Kumpulan 100+ Foto & Gambar Lucu Terbaru 2021, Ngakak Seharian!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 27 Juli 2021, 18:00
Gambar lucu emang selalu bisa jadi mood booster, apalagi kalau dibagikan di grup WA. Simak kumpulan gambar lucu bikin ngakak terbaru 2021.

Gambar lucu bisa jadi hiburan yang murah juga sangat mudah untuk dicari. Selain untuk dilihat sendiri, gambar/foto lucu juga bisa kamu bagikan dengan mudah.

Meskipun kebanyakan dari foto lucu itu receh seperti jokes bapak-bapak di grup WA, tapi pasti bisa menghibur dan bakalan seru banget ketika kamu bagikan.

Nah, kalau kamu pengen melihat gambar lucu bikin ngakak di internet, Jaka punya kompilasi terbaik buat kamu, nih. Nggak perlu lagi, deh, buka browser buat cari satu per satu.

Deretan gambar ini bisa kamu unduh, simpan, dan ubah jadi stiker WA untuk dibagikan kepada teman-teman atau menambah varian stiker kamu.

Gambar Lucu Sunda

Bahasa Sunda menjadi salah satu bahasa adat di Indonesia yang sering digunakan oleh masyarakat Jawa Barat. Selain menjadi bahasa dalam kehidupan sehari-hari terkadang juga ada gambar-gambar lucu dalam bahasa Sunda.

Tentunya kamu yang orang sudah ataupun bukan akan tertawa ketika membacanya. Untuk itu beberapa gambar lucu Sunda.

1. Kadang Aku Merasakan Seperti Ini Juga

2. Aku Terkadang Merasakan Seperti Ini Juga

3. Selalu Diingat Pasti Ini

4. Memang Begitu Kadang Orang Kalau Udah Dapat Yang Dia Mau

5. Jaka Pernah Merasakan Apa Yang Kamu Rasa

6. Nggak Berani, Ampun!

Gambar Lucu Tentang Kehidupan

Hidup memang selalu tidaklah mudah kadang bahagia juga sedih. Itulah sebabnya saat kamu sedang bersedih, coba lihat gambar lucu ini.

ADVERTISEMENT

Setidaknya ketika masalah tidak bisa selesai, kita bisa tersenyum melihat tulisan yang kadang malah suka benar maknanya. Untuk itu berikut gambar lucu tentang kehidupan.

1. Yuk Tidur Yuk, Buat Bangun Kehidupan.

2. Oreo Kali Ah, Kalau Bisa Seperti Itu!

3. Bener Juga Soalnya Kadang Maunya Aneh-Aneh!

4. Apakah Aku Harus Menjadi Kang Laundry Untuk Bisa Hidup?

5. Dikira Menang Lomba 17-an

6. Jaka Sepertinya Juga Masih Seperti Ini

Gambar Lucu WA Bikin Ngakak

Sesuai yang sudah Jaka sebutkan di atas, gambar-gambar ini mungkin akan sangat seru dan lucu Jika kamu sebarkan kepada teman-teman di WhatsApp kamu.

Tetapi, boleh juga sih kamu upload di status WhatsApp kamu! Siapa tau Si doi yang lagi kamu incer malah terhibur dan tertawa melihat gambar-gambar ini.

Deretan gambar ini Jaka kumpulkan dari berbagai sumber dan ukurannya pun cukup kecil, jadi nggak bakalan ribet ketika kamu bagikan. Yuk, langsung lihat dan download gambar lucu terbaru ini.

