100 Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati, Bisa untuk Caption Sosmed

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 23 Pebruari 2022, 23:00
Bingung buat merangkai kata-kata kekecewaan buat si dia? Jaka punya nih, geng kumpulan kata-kata kecewa untuk seseorang yang bisa kalian tiru.

Hidup memang tidak melulu menyajikan kebahagiaan. Terkadang seseorang harus melalui berbagai macam cobaan dan kepedihan sebelum bisa merasakan kebahagiaan.

Di era sosial media seperti sekarang ini, terkadang rasa sedih dan kecewa yang dirasakan ingin sekali untuk dibagikan kepada orang-orang yang terhubung di akun sosial media.

Nah, untuk menjembatani kebutuhan itu sekaligus mengungkapkan rasa kecewa mendalam yang terpendam, Jaka sudah siapkan kata-kata kekecewaan yang bisa kalian pakai di sosial media. Penuh makna dan mendalam.

Kata-Kata Kekecewaan Menyayat Hati

Buat kalian yang butuh kata-kata kekecewaan terhadap pacar, teman, maupun keluarga yang terangkai dengan baik dan juga memiliki makna yang mendalam, nggak usah kemana-mana lagi di sini Jaka bagiin semuanya.

Kali ini Jaka udah siapin berbagai kata-kata kecewaan yang bisa kalian pakai di konteks yang berbeda-beda dari mulai buat pacar, gebetan, suami, atau siapa aja yang bikin kalian kecewa.

Penasaran seperti apa kata-kata kekecewaan terbaik yang bisa kalian pakai? Berikut informasi selengkapnya.

Kata Kata Kekecewaan Terhadap Seseorang

Buat kalian yang pingin mengekspresikan rasa kecewa dengan merangkai kata-kata kekecewaan terhadap seseorang yang kalian sayangi atau kagumi, kata-kata di bawah ini bisa langsung dipakai.

ADVERTISEMENT

Kata-kata Kecewa Sama Pacar

Buat para bucin yang lagi kecewa sama pasangan kata-kata kecewa sama pacar kali ini bisa dimanfaatkan untuk ngasih kode supaya si doi peka.

Kata-Kata Kecewa Untuk Suami

Untuk para istri yang merasa kecewa dengan tingkah laku dari suaminya, bisa nih kata-kata kecewa untuk suami ini dipakai untuk ngasih kode ke mereka.

Kata-Kata Kecewa karena Dibohongi

Dibohongin memang sakit, geng. Supaya dia ngerti kalau kita kecewa, kata-kata kecewa karena dibohongi ini bisa kalian manfaatkan ya.

Kata-Kata Kecewa Karena Tidak Dihargai

Ketika perjuangan kamu nggak dihargai, emang sakit rasanya. Kata-kata kecewa karena tidak dihargai ini semoga bisa jadi medium pengungkap perasaan yang pas buat kalian.

Kata-Kata Kecewa Bahasa Inggris

Meskipun kecewa, kamu juga boleh kok untuk keliatan keren. Kata-kata kecewa bahasa Inggris ini bisa dipakai untuk melampiaskan kekecewaan kamu, tetapi tetap terlihat keren.

Akhir Kata

Itu dia rangkaian kata kekecewaan yang bisa kalian gunakan untuk mengekspresikan isi hati kalian.

Kata-kata ini bisa kalian manfaatkan sebagai caption di sosial media atau juga untuk memberi kode kepada orang yang kalian sayang di dunia nyata. Rasa sedih juga perlu untuk diekspresikan supaya nantinya tidak mengendap dan meledak menjadi hal buruk nantinya.

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT

200+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang, Biar Langgeng!

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

100+ Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih, Bikin Hubungan Makin Lengket!

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

150+ Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2022, Bikin Semangat Hidup!

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

undefined
Kembali Keatas