J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Mainin! Ini 10 Stage Game yang Paling Dibenci Para Gamer

Jangan Mainin! Ini 10 Stage Game yang Paling Dibenci Para Gamer

Rabu, 1 Nov 2017, 16:00 WIB
Meski bersifat hiburan, video game juga kerap kali membuat kita frustasi. Ini biasanya dikarenakan stage atau level permainan yang terlampau sulit bagi pemain.

Meski bersifat hiburan, video game juga kerap kali membuat kita frustasi. Ini biasanya dikarenakan stage atau level permainan yang terlampau sulit bagi pemain.

Sudah banyak macam level-level tersulit yang ada di game, beberapa di antaranya bahkan dibenci oleh para gamer. Jaka telah menyusun 10 Stage Game Yang Paling Dibenci Para Gamer. Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • 5 Hero yang Paling Susah Savage di Mobile Legends, Kalau Bisa Berarti Gamer Dewa!
  • 7 Game Android Paling Susah dan Bikin Frustasi 2016
  • 6 Game yang Paling Susah Ditamatin versi JalanTikus

10 Stage Game Yang Paling Dibenci Para Gamer

1. Anor Londo - Dark Souls

Anor Londo dalam game Dark Souls adalah stage yang sangat dibenci oleh kebanyakan gamer. Ini karena rintangan yang terlampau sulit.

Apapun bisa terjadi di sini, seperti kamu harus menyeberangi jembatan sembari menghindar dari serangan lawan, saat melewati atap juga harus menghindari lemparan pisau. Tak ada trik khusus yang bisa menyelesaikan stage ini. Yang bikin kesal, misi ini sebenarnya sepele, hanya untuk berjalan menuju katedral utama.

2. The Water Temple - The Legend of Zelda: Ocarina of Time

Tidak lengkap jika sebuah game legendaris tidak memiliki stage yang sulit. Seperti halnya misi Water Temple dalam game terkenal The Legend of Zelda: Ocarina of Time.

Di misi ini kita harus mengendalikan Link saat berenang, yang memiliki kontrol sangat sulit. Belum lagi ditambah Puzzle yang bertebaran dan juga hadangan para musuh yang sulit ditaklukkan. Bahkan saking sulitnya Nintendo merilis ulang game ini pada konsol Nintendo 3DS dengan pembaharuan navigasi di stage tersebut yang lebih mudah.

3. Aztec - Goldeneye 007

Stage ini adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan oleh para gamer di seluruh dunia. Ini dikarenakan Aztec memiliki rintangan yang sangat sulit, musuh-musuh yang sangat kuat, dan kita harus mahir dalam akurasi tembakan.

Jaws adalah karakter terkenal yang menggunakan senapan serbu ganda, dan untuk mengalahkannya membutuhkan banyak amunisi untuk senjata mematikan, Golden Guns.

4. Mile High Club - Call of Duty 4: Modern Warfare

Secara teknis, ini adalah misi bonus setelah berhasil menyelesaikan permainan. Mile High Club, menuntut kamu mengalahkan teroris dan menyelamatkan para sandera, dengan batas waktu yang sangat sedikit.

Kesulitannya adalah, kamu tidak boleh memakai granat peledak, kecuali flashbang, karena kamu berada dalam pesawat yang rusak dan akan jatuh, sebagai 'pemanis' di dalamnya juga telah terpasang bom waktu. Itu artinya kamu harus dengan cekatan menembaki musuh dan menyelamatkan sandera, lalu keluar dari pesawat dengan parasut, dengan waktu hanya beberapa detik.

5. Demolition Man - GTA Vice City

Inilah salah satu misi tersulit dalam sejarah franchise game Grand Theft Auto. Demolition Man tepatnya terdapat pada seri Vice City untuk platform Playstation 2 dan PC.

Misinya sederhana, kamu hanya harus meletakkan beberapa bom secara diam-diam dalam sebuah gedung. Tentu ini masih dapat dikatakan tidak terlalu sulit, setidaknya kata-kata itu tertelan kembali, setelah kita tahu, bahwa untuk menempatkan bom tersebut tanpa ketahuan, menggunakan helikopter remote control.

