• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gamer Pecinta Anime Masuk! Ini 10 Video Game Berbasis Anime Terbaik

Gamer Pecinta Anime Masuk! Ini 10 Video Game Berbasis Anime Terbaik

Selasa, 24 Okt 2017, 15:00 WIB
Astro Boy pada tahun 1963, pada waktu itu kita belum lahir ya guys! Nah mungkin tinggal menunggu waktu saja sampai kepopuleran anime bakal tergantikan dengan bentuk hiburan lain, seperti video game contohnya. Apakah kalian setuju?

Anime saat ini sudah menjadi tontonan favorit bagi kebanyakan orang. Kepopuleran serial Anime pertama kali adalah berjudul Astro Boy pada tahun 1963, pada waktu itu kita belum lahir ya guys! Nah mungkin tinggal menunggu waktu saja sampai kepopuleran anime bakal tergantikan dengan bentuk hiburan lain, seperti video game contohnya. Apakah kalian setuju?

Yah, meski saat ini kita sering menyaksikan banyak video game yang mengadaptasi ceritanya lewat serial anime yang lagi hits. Misalnya kita sebut saja seperti Pokemon, Digimon, Yu-Gi-Oh!, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun mungkin kalian belum mengetahui beberapa video game keren di bawah ini yang rupanya keseluruhan suasananya juga mengadaptasi dari serial-serial anime. Nah biar nambah wawasan, yuk simak saja langsung deh di bawah ini.

BACA JUGA
  • Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis
  • Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi, Masih Works di 2020?
  • Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Gamer Pecinta Anime Masuk! Ini 10 Video Game Berbasis Anime Terbaik

1. Hokuto Ga Gotoku (North Star)

Komik manga North Star merupakan salah satu manga yang sangat populer, manga ini membutuhkan waktu 8 tahun untuk menamatkan ceritanya. Selama perjalanannya sudah ada banyak produk yang dihasilkan franchise manga ini.

Selain serial anime, salah satunya adalah video game. Seluruh cerita yang ada di dalam video game Hokuto Ga Gotoku mengadaptasi suasana yang ada di manga-nya. Mulai dari perkelahian dan aksi-aksi yang penuh darah.

2. Fate/Extra

Game yang rilis pada 2009 silam ini diadaptasi dari serial anime Fate Stay Night. Game yang dibuat untuk konsol PSP dan PS2 ini menyajikan aksi duel antara hero-hero yang mungkin menjadi favoritmu, seperti Saber, Archer, dan lain sebagainya.

3. .hack

.hack merupakan salah satu franchise yang dibuat oleh Bandai Namco. Beberapa judul .hack sudah banyak digunakan dalam berbagai produk seperti video game, anime, dan manga. Game ini mengadaptasi suasana sama seperti serial anime-nya, di mana Tsukasa sebagai tokoh utama harus menderita amnesia dan kemudian tak bisa keluar dari dunia game.

4. Berserk and The Band of the Hawk

Berserk and The band of The Hawk adalah game spin-off dari Dynasti Warriors yang diadaptasi dari sebuah manga dan anime dewasa yang berjudul Berserk karya Kentaro Miura. Di dalam game ini kita bisa melakukan pertarungan brutal seperti mencincang-cincang tubuh monster hingga tak tersisa.

5. Bleach

Video game berjudul Bleach:Dark Souls ini mampu menyajikan pengalaman game bertarung sama seperti serial Anime-nya. Padahal meski digarap oleh beberapa treasure yang justru terkenal akan game-game shooter-nya, namun game ini sukses dengan salah satu fitur yang banyak disukai oleh gamer, yakni salah satunya sistem duel combo empat lawan empat yang cukup menantang. Didukung dengan beberapa strategi di tengah pertarungan membuat game ini semakin asyik untuk dimainkan.

6. Sword Art Online Fatal Bullet

Game ini merupakan game terbaru yang diadaptasi dari serial anime Sword Art Online. Tepatnya sih game ini merupakan spin-off dari game Phantom Bullet Arc. Tetapi sayangnya, di dalam game ini kamu tidak akan berperan sebagai karakter utama yakni sebagai Kirito, ataupun temannya Sinon.

7. Arslan: The Warriors of Legend

Omega Force selaku pengembang sengaja menerapkan teknologi Toon Rendering agar keseluruhan tampilan game mirip dengan serial Anime-nya. Selama permainan, kalian akan disuguhi beberapa scene yang bakal mengingatkan kalian pada beberapa cuplikan anime yang dibuat terpisah. Meski demikian, pengembang juga tetap menambahkan beberapa elemen yang benar-benar baru yang tidak ada di dalam animenya.

8. Medabots

Sama-sama menggunakan nama yang sama dengan serial anime yang diadaptasinya, video game Medabots hadir dengan dua versi yang bisa dipilih. Kedua versi tersebut menawarkan beberapa fitur yang berbeda, misalnya seperti medal dan parts yang bisa didapat. Namun meski demikian, secara keseluruhan kedua versi ini memiliki cerita dan mekanisme gameplay yang sama.

9. Gungrave: Overdose

Gungrave adalah game FPS yang dirilis untuk konsol PS2. Di dalamnya sendiri menceritakan tentang pembalasan dendam seorang teman yang dikhianati. Setelah yang pertama cukup sukses, lalu kemudian sekuelnya dibuat dan diberi judul Gungrave: Overdose. Kedua game ini sama-sama memiliki suasana yang dibuat persis dengan cerita animenya.

10. Jump Ultimate Star

Sebagai game fighting yang berbasis anime, Jump Ultimate Star bisa dikatakan yang paling sukses besar. Kenapa? Karena game ini menawarkan fitur yang dapat memuaskan para fans. Game ini sendiri di dalamnya menyajikan 300+ lebih karakter yang berasal dari puluhan judul dari manga Shonen Jump.

Bagi kalian para penggemar anime popular seperti Naruto, One Piece, Samurai X, dan lain sebagainya yang berasal dari manga Shonen, tentu bisa menjumpai mereka saat memainkan game ini.

Gimana seru banget ya guys? Yuk segera mainkan sekarang juga!

ARTIKEL TERKAIT
Situs Pinjem Uang Online Banner

5 Situs Pinjam Uang Online Terbaik Tanpa Jaminan

Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Banne2r

Dilarang Install! Ini 8 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Asli

Hero Assassin Mobile Legends Banner3

7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

Cara Menambah Ram Android Banner

Anti Lemot, Ini Cara Menambah RAM HP Android | No Root!

Guide Lancelot Mobile Legends Banner

Guide Lancelot Mobile Legends : Hero Assassin dengan Serangan Cepat

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal