J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50+ Gambar Anime Sedih Terbaru 2020 | Dijamin Ikut Nangis!

50+ Gambar Anime Sedih Terbaru 2020 | Dijamin Ikut Nangis!

Jumat, 2 Okt 2020, 09:00 WIB
Gambar anime sedih bisa mewakili isi hatimu yang lagi nggak menentu. Gak usah repot mencari, sebab Jaka sudah siapkan foto anime sedih selengkapnya!

Gambar anime sedih bisa kamu jadikan kode saat diupload di media sosial untuk menggambarkan perasaanmu yang sedang nggak baik-baik saja.

Di kala sedih, selain mendengarkan lagu-lagu galau, terkadang kita juga melihat film sedih ataupun melihat gambar-gambar yang memicu air mata.

Tapi ternyata, anime juga memiliki banyak adegan-adegan sedih yang bisa membuat mata menjadi basah, bahkan hanya dengan melihat gambar-gambarnya saja.

Nah, pda tulisan ini, Jaka akan memberikan kamu kumpulan gambar anime sedih yang bisa bikin kamu mewek setiap malam, geng. Sudah siap?

Kumpulan Foto Anime Sedih

Memilih wallpaper untuk HP maupun PC bisa menjadi sarana untuk mengekspresikan perasaan. Di kala sedih, kita sering mencari gambar-gambar yang ikut menggambarkan kesedihan kita.

Tapi ingat ya geng, sedih jangan berlarut-larut! Kalau kamu sudah puas bersedih, ada baiknya kamu melihat gambar anime lucu dan keren untuk menghiburmu.

Gambar Anime Sedih HD

Mencari wallpaper anime sedih dengan kualitas bagus? Gambar anime ekspresi sedih di bawah ini bisa jadi sesuai dengan yang kamu cari!

Tapi sebelum diupload di media sosial, coba deh kreasikan foto wibu sedih menjadi sebuah video dengan aplikasi edit foto jadi video, geng!

1. Berusaha menutupi kesedihan dengan selembar masker

Hd1 Custom 43d10

2. Berjalan lunglai di tengah hujan salju

Hd2 Custom 2132b

3. Sendirian berjalan membayangkan dia berada di sisimu

Hd3 Custom 602d3

4. Mengenang memori indah yang telah diukir bersama

Hd4 Custom 35909

5. Turut berduka cita atas kepergiannya

Hd5 Custom Cf9d6

6. Berusaha menahan keinginan untuk menoleh ke masa lalu

Hd6 Custom 4e936

7. Menatap sendu masa depan kita yang suram

Hd7 Custom 67c0c

8. Berharap kesedihan ini cepat berlalu

Hd8 Custom 075b3

9. Apa daya aku yang hanya bisa memeluk lutut di kala sepi

Hd9 Custom Df301

10. Tak pernah aku berputus asa berharap padamu

Hd10 Custom 72ea9

Gambar Anime Sedih Hitam Putih

Penggemar warna hitam putih mungkin juga ingin mencari wallpaper WA keren, atau untuk wallpaper HP dengan nuansa hitam putih.

Tenang, Jaka juga punya kok gambar anime galau dan sedih warna hitam putih yang bernuansa gothic!

1.Biarlah tangis ini mengalir

Bnw1 Custom 9301b

2. Menemaniku hari-hariku yang sepi tanpa hadirmu

Bnw2 Custom 43116

3. Tak peduli dari sisi mana kau memandangku

Bnw3 Custom 428e3

4. Berjalan sendirian di lorong kegelapan

Bnw4 Custom 53d14

5. Meratapi segala kesalahan yang telah diperbuat

Bnw5 Custom D8195

6. Tak peduli betapun sakitnya

Bnw6 Custom 4d7a1

7. Mengingatmu adalah luka batinku

Bnw7 Custom Be26d

8. Berharap angin akan meniup ingatanku agar lenyap

Bnw8 Custom 13cce

9. Terbaring tak berdaya

Bnw9 Custom B3adf

10. Seolah tak ada cahaya di ujung sana

Bnw10 Custom 5631a

Gambar Anime Sedih Menangis

Pernah galau dan ikut menangis saat menonton anime paling sedih? Ya, meski hanya animasi, anime juga bisa perasaanmu campur aduk, loh!

Kamu ingin gambar anime sedih nangis untuk menggambarkan perasaanmu? Di sini ada banyak! Mau yang cewek mau yang cowok ada semua!

