80+ Kata-Kata Keren Berkelas, Bikin Kamu Lebih Keren di IG!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 16 Pebruari 2022, 21:30
Butuh kata-kata keren dan quote bijak biar sosmed makin kece? Jaka punya nih, contoh kata-kata quotes berkelas buat bikin caption aesthetic & update status FB.

Kata-kata quotes berkelas atau kata-kata keren pastinya bakal bikin caption unggahanmu di sosial media jadi berkali lipat lebih berkesan.

Foto aesthetic saja gak bisa jadi jaminan unggahanmu itu bakal viral layaknya postingan selebgram terkenal.

Tetap dibutuhkan caption menarik yang bisa menaikkan engagement followers. Dengan begitu, unggahan kamu entah di Facebook, Instagram, atau bahkan WhatsApp dijamin bakal menarik perhatian deh.

Namun merangkai kata-kata random jadi sebuah quotes yang keren tentunya sama sekali gak mudah. Dibutuhkan kreativitas tingkat tinggi yang bisa bikin followers tertarik lalu nge-like postingan kalian.

Gak perlu khawatir, karena kali ini Jaka bakal bagikan lebih dari 80 kata-kata keren yang bisa kalian pakai untuk caption Instagram dan sosial media lainnya.

Kata-kata berikut ini merupakan hasil kurasi tim JT dan sudah terbagi menjadi beberapa kategori berbeda. Kamu bisa langsung copas saja mana yang paling sesuai dengan tema unggahanmu.

Kata-Kata Keren Untuk Caption Sosial Media

Seni posting yang baik di sosial media memang membutuhkan perhatian khusus pada detail-detailnya, termasuk caption yang digunakan untuk mendampingi media yang ada di postingan tersebut.

ADVERTISEMENT

Kata-kata quotes berkelas yang kalian masukkan ke dalam postingan bisa jadi magnet tersendiri yang bakal menarik lebih banyak orang buat nge-like postingan tersebut.

Nggak perlu lama-lama lagi, berikut ini kata-kata kece berkelas yang bisa kalian pakai untuk caption postingan sosial media kalian biar lebih kece lagi.

Kata-Kata Keren Joker

Pasti kamu sudah tahu dong dengan salah satu karakter DC ini? Meskipun tampil sebagai sosok villain psikopat dengan tampang sadis, namun ternyata ada banyak quotes keren yang keluar dari mulut Joker, lho!

Tak heran makanya jika quotes Joker ini banyak dipakai para penggemar untuk dijadikan caption atau bahkan status di media sosial. Misalnya saja deretan kata-kata quotes berkelas yang sudah Jaka pilihkan berikut ini.

Kata-Kata Quotes Berkelas Bahasa Jawa

Sumber foto: Ilham Teguh

Kata siapa kata-kata bahasa Jawa nggak cocok buat dibikin quotes keren berkelas? Orang itunya aja kali yang nggak bisa bikinnya, geng!

Nah, kalau kamu mau coba pakai kata-kata keren Bahasa Jawa tapi nggak cukup mahir untuk merangkai susunan katanya, kamu bisa lihat kumpulan selengkapnya berikut ini untuk dijadikan inspirasi.

Terjemahan: Kehidupan manusia baik dan buruk adalah akibat dari perbuatan manusia itu sendiri

Terjemahan: Bertingkah laku dengan mengedepankan kesabaran itu ibaratkan sebuah hal yang sangat indah dalam sebuah kehidupan.

Terjemahan: Sabar itu merupakan sebuah kemampuan untuk menahan segala macam godaan dalam hidup.

Terjemahan: Jangan jadi orang yang merasa bisa dan merasa pintar, tetapi jadilah orang yang bisa dan pintar merasa.

Terjemahan: Hidup itu terus berjalan, bersamaan dengan waktu, yang bisa membawa tingkah lakumu, biar nasibmu baik.

Terjemahan: Dosa yang paling menyedihkan adalah pada sambat tidak punya duit.

Terjemahan: Sebaik-baiknya orang adalah yang memberi pertolongan secara sembunyi-sembunyi.

Terjemahan: Agar akhirnya tidak kecewa, kita harus mengerti kapan waktunya berharap dan kapan waktunya harus berhenti.

Terjemahan: Sukses dan gagal adalah bagian dalam kehidupan. Jangan menyerah dan dijaalani saja sampai sukses.

Terjemahan: Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan.

