100+ Kumpulan Kata-Kata Sindiran Menusuk Hati | Pedas dan Nyelekit Parah!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 21 April 2021, 18:30
Kata-kata sindiran paling pedas dan menusuk hati buat siapapun yang melukai kita, mulai dari pacar, musuh, bahkan teman penghianat sekalipun!

Mendapatkan kata-kata sindiran pedas menusuk hati pasti pernah dirasakan oleh siapapun termasuk kamu, kan?

Namun, nyatanya nggak semua orang berani secara langsung mengungkapkan kekesalannya itu. Untungnya, berkat kecanggihan teknologi hal itu kini punya solusinya.

Salah satu jalan yang banyak dipilih untuk meluapkan emosi tersebut adalah dengan memposting kalimat sindiran di media sosial, seperti Instagram ataupun aplikasi chatting populer lainnya.

Nah, buat kamu yang sedang mencari kalimat sindiran, kali ini Jaka akan kasih kamu kumpulan kata-kata sindiran halus yang menusuk hati ter-update 2021, geng.

Kata-Kata Sindiran Pedas buat Musuh

Kamu merasa dijahatin oleh musuh besarmu? Atau kamu ingin membalaskan dendam pada mereka, tapi nggak tahu gimana caranya? Pakai aja sindiran pedas buat musuh berikut ini, geng!

Kamu juga bisa menggunakannya sebagai kata sindiran buat keluarga yang cukup annoying. Karena mau sebesar apapun jasa mereka, bakal ada anggota keluarga sendiri yang membenci dan menjadikanmu sebagai musuh. Ngeri banget!

Sindiran Singkat Penuh Arti

Terkadang, kata-kata sindiran singkat tapi pedas dan keras sangat dibutuhkan buat mereka yang sudah ditegur dan diperingatkan tapi tetap nggak mau berubah.

Berikut kutipan sindiran yang bisa kamu pakai buat siapa aja!

Ungkapan Sindiran Lucu

Sumber foto: detikHealth (Biar nggak terlalu menyakitkan, kamu bisa pakai kalimat sindiran lucu di bawah ini).

Identik dengan kata-kata yang menusuk hati pembacanya, ternyata ada juga kalimat sindiran yang mengandung unsur humor di dalamnya, geng.

Jadi biarpun terdengar seperti kata-kata lucu populer dan terbaik, tapi sebenarnya punya arti mendalam yang pas banget buat dipakai menyindir seseorang dengan cara halus.

Nah, berikut ini adalah beberapa kata-kata sindiran lucu yang bisa kamu pakai, geng. Biarpun singkat tapi pedas banget!

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan

Kamu baru putus dan masih kesal sama mantan pacar, geng? Mau banget meluapkan emosi buat si mantan? Jelas kata-kata buat mantan tersayang bukanlah yang kamu butuhkan di momen seperti ini.

Nih, beberapa status ucapan sindiran buat mantan yang paling pedas!

Kalimat Sindiran Buat Orang Sombong

Sumber foto: Kompasiana (Daripada emosi melayani orang sombong, mending 'sentil' saja pakai kata sindiran orang sombong di bawah).

Siapa, sih, orangnya yang nggak sebal dengan sifat jelek satu ini? Buat kamu yang mau mengingatkan sekaligus menyindir orang lain supaya nggak mudah tinggi hati, bisa nih pakai kata-kata sindiran buat orang sombong berikut.

Kalau perlu kamu jadikan caption Instagram terkeren dan tersadis atau WhatsApp juga, geng!

Jangan khawatir, kata-kata sombong, tapi lucu di bawah ini bakal mampu kasih ultra damage ke teman-temanmu itu biar segera bertobat dari kesombongannya.

Kata-Kata Sindiran Buat Pacar

Sumber foto: Freepik

Lagi kesal sama pacar karena kurang perhatian, egois, atau bahkan selingkuh? Waduh, tenang, geng!

Daripada kamu balas dengan kata-kata kekecewaan yang bikin si doi makin kepedean, mending kamu senggol pakai kalimat sindiran buat pacar berikut ini.

Ungkapan Sindiran Halus buat Orang Munafik

Buat kamu yang mau nyindir orang tapi nggak mau terlalu menyakitkan hatinya, mending pakai kalimat sindiran halus saja, geng.

Meskipun halus, tapi kalau si doi peka pasti bakal nyelekit juga, kok! Yuk, pilih kata-kata sindiran halus buat orang munafik yang paling pas dengan permasalahanmu berikut ini.

Sindiran Pedas Buat Suami

Lagi kesal sama suami tapi nggak berani ngomong karena takut nggak dapat uang belanja? Coba deh sindir pakai kata-kata sindiran buat suami berikut ini.

Kata-Kata Sindiran Buat Teman Penghianat

Sumber foto: Liputan6 (Lagi cari kalimat sindiran buat teman yang pengkhianat? Kamu bisa cek kumpulannya di bawah ini).

Pasti kamu pernah dong merasa kesal dengan teman? Mau ngomong langsung takutnya malah jadi berantem besar? Apalagi kalau teman penghianatmu nusuk di belakang!

Kalau gitu, kamu perlu menyinyiri mereka layaknya Bu Tedjo lewat sindiran buat teman penghianat berikut ini. Dijamin pedas banget dan bikin mereka sakit hati!

Kata-Kata Sindiran Bergambar

Buat kamu yang lebih milih menyindir seseorang menggunakan gambar yang bisa diposting di media sosial atau status WhatsApp terkeren, berikut Jaka punya beberapa ungkapan sindiran bergambar.

Apalagi buat kamu yang gemar nyinyir pedas nan nusuk, ungkapan sindiran pedas dalam bentuk gambar di bawah ini sangat pas banget buat kamu.

Kata-Kata Islami Tentang Teman Pengkhianat

Sumber foto: Fpedia (Biar agak sedikit halus, kamu bisa lho sindir pakai kata-kata Islami tentang teman pengkhianat di bawah ini).

Mau sindir pakai kata-kata pengkhianat tapi mau yang agak halus biar nggak terlalu terkesan kejam? Bisa kok!

Kamu pilih saja salah satu dari kumpulan kalimat Islami tentang pengkhianat berikut ini, geng.

Kata-Kata Pengkhianat Cinta

Sudah dikirimi kata-kata romantis terbaik dan populer, eh nggak taunya pacar kamu malah berkhianat?

Tenang! Kamu bisa sindir pakai kata-kata pengkhianat cinta yang menusuk hati berikut ini.

Akhir Kata

Itulah kumpulan kata-kata sindiran menusuk hati yang bisa kamu gunakan untuk menyindir orang-orang yang sedang kamu sebal di media sosial, geng.

Ingat ya, jangan sering-sering nyindir orang, mending ngomong langsung saja, geng. Semoga bermanfaat, ya!

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

50+ Kata-Kata Dilan Terbaik Paling Bikin Baper, Auto Disayang Pacar!

50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Keren 2021 | Bisa Untuk Caption IG!

777+ Caption Instagram Kekinian Terbaik yang Aesthehic, Singkat dan Lucu 2021, Auto Banyak Likes!

140+ Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2021, Bikin Semangat Hidup!

100+ Status WhatsApp Keren, Bijak, Lucu & Terbaru 2021 (Paling Update!)

undefined
Kembali Keatas