Tentu navigasi tidak akan seluwes menggunakan karakter manusia. Apalagi, helikopter hanya menampung satu bom tiap terbang, yang artinya kamu harus beberapa kali bolak-balik tanpa ketahuan. Terdengar 'mengerikan' bukan?

6. Super Mario World

Game legendaris lainnya yang memiliki stage tersulit, datang dari Super Mario World. Entah apa yang dipikirkan si pembuat dalam merancang level ini, mungkin mereka hanya berniat 'mengerjai' para gamer.

Dalam waktu yang hanya tersedia 300 detik, kamu harus menyelesaikan level, dengan menggunakan Yoshi terbang. Tentu kamu juga akan bertemu para musuh penghadang, yang menuntut kita harus ahli dalam menerbangkan Mario dan Yoshi.

7. The Battle of Carrhae - Rome: Total War

The Battle of Carrhae adalah misi yang tersulit yang ada di game Rome: Total War. Misi ini bisa dibilang seakan ingin menghadirkan sensasi perang sesungguhnya, dan membuktikan bahwa apapun bisa terjadi di peperangan.

Kamu hanya akan diberi beberapa pasukan kavaleri yang harus melawan pasukan musuh yang jauh lebih banyak dan bahkan persenjataannya jauh lebih lengkap. Tentu tanpa strategi dan taktik yang mutakhir, mustahil bisa menyelesaikan misi ini.

8. The Library - Halo: Anniversary Edition

Dalam seri sebelumnya di Halo: Combat Evolved misi The Library disebut - sebut sebagai salah satu yang tersulit di dunia. Tapi alih-alih merilis versi lainnya, dalam versi Halo: Anniversary Edition, misi ini justru jauh lebih sulit dan mematikan.

Kamu harus melawan para monster yang datang dari segala arah. Bahkan ada yang dapat tiba-tiba melompat dan terbang ke arah kita. Jika tidak mahir dalam menggunakan tiap senjata, kamu pasti akan mati.

9. The Lycantropes' Castle - Ninja Gaiden 2

Ninja Gaiden memang terkenal dengan game yang memiliki banyak stage sulit di dalamnya. Seperti pada seri Ninja Gaiden 2, pada misi yang paling bikin stres, yatu The Lycantropes' Castle.

Hal yang membuatnya paling sulit adalah saat harus berhadapan dengan para tentara Monstrosities yang sangat banyak. Setelah itu kamu juga masih harus melawan Werewolve yang besar dan kuat.

10. Animal Antics - Donkey Kong Country 2

Donkey Kong Country 2 yang dirilis untuk platform jadul SNES dan Game Boy Advance keluaran perusahaan game raksasa Nintendo. Ada sebuah stage yang benar-benar bikin kesal para gamer tahun 90-an.

Bernama Animal Antics, kalian akan menjalankan berbagai macam binatang dalam melewati area yang penuh rintangan, mulai dari badak, laba-laba, sampai burung beo. Yang paling bikin jengkel adalah saat mengendalikan laju terbang burung beo, harus stabil dari angin berhembus yang sangat kencang.

Itulah 10 Stage Game Yang Paling Dibenci Para Gamer. Jadi apakah kamu pernah mencoba salah satunya? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
325c4b4a933e1ace981ecbc4f8915ca3

Banjir Air Mata! Ini 15 Anime Tersedih yang Pernah Ditayangkan, Pernah Nonton?

0a96e5903db2f64502805fb9e10b3dd5

7 Kasus Penipuan Terburuk yang Pernah Terjadi di Dunia Internet

D930f12a6f4019d32f307d810853045a

Berbicara Dengan Tuhan?! Ini 10 Urban Legend Internet Paling Menyeramkan di Dunia

Manusia Dengan Kekuatan Super

Pukulan Sakti Saitama? Ini 5 Manusia dengan Kekuatan Super di Dunia

Jangan Tanya Siri

JANGAN Pernah Tanya atau Suruh Siri Lakukan 8 Hal Ini!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal