300+ Caption Instagram Kekinian Terbaik 2021 | Singkat dan Lucu, Auto Banyak Likes!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 02 September 2021, 20:30
Caption IG bikin postingan kamu jadi lebih menarik & aesthetic. Berikut kumpulan caption Instagram kekinian, lucu, bijak, singkat, dll. Dijamin banyak likes!

Caption IG kekinian yang keren biasanya sudah menjadi salah satu hal wajib yang harus digunakan anak-anak remaja zaman sekarang, apalagi bagi mereka yang bercita-cita jadi selebgram terkenal.

Memang sih, Jaka akui membuat caption Instagram kekinian itu susah-susah gampang. Apalagi buat kamu yang nggak mahir merangkai kata-kata.

Tapi, nggak perlu pusing! Pada artikel kali ini Jaka bakal mengulas sejumlah caption Instagram keren yang bisa kamu jadikan caption saat upload postingan biar dapat banyak likes. Penasaran?

Kumpulan Caption IG Kekinian, Keren, & Lucu (Update 2021)

Caption Instagram kekinian yang bakal Jaka bahas secara lengkap, mulai dari tentang percintaan, sahabat, lucu, hits, hingga berbahasa Inggris dan terjemahannya.

Kamu hanya perlu meng-copas kata-kata tersebut dan menggunakannya saat posting video atau foto untuk Instagram feed. Oh ya, kamu juga tetap bisa menggunakannya meskipun sedang memakai aplikasi Instagram MOD APK.

Daripada berlama-lama, yuk langsung simak selengkapnya!

Caption Instagram Simpel

Buat kamu yang sering upload foto di Instagram, pasti sering kehabisan caption. Nah, sebenarnya untuk menjelaskan suatu foto, kamu tidak perlu membuat caption panjang-panjang.

ADVERTISEMENT

Itulah sebabnya ada banyak contoh caption Instagram simpel dan sederhana yang bisa kamu gunakan sebagai pelengkap ketika mengunggah foto ke sosial media.

Daripada penasaran, langsung aja nih simak caption Instagram simpel yang telah Jaka kumpulkan berikut ini!

Caption Instagram di Pinggir Pantai yang Aesthetic

Buat kamu anak pantai yang sering kali mengabadikan momen indah di feed Instagram, penggunaan caption yang bagus dan keren juga wajib buat kamu pertimbangkan.

Kamu bisa ciptakan caption Instagram aesthetic yang dapat membuat postingan foto terlihat lebih menarik dan kekinian.

Namun, kalau kamu sulit untuk merangkai kata-katanya, berikut Jaka punya kumpulan kata-kata IG di pinggir pantai yang bisa kamu jadikan caption.

Caption IG Sad Girl yang Tegar

Kata-kata singkat di bawah ini Jaka kumpulkan untuk kamu, yang baru saja diputus oleh cowok masing-masing. Nah, tunjukkan ketegaranmu dengan quote-quote berikut, ya!

Caption IG Sad Boy yang Pasrah

Kalau tadi ada caption dari para perempuan tersakiti yang mencoba tegar lewat kata-kata, sekarang giliran para sad boy yang bersuara. Bedanya yang ini melow banget, geng!

Caption Khusus Postingan Selfie

Caption IG Bahasa Jawa Kocak Bikin Ngakak!

Jika dulu bahasa daerah terkesan kuno dan ketinggalan zaman, kini caption Instagram bahasa Jawa justru banyak digunakan oleh para selebgram atau bahkan tokoh publik figur lho, geng.

Tertarik mencobanya tapi kamu nggak bisa membuat kata-kata bahasa Jawa yang bagus? Tenang! Kamu bisa menggunakan kumpulan caption IG Jawa berikut ini.

Caption IG Bijak & Inspirasi Hidup

Berbagi inspirasi terkadang nggak cuma bisa kamu lakukan lewat sebuah medium berupa video saja, tapi juga bisa lewat kata-kata yang kamu gunakan sebagai caption Instagram.

Nah, biar postingan kamu semakin berfaedah dan nggak melulu diisi oleh kata-kata bucin buat pacar, mending coba pakai caption IG inspirasi berikut.

Caption IG Inspiratif

Inspirasi kehidupan nggak cuma bisa kita dapatkan dari orang-orang bijak tertentu, karena di masa sekarang sebuah caption saja mampu menghadirkan inspirasi bagi banyak orang, loh.

Tentu kamu sering melihat teman-teman kamu yang mengunggah foto dengan caption IG inspirasi, bukan? Sekali-kali, cobalah untuk memberikan positive vibe dan pengingat bagi orang lain melalui deretan caption berikut, deh.

Selain bikin kamu terlihat lebih dewasa dan inspiratif, caption tersebut bisa menjadi sangat bernilai bagi teman-temanmu. Cobain, yuk!

Caption Instagram Singkat yang Hits nan Simpel

Kamu pasti sering melihat foto-foto keren anak muda di Instagram yang menggunakan caption cool, kan? Postingan seperti itu pun lebih berpotensi mendapat banyak likes, lho!

Nggak susah-susah, kebanyakan dari mereka hanya menggunakan caption IG singkat aesthetic saja.

Kalau kamu mau posting foto serupa tapi bingung kasih caption singkat seperti apa, pakai saja caption keren dan kekinian berikut ini yang bikin postingan IG kamu lebih menarik, geng!

Selain caption Instagram kamu yang hits, kamu juga bisa mengubah bio Instagram kamu dengan bio Instagram keren di bawah ini. Cek, yuk!

