Habiskan Banyak Bola Saat Tangkap Pidgey, Niantic Janjikan Update Pokemon GO

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 08 August 2016, 16:02
Niantic berjanji akan melakukan update karena banyak pemain yang kesulitan saat menangkap Pokemon dengan size kecil seperti Pidgey, Weedle dan Caterpie.

Beberapa waktu belakangan ini beberapa pemain Pokemon GO mengalami masalah saat menangkap Pokemon dengan ukuran kecil seperti, Pidgey, Ratata, Weedle, Caterpie, dan Zubat. Meski sudah menghabiskan banyak bola baik itu Poke Ball, Great Ball ataupun Ultra Ball, Pokemon tersebut masih sulit ditangkap.

Alasan kenapa Pokemon tersebut sulit ditangkap ternyata adalah bug dari Pokemon GO itu sendiri. Niantic mengakui adanya bug pada update Pokemon GO versi 0.31.0. Melalui Twitter resminya, mereka menjanjikan akan memperbaiki bug tersebut pada versi selanjutnya.

Perlu diketahui, Pidgey, Weedle dan Caterpie adalah jenis Pokemon yang wajib ditangkap. Ketiga pokemon tersebut hanya membutuhkan 12 Candy untuk melakukan Evolve. Saat sudah bisa Evolve, kamu akan mendapatkan 500 EXP.

Apakah kamu mengalami hal serupa saat menangkap Pokemon Pidgey, Weedle dan Caterpie? Jangan lupa untuk Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Kembali Keatas