Terjemahan: Adab merupakan akar dari ilmu. Tanpa adab ilmu yang dimiliki bisa jadi tidak bermanat bagi kebaikan orang lain.

Terjemahan: Banyak cara untuk bahagia, salah satunya melepaskan orang yang menyia-nyiakan kamu.

Quotes Keren Bahasa Inggris Dari Film

Sumber foto: Hipwee

Buat kamu pencinta film, sering gak sih menemukan dialog dalam film yang terasa begitu berkelas dan inspirasional? Jaka yakin sih pernah.

Kata-kata quotes berkelas nan kece yang diucapkan para karakter tersebut bisa juga nih digunakan sebagai caption IG, status Facebook, dan lain sebagainya.

Apalagi jika kamu menggunakan quotes dalam bahasa Inggris berikut ini. Dijamin kamu bakal kelihatan makin keren, berwawasan luas, dan tentu saja berhasil meraih perhatian para followers.

Nggak usah repot cari dan nonton film yang kira-kira punya quotes keren di dalamnya, berikut sudah Jaka kumpulkan yang terbaik buat kamu.

Terjemahan: Tidak peduli apa yang dikatakan orang lain, kata-kata dan ide benar-benar bisa mengubah dunia.

Terjemahan: Seorang pria yang bijak akan bisa belajar lebih banyak dari musuhnya, dibandingkan yang dipelajari orang bodoh dari teman-temannya.

Terjemahan: Jangan biarkan orang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan.

Terjemahan: Kita tidak bisa mengubah keputusan yang sudah kita buat. Kita hanya bisa mengubah keputusan apa lagi yang akan kita ambil dari sini.

Terjemahan: Lakukan atau tidak lakukan. Tidak ada kata "mencoba".

Terjemahan: Rasanya seperti dunia ini tercipta hanya untuk mempertemukan kita.

Terjemahan: Saat menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu tidak sabar untuk memulainya sesegera mungkin.

Terjemahan: Dengan kekuatan yang besar, akan datang tanggung jawab yang besar juga.

Terjemahan: Cinta yang baik adalah cinta yang dapat membangkitkan jiwa dan membuat kita merasa lebih baik.

Terjemahan: Mereka bilang saat kamu bertemu cinta sejati, waktu seperti berhenti, dan itu benar.

Terjemahan: Hidup itu sederhana. Ketika sudah membuat pilihan, tidak perlu menoleh kebelakang.

Terjemahan: Hidup adalah perjalanan untuk dijalani, bukan masalah yang harus diselesaikan.

Terjemahan: Kematian tidak akan menghentikan cinta sejati. Yang bisa dilakukannya hanyalah menundanya untuk sementara waktu.

Terjemahan: Terkadang kita hanya melihat bagaimana orang berbeda dari kita. Namun jika kamu cermati dengan cermat, kamu bisa melihat seberapa mirip kita semua.

Terjemahan: Masa lalu bisa saja membuat Anda terluka. Tapi Anda harus bisa lari dan belajar dari semua itu.

Kata-Kata Quotes Jomblo Keren

Sumber foto: UNIQPOST

Jomblo memang dikenal memiliki imej menyedihkan, tapi itu bukan berarti kalau status jomblo nggak bisa bikin kamu terlihat keren, geng.

Apalagi kalau cuma mau terlihat kerennya di media sosial doang, kamu tinggal pakai kata-kata quotes berkelas ala jomblo terus kelar deh!

Statusmu sebagai jomblo pun akan terlihat lebih bermartabat. Bingung bikin quotes keren jomblo? Berikut Jaka punya kumpulannya buat kamu.

Kata-Kata Keren Singkat

Sumber foto: Quotes keren singkat, cocok untuk caption Instagram.

Buat yang nggak suka ribet dan nggak pingin keliatan effort banget dalam usaha memposting sesuatu, kata-kata singkat berkelas ini bisa jadi pilihan yang menarik untuk dipakai.

Kata-Kata Keren Bahasa Inggris

Sumber foto: Kata-kata keren B Inggis, buat yang mau keren maksimal.

Berbicara dalam bahasa Inggris memang berpotensi bikin kita jadi makin keren dan pintar, geng. Gak terkecuali jika kamu menggunakan quotes keren Bahasa Inggris berikut ini di caption postingan Instagram kalian. Makin keren maksimal deh!

Terjemahan: Hidup terjadi ketika kamu sibuk membuat perencanaan.

