J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Anime Populer yang Diangkat Menjadi Game

7 Anime Populer yang Diangkat Menjadi Game

Senin, 28 Agt 2017, 15:00 WIB
Orang-orang Indonesia mengenal anime melalui tayangan televisi dan internet. Anime yang saat ini popular kebanyakan berawal dari manganya yang juga popular seperti anime One Piece dan Naruto.

Sampai sekarang industri anime dan manga telah menjadi industri yang besar. Di Indonesia sendiri sebagian orang telah mengenal apa itu anime dan manga. Orang-orang Indonesia mengenal anime melalui tayangan televisi dan internet. Anime yang saat ini popular kebanyakan berawal dari manganya yang juga popular seperti anime One Piece dan Naruto.

Saking banyaknya anime terbaru yang muncul, kali ini kita akan membahas mengenai beberapa anime populer yang kemudian diangkat menjadi game. Anime-anime yang dibuat game ini kebanyakan hanya dirilis dalam beberapa season saja, tidak seperti anime One Piece dan Naruto yang memiliki seri panjang jadi kedua anime ini tidak akan kita bahas kali ini. Daripada berlama-lama yuk langsung saja deh berikut ini.

BACA JUGA
  • 20 Situs Download Anime Sub Indo Gratis & Kualitas HD
  • 6 Game Keren yang Diangkat dari Anime Populer Termasuk Naruto
  • 12 Situs Nonton Anime Sub Indo Gratis & Terlengkap 2020 | Streaming One Piece Kualitas HD!

7 Anime Populer yang Diangkat Menjadi Game

1. K-On!

55a5a27fd9b9c9489a9099e0a81af931
Sumber foto: gambar: MyAnimeList Game yang bernama K-On After School Live ini diadopsi dari anime populer K-On! dan mengusung genre rhythm music. Di dalam game ini pemain berperan sebagai seorang anggota klub musik Houkago. Game ini bisa dinikmati dengan mode ad-hoc yang artinya pemain bisa bermain bersama dengan pemain lain. Nantinya ketika bermain, seorang pemain akan mendapatkan ranking dan item-item yang dapat menambah keseruan saat bermain.

2. Bakuman

621bd95ef2ab860b8151621dd2085e81
Sumber foto: gambar: AmiAmi Game yang mengadopsi dari anime Bakuman ini diberi judul Bakuman: Road to Being A Manga Artist. Game dengan genre Adventure Simulation ini mengusung cerita tentang perjalanan menjadi seorang mangaka, sama seperti cerita di anime dan manganya. Game ini memiliki konsep gameplay yang cukup menarik mengingat game tentang menggambar manga yang masih belum banyak.

3. Ao No Exorcist

Bd0f1f36140775f7fe6957a177a3534a
Sumber foto: gambar: aonoexorcist Game Ao No Exorcist ini memiliki plot cerita sama seperti anime dan manganya, yakni mengisahkan tentang Rin, remaja laki-laki yang sebenarnya anak dari raja iblis justru berniat ingin membasmi seluruh iblis karena telah membunuh ayah angkatnya. Game ini sendiri memiliki genre text adventure yang mana game tersebut lebih berfokus pada sebuah skenario.

4. Digimon Story: Super Xros Wars

86eea40401d238aa3ea4b363219b9a75
Sumber foto: gambar: YouTube Game ini mengambil latar yang sama dengan animenya yang mana Taiki Kudou sebagai tokoh utamanya. Game ini rilis dalam dua versi, yakni versi Red dan Blue. Veris Red mengisahkan tim Xros Heart dan Twilight Flare dan versi Blue menghadirkan tim Blue Flare. Sama halnya dengan Animenya, di dalam Digimon Story: Super Xros Wars ini kita bisa menemukan digimon dengan tipe seperti DigiXros yang lengkap.

5. Initial D

Cf24b8f46e56a706852ac1e8d21b3f48
Sumber foto: gambar: Project SMT - WikiFoundry Initial D adalah anime yang mengisahkan tentang balapan di jalan raya yang penuh dengan tikungan, jelas saja untuk bisa selamat setidaknya sampai ke tempat finish seorang pengendara harus memiliki keahlian dan fokus presisi yang tinggi untuk bisa sampai ke sana. Sama seperti animenya, Initial D versi game dapat dinikmati sebagai game Arcade yang membuat gamer bisa merasakan adrenalin mereka terpompa.

6. Bakusoi Kyoidai Let s Go! Eternal Wings

355d954482eecfd59e4ba240734e3a8c
Sumber foto: gambar: For Zean Bagi yang pernah menonton anime ini pasti pernah menggilai mobil mainan yang dapat dimodifikasi sedemikian rupa, ya Tamiya. Di dalam animenya sendiri pembalap harus terlatih untuk memodifikasi mobil Tamiya agar dapat memacu kecepatan dan efektif ketika melewati tikungan agar dapat memenangkan permainan. Pada versi game nya sendiri pemain juga akan diajak untuk merasakan hal itu, dimana pemain harus menciptakan mobil balap dengan beragam kekuatan yang spesial.

7. Dynasty Warriors: Gundam 3

1710ace084d0820e9891afcf21addb88
Sumber foto: gambar: Google Images Hampir semua game yang mengadapatasi franchise Gundam selalu terlihat apik, salah satunya adalah game Dynasti Warriors: Gundam 3. Game ini memang tidak dibuat dengan menjual sebuah cerita atau karakter. Saat bermain game ini pemain tidak perlu berpikir untuk bisa menikmatinya, karena kita sudah diajak untuk menikmati pertempuran dan efek serangan yang sudah cukup membuat penggemar Gundam sangat puas menikmatinya. Merasakan bagaimana menghancurkan ribuan robot yang lemah sekaligus aksi-aksi robot tersebut saat mengeluarkan serangan-serangan spesial seperti di Animenya.

Jadi sobat suka yang mana? Yuk kasih tanggapanmu lewat kolom komentar di bawah ya, dan jangan lupa untuk like dan share artikel ini jika bermanfaat. Sampai jumpa!

ARTIKEL TERKAIT
Game Dikala Hujan Banner

Galau Saat Hujan? 10 Game Android Ini Cocok Untuk Menghiburmu

Aplikasi Android Paling Berguna Dibawah 10mb 3864c

7 Aplikasi Android Terbaik di Bawah 10MB

Harga Paket 4g 88e82

Daftar Paket Internet 4G LTE Semua Operator Mei 2019 (Update)

Fakta Unik Gtav Banner

7 Fakta Unik Game Grand Theft Auto V (GTA5) yang Belum Diketahui

Kenapa Gamer Lebih Suka Main Di Windows Banner

Kenapa Gamer Lebih Suka Windows Dibanding Mac atau Linux?

APPS TERKAIT
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal