50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Keren 2021 | Bisa Untuk Caption IG!

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 20 Pebruari 2021, 10:30
Kata-kata editor keren ini cocok dipakai buat kamu yang kebingungan saat menulis caption foto di Instagram. Yuk, pilih yang paling oke!

Mau curhat atau bikin caption Instagram, tapi nggak bisa merangkai kata-katanya? Pakai kata-kata keren editor saja, geng!

Baik di dunia pers, publishing, maupun perfilman, seorang editor dikenal dengan pemikirannya yang super kreatif dan imajinatif.

Makanya nggak heran kalau mereka-mereka yang bekerja dengan profesi ini jago banget dalam merangkai kata-kata penuh makna.

Nah, buat kamu yang mau bikin status atau caption keren tapi nggak bisa merangkai kata-katanya atau bahkan nggak punya ide, kamu bisa pakai salah satu dari kumpulan kata-kata editor berikut ini.

Kata-Kata Keren Editor

Sumber foto: IDN Times

Terlihat keren di media sosial bukan cuma soal tampilan fisik saja, tapi juga bagaimana kamu bisa merangkai sebuah kalimat yang penuh makna namun tetap menghibur kala dibaca.

Nggak perlu bingung mikirin gimana cara membuatnya! Jaka sudah siapkan kumpulan kata-kata keren editor yang bisa kamu pakai, nih.

Kata-Kata Editor Berkelas

Sumber foto: RomaDecade

Kamu termasuk orang yang jaga imej banget? Kalau gitu kata-kata editor berkelas emang paling cocok buat kamu pilih, nih.

Entah itu dipakai untuk update status WA, FB, atau caption IG, dijamin deh kumpulan quotes di bawah ini bakal bikin kamu terkesan keren dan berkelas. Yuk, langsung saja simak selengkapnya!

Kata Kata Bucin Editor

Sumber foto: Juproni Quotes

Lagi bucin banget sama seseorang? Sudah dikodein pakai kata-kata bucin, tapi masih tetap nggak peka juga?

Jangan sedih, geng! Coba deh kamu sindir pakai kata-kata editor bucin di bawah ini. Siapa tahu usaha kamu nggak berakhir sia-sia lagi.

Kata Kata Editor Singkat

Sumber foto: RomaDecade

Kamu tipe orang yang nggak suka bertele-tele, termasuk dalam hal tulisan? Nggak masalah juga, sih. Selagi ada yang lebih singkat, tapi penuh makna, kenapa juga milih yang panjang ya, kan?

Nah, pas banget, nih! Kali ini Jaka juga punya kumpulang quotes editor pendek alias singkat yang bisa kamu pakai untuk status atau postingan IG.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pembuat quotes biar hasilnya bisa lebih keren lagi, loh!

Kata Kata Editor Santuy

Sumber foto: Berkata

Memiliki jiwa santuy terkadang emang dibutuhkan supaya hidup kamu nggak selalu tegang dan malah jadi stres, geng.

Nah, kali ini Jaka juga punya kumpulan kata-kata santuy editor yang keren banget buat kamu jadikan status. Mau tahu apa saja? Yuk, langsung saja di simak!

Kata Kata Romantis Editor

Sumber foto: Cikimm

Buat kamu si raja gombal yang suka godain gebetan pakai quotes romantis, kamu perlu banget nih tahu kata-kata editor romantis yang bakal Jaka bahas kali ini.

Dijamin deh pasti gebetan kamu bakal senyum-senyum sendiri saat membacanya! Penasaran? Berikut adalah kumpulan kata-katanya.

Kata Kata Editor Berkelas Tentang Cinta

Sumber foto: Medium

Kamu si bucin yang selalu ngomongin soal cinta? Biar lebih afdol lagi, mending pakai quotes editor berkualitas tentang cinta saja!

Siapa tahu buat kamu yang masih jomlo ada cewek atau cowok yang terhipnotis dengan kata-kata quotes berkelas kamu satu ini.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan kata-kata editor terkeren yang sudah Jaka kumpulkan khusus buat kamu, geng.

Buat kamu para editor yang mungkin merasa ada kata-kata di atas yang kamu banget atau sesuai dengan kondisi kamu sebagai seorang editor, kamu juga bisa kok pakai kata-kata editor di atas buat status. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

150+ Kata Motivasi Hidup Paling Inspiratif | Bikin Semangat!

140+ Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2021, Bikin Semangat Hidup!

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

175+ Caption Bahasa Inggris dan Artinya 2021 | Banjir Likes!

undefined
Kembali Keatas