1. Walah, si Mimi jadi hero siapa, nih?

2. Iya, Pak, bener juga si Pak Ustad.

3. Jadi hebatan Mimi Peri atau Bang Gojek?

4. Download gambar lucu WA Nasihat yang sangat bijak.

5. Biar grup makin rame, nih, geng!

6. Gambar lucu untuk memancing tubir.

7. Tuh, Pah, dicarrin anaknya! Abis kuotanya.

8. Ampun, Bu! Emang saya gak laku-laku!

9. Senasib kita, Bang Nassar! Gak bisa aku tuh digituin!

10. Gambar bikin ngakak dari Incess ....

11. Gini, nih, kalau nggak ngerti maksud instruksinya apa ....

12. Aduh, Upin sampai marah kayak gitu!

13. Fizi emang udah barbar dari kecil ....

14. Kalau pingin makan mewah, lagi tanggal tua ya kaya gini ....

15. Gambar lucu ini bukti kalau kucing emang benda cair.

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru | Ngakak Moal Euruen
Pingin kumpulan gambar lucu Sunda yang bikin mood kamu bangkit lagi? Jaka punya nih gambar sunda lucu lengkap dengan terjemahan ke bahasa Indonesia.
LIHAT ARTIKEL

Gambar Kartun & Animasi Lucu

Butuh hiburan dalam bentuk meme animasi atau kartun? Tenang! Jaka punya, nih, kumpulan gambar-gambar lucu kartun dan animasi yang menghibur.

Bahkan, beberapa di antaranya juga bisa kamu posting buat menyindir seseorang. Jadi, nggak perlu deh bikin status pakai kata-kata sindiran.

1. Tok Dalang lagi ngerayu Opah Upin & Ipin

2. Dapat ucapan selamat graduation dari Spongebob CS, nih!

3. Ganteng doang, tapi jomlo, yahhh!

4. Kira-kira kapan, ya?

5. Mukaaaa ... tolong dikontrol!

6. Gambar kartun muslimah Nussa & Rara.

7. Relationship distancing.

8. Masih gue pantau, ya!

9. Hmmm, coba kamu lihat.

10. Ga punya pacar, woy!

Foto Lucu Gokil

Foto lucu bisa bikin mood kamu jadi lebih baik lagi pas kamu lagi bete-betenya. Visual menarik sama embel-emebel caption di gambar tersebut emang bisa banget jadi mood booster.

Ada kalanya kita bosan dan sedang butuh hiburan sekadar untuk melepas penat dari berbagai kerjaan atau tugas sekolah/kuliah yang lagi numpuk-numpuknya.

Belum lagi, kalau kerjaan tersebut ternyata sudah sangat mendekati deadline. Pasti kamu bete, kan?

Nah, untuk menemani suntuk kamu dari berbagai aktifitas yang mungkin sedang kamu kerjakan, coba tengok beberapa gambar gokil ini yang dijamin bikin ketawa lepas!

1. Woy! Neneknya siapa, nih? Ngaku!

2. Iya, nih, nipis lu juga bau!

3. Iyalah, masalah kalo mata lu kek gitu!

4. Boleh, asal ketawanya jangan Wik Wik Wik Wik.

5. Mon maap, nih, Jaka gak punya pacar. :(

6. Gambar gokil ini mengingatkan kalau yang namanya idup, ya harus kuat. :(

7. Ya, gpp, sih! Jomlo bahagia aku tuh ....

8. Waduh, jeruk makan jeruk, nih!

9. Kalo sama Lucinta Luna sayang, gak?

10. Ya masa Ahjumma manggil Oppa?

20 Gambar Lucu Jawa Yang Bikin Kamu Ketawa| Koplak Abis!
Bahasa Jawa bisa dianggap menjadi bahasa yang lucu ketika diucapkan. Tapi bagaimana jika dijadikan gambar? Berikut gambar lucu berbahasa jawa paling ngakak.
LIHAT ARTIKEL

Gambar Lucu Banget

Untuk kamu yang lagi gak mood dan bosen degan segala game di Android bisa banget, nih, liat kumpulan gambar-gambar yang lucu banget ini!

Jaka jamin kamu akan terhibur dengan pilihan gambar dan meme yang Jaka berikan kepada kamu kali ini. Oh, iya, bisa banget, loh, gambar-gambar ini kamu kirim ke gebetan kamu.

Yuk, dipilih! Mana foto lucu yang bisa kamu suka! Selamat ngakak, geng!

