 2021 tapi masih bucin juga? Tidak masalah! Selagi sifat kamu itu nggak merugikan orang lain dan pastinya kamu masih punya seseorang yang bisa dibucinin, sikat aja bos!

Nah, buat kamu yang bosan ngegombal pakai kata-kata romantis, mending coba pakai ungkapan kata-kata paling bucin 2021 berikut ini.

ADVERTISEMENT

1. Rela Menunggu

Aku rela menunggu, meski kamu tak memberiku kabar, bahkan aku sadar jika ingin kamu tinggalkan.

2. Bisa Menjadi Segalanya Untukmu

Jika aku bisa menjadi segalanya, aku ingin menjadi air mata kamu. Lalu aku bisa lahir di matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

3. Perjuangan

Entah mengapa tiap melihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah sih, tetapi tetap saja harus diperjuangkan demi masa depan.

4. Bucin Setia

Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.

5. Mencintaimu Bukan Sekadar Kata-Kata

Aku mencintaimu lebih dari arti kata-kata, mengungkapkan perasaan, dan memikirkan pikiran.

Kata-Kata Paling Bucin Lainnya

6. Cintaku Kaya Kamera

Cinta aku tuh kaya kamera, kalau udah fokus ke satu orang yang lain pasti ngeblur.

7. Lebih Suka Apel daripada Anggur

Aku lebih suka apel daripada anggur, soalnya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

8. Kamu adalah Alasanku

Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapapun.

9. Lebih Mudah denganmu di Sisiku

Hidup tidak selalu mudah, tapi jauh lebih mudah dengan kamu di sisiku.

10. Satu Jam seperti Satu Dekade

Hanya dengan hitungan jam kita akan bertemu lagi, tapi rasanya sangat lama bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada dalam pelukanmu.

Kata-Kata Bucin Jomblo

Bucin nggak cuma berlaku buat mereka yang sudah punya pasangan aja, karena bucin jomblo juga ternyata nggak kalah bikin greget, geng. Nggak punya pasangan aja bisa bucin, apalagi kalau punya.

Nah, buat kamu yang merasa bucin, tapi nggak punya pacar alias jomblo, berikut Jaka punya kumpulan quotes bucin jomblo yang mungkin bisa mewakili isi hatimu.

Kata-Kata Bucin Romantis

Quotes bucin romantis emang paling pas buat kamu yang lagi dilanda api asmara. Apalagi kalau kamu baru banget jadian sama pacar, pasti ngebucin jadi aktivitas yang sering kamu lakukan, kan?

Nah, kalau kata-kata romantis masih belum cukup buat bikin pasangan baper, kamu bisa pakai quotes bucin kasmaran terbaik berikut ini.

Kata-Kata Bucin Rindu

Lagi rindu sama seseorang yang jauh di sana? Kalau gitu ini waktu yang pas buat kamu ngebucin, geng!

Selain pakai gombalan maut andalanmu, kamu juga bisa ngebucin pakai caption bucin rindu yang nggak kalah bikin pasangan kamu baper. Yuk, dicoba!

Quotes Bucin Anak Sekolah

Bukan cuma orang dewasa saja, "virus" bucin juga ternyata menyerang anak-anak sekolahan loh, geng.

Nah, kalau kamu merasa menjadi salah satu bagiannya, Jaka juga punya kumpulan kata-kata budak cinta anak sekolah yang bisa kamu jadikan status atau caption di media sosial.

Kata-Kata Bucin Lucu

Meskipun terkadang terdengar menggelikan, tapi kalimat yang keluar dari mulut seorang bucin nggak jarang jadi hiburan tersendiri bagi yang mendengarnya dan seringkali bikin baper.

Seperti kumpulan beberapa quotes bucin lucu berikut ini yang bisa kamu tiru untuk kamu ucapkan ke pacar.

Quotes Bucin Galau

Besarnya rasa cinta seorang bucin terhadap pujaan hatinya, seringkali menimbulkan kegalauan bagi mereka.

