75+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2021, Dijamin Ngakak!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 29 Juli 2021, 18:30
Kata-kata lucu bahasa Jawa atau caption Jowo terbaru dan terbaik yang relate abis sama hari-harimu. Ada artinya juga, loh!

Butuh kata-kata lucu bahasa Jawa buat hiburan selama pandemi? Jaka punya nih beberapa pilihannya, geng.

Sebelum membahas hal itu, Bahasa Jawa sendiri adalah salah satu bahasa daerah yang banyak diserap menjadi bahasa Indonesia. Pengguna bahasa ini banyak tersebar di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Oleh karena itu, banyak sekali kata-kata dalam bahasa Jawa yang mudah dipahami oleh orang-orang yang tidak menguasai bahasa ini, termasuk kata-kata lucu Jawa.

Nah, buat kamu yang pengin bikin caption Jowo, atau cuma sekadar ingin baca kata-kata lucu bahasa Jawa pas banget nih buat ngumpul di sini!

Kata-Kata Lucu Bahasa Jawa Tentang Corona

Sumber foto: Tagar

Pandemi memang nggak bisa dipungkiri membuat banyak dari kita merasa stres dan bosan. Nah, biar mental tetap baik-baik saja, mending coba hibur diri dengan membaca kata-kata lucu Jawa tentang Corona berikut ini.

Namun, sayangnya Jaka hanya berhasil menemukannya satu saja nih, geng.

Kata-Kata Jawa Sindiran

Sumber foto: Phinemo

Lagi kesal sama orang? Mau bikin kata-kata sindiran tapi pakai bahasa yang sekiranya orang tersebut nggak paham? Nah, kalau gitu kamu bisa coba nih pakai caption lucu Jawa sindiran berikut ini, geng.

Kata-Kata Bahasa Jawa Lucu Ngapak

Sumber foto: Juman Bin Wastono

Banyak yang menganggap kalau logat Jawa ngapak terdengar lucu di telinga. Lantas, apa jadinya kalau kata-kata yang dibicarakan pun sangat penuh dengan unsur komedi? Pasti bakal pecah banget dong?

Nah, berikut ini Jaka punya beberapa contohnya yang bisa kamu pakai kalau lagi mencari kumpulan status WhatsApp bahasa Jawa lucu.

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Buat Status FB

Sumber foto: Kata-kata lucu Jawa.

Buat kamu yang pingin bikin status FB pake kata-kata Jawa lucu, pas banget nih. Di sini, kamu bisa dapetin caption Jowo lucu yang bikin perutmu sakit saking lucunya.

Kamu juga bisa memasukkan caption Jawa di bawah ini dalam deretan aplikasi pembuat quotes terbaik. Tanpa perlu berlama-lama, berikut ini kumpulan caption lucu Jawa yang bisa kamu contek.

Caption Jowo Lucu Buat Status WA, FB, dan IG

Sumber foto: Kata-kata lucu bahasa Jawa.

Buat kamu yang pingin eksis di sosial media, Jaka udah siapin caption Jowo sangar yang bakalan bikin status sosmed kamu jadi lebih heboh dan menarik.

Dengan demikian, kamu bisa makin terhibur dengan deretan caption lucu Jawa di bawah ini. Monggo, geng!

Kata Bijak Bahasa Jawa Kasar

Sumber foto: Kata-kata lucu Jawa.

Pingin kelihatan keren tapi juga lucu? Jangan khawatir, Jaka punya kumpulan kata-kata bijak bahasa Jawa kasar dan sangar yang bakal bikin kamu makin kece.

Kata Kata Bahasa Jawa Cinta

Sumber foto: Kata-kata lucu Jawa.

Punya gebetan orang Jawa dan pingin ngasih kode-kode lucu? Jaka punya nih kata-kata lucu bahasa Jawa seputar percintaan yang bisa jadi jurus andalan PDKT kamu.

Nih daftar quotes Jowo soal percintaan yang bisa kamu pakai.

Status Bahasa Jawa Lucu Singkat

Sumber foto: Caption lucu Jawa.

Gask mau masang status kata kata lucu Jawa yang kepanjangan? Jaka punya nih kumpulan caption Jawa lucu yang bisa kamu contek dan jadiin status di sosmed.

Akhir Kata

Gimana, geng? Udah refresh belum nih habis baca kata-kata lucu bahasa Jawa di atas? Kalau belum, coba deh mampir ke tulisan Jaka yang satu ini!

Kumpulan kata-kata Jawa lucu ini bisa kamu manfaatkan untuk berbagai macam keperluan, dan yang paling penting bisa jadi hiburan pas kamu baca.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa berguna untuk kamu semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Lucu atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT

Kumpulan 100+ Foto & Gambar Lucu Terbaru 2021, Ngakak Seharian!

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

50+ Gambar Kartun Lucu dan Imut Terbaru 2021, Bikin Ketawa Seharian!

12 Film Kartun Lucu Terbaik & Terbaru 2021, Seru & Menghibur!

Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaik, Hasilnya Bikin Ngakak!

undefined
Kembali Keatas