1. Masker Virus Corona Paling Ampuh

2. Aku ijo eek kuda :(

3. Foto lucu ini bilang stop salahkan ilmu!

4. Ada yang mau maling sama Jaka?

5. Yak, bapak presiden yang ini emang pas banget kalo dijadiin meme gambar lucu banget!

6. Diriku: setiap gajian.

7. Demi gebetan!

8. Setuju gaesss!

9. You sing you lose

10. Ampuni aku, Mamak! :(

11. Kalau Opah hobinya sebat jadinya kayak gini nih ....

12. Kerenan mana, nih, kamu sama kucingnya?

13. Tuh, ditanya, kalau iya emangnya kenapa?

14. Gambar lucu ini mengingatkan kalau persahabatan sejati emang harus kayak gini!

15. Emang beneran ada internetnya ya kalau kayak gitu?

14 Gambar Yang Bisa Bikin Kamu Kangen Sama Masa Kecil
14 gambar yang tersaji melalui artikel ini, pasti akan membawa kamu sejenak nostalgia ke masa kecil kamu. Jangan sampai menitikkan air mata ya.
LIHAT ARTIKEL

Foto Lucu Bikin Ngakak

Salah satu hal yang akan kamu dapatkan dengan melihat foto lucu adalah mendapat 'kebahagiaan', sesuatu yang sederhana dan nggak bisa kamu beli.

Kebahagiaan itu nggak melulu soal uang ya, geng! Bisa juga berupa kebahagiaan karena bisa tertawa lepas saat kamu melihat postingan lucu di HP kamu.

Ketawa terbahak-bahak karena melihat hal-hal lucu adalah salah satu kebahagiaan yang mungkin bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan melihat meme lucu yang Jaka berikan ke kamu.

1. Hayoooo, siapa yang mau?

2. Download duit biar ga galau.

3. Yaiyalah, diputusin! Modelnya kayak sayur kol!

4. Kiraiin manis di kenangan ....

5. Foto lucu bikin ngakak BPJS.

6. Naik ojol aja biar gak jauh!

7. Yah, doi-nya agak ga respon :(

8. Iya, deh, Jaka kan emang sobat kisminnnn.

Foto Meme Lucu

Sadar atau tidak, pasti kamu suka ngeh kan dengan berbagai gambar lucu terbaru yang suka muncul di media sosial gak pernah bosan kan dengan hal ini?

Setiap hari sih bakal ada aja gambar-gambar bikin ngakak yang bakal kamu lihat. Karena Jaka yakin banyak orang yang butuh hiburan walau hanya melalui gambar.

Kalau kamu suka lihat foto lucu, coba cek salah satu gambar di bawah ini. Semoga bisa bikin kamu ketawa!

1. Mad Dog adalah juara nasional Hero Moba.

2. Iya, Tong ... emang cuma lu doang, ih!

3. Sayur KOL!

4. Langsung buka Tinder lah kalau gitu!

5. Yuk, kita ngaji!

6. Iye, nih, Bang Dul ... pada kagak tobat!

7. KATAKAN TIDAK UNTUK BALIKAN DENGAN MANTAN!

8. Iya, tapi pasti mantan jadi cantiiiik!

Kompilasi Foto Lucu 2021

Gambar lucu gokil terbaru mungkin nggak bisa bikin kesusahan di tahun 2020 ini pergi gitu aja, tapi setidaknya gambar-gamabar ini bisa bikin kamu senyum sekali lagi.

Banyak kompilasi foto lucu terbaru yang bisa kamu lihat di segmen ini, biar kita sama-sama bisa melalui tahun yang berat ini, geng.

Namanya juga netizen, ada saja bahan yang dijadikan meme lucu nan menggelitik! Tahun 2021 ini memang tidak semuanya cerita, tapi mari kita tertawa bersama dengan meme lucu ini.