Terjemahan: Hidup itu seperti koin. Kamu bisa menghabiskannya seperti apa pun kamu mau, tapi kamu hanya bisa menghabiskannya sekali saja.

Terjemahan: Dari yang kulihat, jika kamu menginginkan pelangi, maka kamu harus tahan melewati hujan.

Terjemahan: Beberapa jalan yang indah tidak akan bisa ditemukan, tanpa tersesat terlebih dahulu.

Terjemahan: Memiliki tujuan akhir yang jelas memang baik, tetapi pada akhirnya perjalan itu sendiri yang paling penting.

Terjemahan: Ubahlah dunia dengan menjadi dirimu sendiri.

Terjemahan: Jangan biarkan emosimu mengalahkan logikamu.

Terjemahan: Ingin menjadi seperti olang lain hanya akan membuang potensi dirimu.

Terjemahan: Hidup akan menjadi lebih mudah ketika kita belajar untuk menerima maaf yang tidak pernah didapatkan.

Terjemahan: Untuk banyak orang, mendapatkan harta melimpah bukanlah akhir dari masalah mereka, tetapi hanya mendatangkan masalah yang baru.

Terjemahan: Terkadang kegembiraan kamu adalah sumber dari senyuman-mu, tetapi terkadang senyum kamu bisa menjadi sumber kegembiraan-mu.

Terjemahan: Kedengkian yang dirasakan selalu bertahan lebih lama ketimbang kebahagiaan yang dirasakan oleh orang yang kita dengki kepadanya.

Terjemahan: Jalan menuju sukses selalu dalam proses pemugaran.

Kata-Kata Keren Quotes

Sumber foto: Kata-kata quotes keren dari para orang bijak dari seluruh penjuru dunia.

Ada banyak orang bijak dan inspiratif di dunia ini, dan kata-kata quotes berkualitas mereka bisa juga kalian kutip sebagai caption di postingan kalian.

Kata-Kata Keren Lucu

Sumber foto: Buat para pribadi yang humoris, quotes keren lucu ini bisa jadi inspirasi yang menarik.

Buat yang nggak pingin terlihat terlalu serius dalam postingannya, kata-kata lucu sekligus berkelas di bawah ini bisa jadi referensi buat bikin caption keren.

Quotes Keren Buat Pacar

Sumber foto: Bikin doi makin nempel, dengan quotes keren buat pacar di bawah ini.

Pingin ngegombalin pacar kalian supaya lebih lengket, kata-kata buat pacar ini bisa banget jadi jurus andalan buat bikin si dia makin lengket lagi.

Quotes Keren Bijak

Sumber foto: Jadi pribadi dewasa dan bijaksana dengan kata-kata quotes bijak berikut ini.

Kata-kata keren bijak yang Jaka bagiin di bawah ini dijamin bakal bikin kalian terlihat lebih dewasa dan bijaksana, siapa tahu si doi jadi terpikat juga kan.

Ada quotes bijak singkat juga buat kamu yang malas bikin status panjang-panjang, geng!

Kata-Kata Keren Editor

Selain kumpulan quotes berkelas di atas, mungkin ada juga sebagian dari kamu yang berprofesi sebagai editor dan sedang mencari quotes keren editor, ya?

Meskipun pekerjaan kamu ada di bidang kreatif, tapi kenyataannya nggak semua editor bisa membuat quotes keren yang layak untuk dijadikan caption atau status, lho.

Kamu termasuk salah satunya? Tenang, karena kamu bisa lihat kumpulan quotes keren editor di artikel Jaka berikut ini:

50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Keren 2020 | Bisa Untuk Caption IG!
Kata-kata editor keren ini cocok dipakai buat kamu yang kebingungan saat menulis caption foto di Instagram. Yuk, pilih yang paling oke!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia kumpulan kata-kata keren yang bisa kalian contoh langsung buat digunakan sebagai caption Instagram, Facebook, dan sosial media lainnya.

Caption mungkin terasa sepele, tapi sebenarnya sangat bisa jadi penentu seberapa kuat unggahanmu bisa menarik perhatian followers.

Kamu bisa langsung copas aja kata-kata di atas. Semoga quotes berkelas yang Jaka bagikan kali ini bisa berguna buat kalian semua dalam tampil lebih kece di jagat sosial media. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT

200+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang, Biar Langgeng!

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

100+ Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih, Bikin Hubungan Makin Lengket!

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

150+ Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2022, Bikin Semangat Hidup!

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

undefined
Kembali Keatas