100+ Bio Instagram Keren Dan Menarik 2021, Followers Auto Nambah!
Cek kumpulan bio Instagram keren, agamis, dan romantis terbaru untuk membuat profil IG kamu menarik dan nampak profesional dalam artikel ini!
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Bahasa Inggris Keren nan Singkat

Buat kamu yang mau kelihatan lebih pintar, bisa juga pakai caption Instagram kekinian dengan Bahasa Inggris di bawah ini. Tenang saja, ada terjemahannya juga kok buat kamu yang kurang paham.

Oh, iya, kamu juga bisa cek artikel Jaka tentang caption IG Inggris buat referensi lainnya, geng.

Contoh Caption Instagram Lucu

Mau dapat followers banyak? Atau mau bikin follower kamu tertawa terbahak-bahak? Nih, kamu juga bisa pakai caption IG kocak dengan humor nyeleneh yang bahkan bisa dipakai buat nyindir mantan pacar kamu, loh!

Caption IG singkat lucu berikut ini juga bisa kamu jadikan kata-kata di foto biar terlihat lebih menarik dan beda dari biasanya, geng.

Kamu juga bisa membuat caption Instagram menjadi lebih menarik dengan cara mengubah font Instagram kamu. Ikuti cara mengubah font Instagram dengan baca artikel di bawah ini.

Cara Membuat Tulisan Miring Di Caption Instagram, Bisa Ubah Font IG!
Cara mengubah font Instagram sebenarnya gampang banget, loh! Kamu bisa memilih beragam font aesthetic untuk bio, caption, hingga story IG!
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Romantis

Sudah bikin kata-kata romantis, tapi ngerasa kurang bagus buat dijadikan caption Instagram? Tenang, Jaka juga punya koleksi caption IG romantis buat gebetan, pacar, atau pasangan kamu.

Caption Instagram anugrah cinta seperti di bawah ini pastinya bisa membuat pasangan atau gebetanmu merasa tersentuh, lho! Penasaran, kan? Nih, Jaka kurasi contoh caption IG romantis buat kamu!

Caption Instagram Tentang Alam

Selain caption Instagram pacar, Jaka juga punya caption IG tentang alam yang nggak kalah keren dari kata-kata Fiersa Besari, musisi favorit anak indie.

Kata-kata remaja masa kini yang senang dengan alam memang cocok banget untuk kamu jadikan Instagram status. Yuk, cek selengkapnya berikut ini!

Caption Instagram Singkat

Lagi cari kata-kata paling singkat buat dijadikan caption keren yang tetap bisa menyampaiakan pesan yang ingin kamu sampaikan? Mending pakai caption simple dari Jaka berikut ini saja, geng!

Kata-kata bagus di bawah ini juga sangat cocok dijadikan kata-kata untuk orang yang disukai, atau bahkan untuk mereka yang sudah pergi.

Caption IG Bijak yang Singkat

Nggak perlu merangkai kata panjang untuk mendapatkan banyak likes di Instagram!. Cukup pakai caption IG bijak berikut ini saja, geng!

Caption bijak ini bisa berisikan kata-kata lagi bahagia, atau kata-kata yang menunjukkan bahwa kamu bisa bangkit meski sudah jatuh dan terluka.

Nah, buat kamu yang lagi galau karena akun Instagram kena hack, mending tenangin diri sendiri dengan membaca kumpulan caption berikut.

Caption Instagram untuk Sahabat

Kamu pasti punya teman dekat atau sahabat tersayang, kan? Kamu juga bisa membuat quotes keren untuk sahabat buat kamu posting di IG, geng.

Caption IG sahabat ini nggak hanya cocok untuk mereka yang beneran peduli sama kamu, tapi bisa juga buat menyindir 'sahabat' yang sudah berkhianat dan menusukmu dari belakang.

Selain untuk memaknai arti sahabat, caption keren tadi juga bisa kamu gunakan untuk mengutarakan kata-kata kekecewaan pada sahabatmu di sini!

70+ Kata-Kata Kekecewaan Yang Menyayat Hati Untuk Caption Sosmed
Bingung buat merangkai kata-kata kekecewaan buat si dia? Jaka punya nih, geng kumpulan kata-kata kecewa untuk seseorang yang bisa kalian tiru.
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Buat yang Sendirian

Masih jomlo tanpa ada orang spesial satu pun? Gak usah khawatir. Kadang, sendiri memang lebih baik daripada memiliki pasangan dalam hubungan yang gak sehat.

Nah, untuk mensyukuri kesendirian, kamu bisa gunakan caption bagus atau caption IG sendirian saat upload story, video, maupun foto untuk Instagram.

Caption IG keren tadi terasa seperti kata-kata motivasi hidup buat kamu yang masih sendiri. Tetap semangat dan jangan menyerah, ya!

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan caption IG keren dan kekinian yang bisa kamu gunakan pada posting feed agar mendapatkan lebih banyak likes, geng.

Kamu juga bisa melihat foto-foto keren anak muda sebagai inspirasi, dan gunakan caption Instagram tadi sebagai pelengkapnya.

Baca juga artikel seputar Instagram atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko

ARTIKEL TERKAIT

100+ Status WhatsApp Keren, Bijak, Lucu & Terbaru 2021 (Paling Update!)

5 Cara Download Story IG Orang Lain di Android & iPhone, Sekali Klik!

Cara Upload Video Panjang di Instagram Story, Bisa Sampai 1 Jam!

50+ Kata-Kata Keren Berkelas | Bikin Kamu Lebih Keren di IG!

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang | Biar Langgeng!

125+ Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2021)

undefined
Kembali Keatas