1. Ini Katy Perry pakai baju kok model begini sih? Kek botol parfum?

2. Foto lucu gokil tentang Raisa.

3. Lah, gimana ini? Boleh tolong jelaskan gambar ini?

4. Maaf, sekadar mengingatkan!

5. Tuh, inget! Siapapun Presidennya, kalau kamu ga kerja, ya gak kaya!

6. Duh, kesedihan di tahun 2019 ini memang beraaat banget!

7. Download foto lucu Will Smith Aladdin

8. Mending ini lah, daripada game battle royal yang gak ada pintunya itu!

Foto Lucu Terbaru 2021

Foto lucu bikin ngakak memang selalu hadir versi barunya setiap tahun, dan di tahun 2021 ini pun nggak terkecuali.

Memasuki tahun 2021, para netizen Indonesia yang kreatif-kreatif juga nggak ketinggalan membuat gambar dan foto lucu edisi tahun 2020.

Mulai dari kebanjiran, resolusi tahun baru, hingga meme Masterchef Indonesia yang lagi booming banget. Penasaran, kan? Langsung simak, yuk!

1. Ini Namanya Mau Semua Dong!

2. Hhhmm.. Keren Sekali Tukang Fotonya

3. Jawaban ampuh buat temen yang ngeselin.

4. Kacau, sih, kalau Perang Dunia ke-3 beneran kejadian.

5. Kedua chef ini emang ekspresinya gokil banget!

6. Download foto lucu WA tren hijab modern yang makin aneh.

7. Pak Basuki, alias Menteri Meme Indonesia.

8. Padahal main game punya banyak manfaat, loh!

9. Kalau hujan, jangan neduh di pinggir jalan terus bikin macet ya, geng!

Foto Lucu Terbaru 2021

Download gambar lucu terbaru bisa bikin semua orang terhibur, dan sumbernya pun semakin lama semakin banyak karena semakin kreatifnya orang-orang saat ini.

Mulai dari meme lucu seputar perlombaan, gambar kucing, dan hal-hal unik lain yang nggak sengaja terjadi dan sempat terabadikan bisa jadi bahan hiburan buat kamu.

Buat yang lagi nyari sumber mood booster, yuk, simak aja langsung deretan foto lucu terbaru 2020 ini.

1. Kenapa, nih, dedek bayinya sampai sedih kayak gitu ....

2. Wah, kalau ini sih pasti favoritnya para anak kost!

3. Kalau ganteng mah relatif, sih ....

4. Foto lucu kucing dimarahin.

5. Bener sih, nggak perlu ganteng yang penting kaya?

6. Kalau berobat di mantan ya jadinya kayak gitu.

7. Gambar lucu gokil terbaru dokter dan pasien.

8. Duh, si Adek kenapa tuh?

9. Duh, adeknya lucu gitu ....

10. Siapa hayo yang kayak gini?

11. Gambar ngakak terbaru meme.

12. Bener nggak, sih, geng kalau kaya gini?

13. Duh, editannya professional banget ya!

14. Foto lucu 2020 terbaru, meme lomba.

15. Tuh, adeknya aja nggak percaya!

Akhir Kata

Itu tadi kumpulan foto lucu & gambar lucu paling bikin ngakak, bikin ketawa dan dijamin bakal menghibur hari-hari kamu. Semoga bisa bikin kamu nggak sedih lagi ya, geng!

Deretan foto lucu ini bisa kamu simpan, ubah jadi stiker WA, dan sebarkan ke teman-teman favorit kamu supaya mereka semua bahagia.

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com.

Baca juga artikel seputar Gambar Lucu atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT

12 Aplikasi Edit Video Lucu Android, Bikin Ketawa Ngakak!

10 Film Lucu Indonesia Terbaik & Terbaru (Update 2021) | Kocak Abis!

10 Foto Lucu Hasil Editan Meitu Ini Bikin Ngakak!

10 Ilustrasi Lucu Perbandingan Jomblo VS Pacaran

Kumpulan Video Hantu Lucu Super Kocak yang Paling Banyak Ditonton di Youtube

10+ Photobomb Kelakuan Selebriti Terkenal yang Lucu Tapi Menyebalkan

10 Ilustrasi Lucu Perbandingan Laki-laki Sebelum dan Sesudah Menikah

undefined
Kembali Keatas