Nonton film, bermain game, dan aktivitas lainnya pun sudah nggak menarik untuk dilakukan selain memikirkan tentangnya.

Daripada makin galau nggak jelas, mending kodein si doi pakai caption bucin galau berikut ini saja, geng. Ada pilhan caption bucin singkat juga, loh! Cocok buat kamu yang mungkin lagi LDR.

Quotes Bucin Bijak

Meskipun sering merasa galau dalam kehidupan sehari-harinya, tapi terkadang di momen seperti itulah seorang bucin bisa jadi lebih bijak, geng.

Bahkan, nggak jarang mereka juga jadi pintar merangkai kata-kata seperti misalnya kata-kata budak cinta bijak berikut ini.

Kata-Kata Bucin Sedih

Saking cintanya seorang bucin dengan pujaan hatinya, nggak heran deh kalau mereka sering banget merasakan kesedihan di hari-harinya.

Kalau kamu termasuk salah satunya dan mau curhat di media sosial, kamu bisa pakai kata-kata bucin sad berikut ini, geng!

Caption Bucin Bijak Bahasa Inggris

Mau level bucin kamu jadi terkesan lebih berkelas? Cobain deh pakai kata-kata bucin bahasa Inggris di setiap curhatan kamu di postingan media sosial, geng.

Nggak perlu bingung kalau kamu kesulitan untuk merangkai kata-kata bahasa Inggris, berikut Jaka punya beberapa pilihannya buat kamu.

Kata-Kata Bucin Ambyar Bahasa Indonesia

Pacar kamu lagi ngambek? Sudah dihibur pakai kata-kata lucu tapi masih nggak mempan? Tenang! Di sini Jaka bakal kasih solusinya.

Solusinya adalah bikin baper pasanganmu dengan merayunya pakai quotes bucin ambyar. Nggak perlu bingung mikirin cara bikinnya, karena berikut Jaka sudah siapkan kumpulan quotes bucin bahasa Indonesia paling ambyar.

Kata-Kata Bucin Jawa

Mau ngebucin tapi malu kalau pakai bahasa yang banyak dipahami orang? Kalau gitu pakai caption bucin ambyar bahasa Jawa saja, geng!

Nah, buat kamu yang mau ngodein pacar atau gebetan pakai kata-kata bahasa Jawa tapi nggak bisa buatnya, berikut Jaka kasih beberapa contohnya.

Kata-Kata Bucin Ambyar Sunda

Pacar atau gebetan kamu orang Sunda? Mau rayu pakai quotes bucin bikin baper yang bisa bikin dia senyum-senyum sendiri?

Berikut Jaka siapkan kumpulan caption bucin ambyar Sunda yang mungkin cocok buat kamu kasih ke orang yang kamu suka, geng.

Quotes Bucin Singkat

Males ngebucin paket kalimat yang terlalu panjang? Mau yang simpel-simpel aja tapi tetap bisa bikin baper?

Tenang! Jaka juga punya kumpulan caption bucin singkat siapa tahu kamu butuh inspirasi buat curhat di media sosial atau malah ngodein pasangan.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan kata-kata bucin bikin baper terbaik yang bisa kamu jadikan status di akun media sosial, geng.

Meskipun sering jadi bahan ledekan orang-orang, tapi terkadang sifat bucin kamu bisa menjadi bukti betapa sayangnya kamu kepada seseorang.

Terlebih beberapa orang juga memang senang alias nggak merasa risih dengan sifat pasangannya yang seperti itu, asal jangan lebay banget aja, ya! Hehehe.

Kalau kamu paling suka sama quotes bucin yang mana?

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

50+ Kata-Kata Free Fire Terbaru & Terlengkap | Booyah Makin Berkesan!

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

150+ Kata Motivasi Hidup Paling Inspiratif | Bikin Semangat!

Cara Copas Teks dari Gambar di Android| Gak Pake Ribet!

undefined
Kembali Keatas