1. Air mata ini kuungkapkan dalam sebuah lagu

Nangis1 Custom 84960

2. Menelan kenyataan yang tak ingin kupercaya

Nangis2 Custom Fbb27

3. Aku terdiam di bawah guyuran hujan

Nangis3 Custom 211e1

4. Berharap engkau akan mengerti

Nangis4 Custom A8773

5. Berharap Tuhan akan mendengar pintaku

Nangis5 Custom C7b13

6. Mau menangis sekencang apapun

Nangis6 Custom 3d81f

7. Aku tahu engkau tak akan peduli sekalipun

Nangis7 Custom E1f76

8 Di bawah kerlap-kerlip bintang di langit malam

Nangis8 Custom A3df9

9. Aku memandangi langit dengan tatapan kosong

Nangis9 Custom 95fd5

10. Tangis kembali pecah

Nangis10 Custom F828d

Gambar Anime Sedih Pensil

Sedang mencari inspirasi untuk menggambar anime? Gambar anime sedih pensil di bawah ini mungkin bisa menjadi contoh buat kamu.

1. Ini buat yang mau gambar dengan efek-efek dramatis

Pen1 Custom 5a87a

2. Ini buat yang mau gambar cewek yang kawaii

Pen2 Custom 59b27

3. Ini buat yang malas nggambar bagian kepala

Pen3 Custom Bfa7b

4. Ini buat yang mau nggambar cewek tapi susah bikin matanya

Pen4 Custom 337a2

5. Kalau yang ini yang versi ada wajahnya

Pen5 Custom A917c

Gambar Anime Menangis Sambil Tersenyum

Banyak anime yang mengajarkan kita soal kehidupan hingga pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan. Malah, nggak jarang karakternya tetap tersenyum, loh!

Nah, kalau kamu mau gambar anime sedih tapi tersenyum, kamu bisa langsung download kumpulan gambarnya di bawah ini, geng!

1. Berusaha terlihat bahagia saat hati tak baik-baik saja

Last1 Custom 7de14

2. Cowok juga rupanya bisa merasakan kesedihan

Last2 Custom 47131

3. Semoga kesedihan ini segera berganti dengan kebahagiaan

Last3 Custom 1db1c

4. Siapa yang sering seperti ini?

Last4 Custom 3e77a

5. Mereka bilang senyum bisa mengobati kesedihan

Last5 Custom Eb675

6. Berusaha untuk terlihat ceria

Last6 Custom Ea2e7

7. Memaksa senyum meski hati terluka

Last7 Custom 717c7

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan gambar anime sedih yang bisa akamu gunakan untuk mengambarkan isi hatimu yang sedang nggak menentu, geng.

Cup cup cup. Udah jangan nangis lagi. Semangat semangat! Seperti yang udah Jaka katakan di atas, sedih bolah, asal jangan berlarut-larut!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Wallpaper Bergerak Keren Terbaik 2020 Banner B51cf

10 Aplikasi Wallpaper Bergerak Keren 2020 di Android & PC, Download Gratis!

Wallpaper Mobile Legends E1876

100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2020 | Untuk HP & PC!

1 7de53

10 Aplikasi Menggambar Terbaik di HP Android 2020 | Langsung Jago!

Wallpaper Pubg 2377b

100+ Wallpaper PUBG Keren & Terlengkap 2020, Kualitas HD 4K!

50 Wallpaper Free Fire Keren Hd 3d Makin Semangat Booyah 67e39

50 Wallpaper Free Fire Keren HD + 3D, Makin Semangat Booyah!

70 Wallpaper Hd Kerenterbaru Terlengkap 2020 Ab343

75+ Wallpaper HD Keren untuk HP dan Laptop, Keren Banget!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
60 Gambar Anime Romantis Terbaik| Bikin Baper Parah!

60 Gambar Anime Romantis Terbaik| Bikin Baper Parah!

BIKIN MERINDING! 10 Anime Horor Terseram Sepanjang Sejarah!

BIKIN MERINDING! 10 Anime Horor Terseram Sepanjang Sejarah!

75+ Gambar Anime Keren Terbaik 2020, Cocok untuk Wallpaper!

75+ Gambar Anime Keren Terbaik 2020, Cocok untuk Wallpaper!

40 Gambar Anime Lucu Terkocak| Bikin Wibu Ketawa Sendiri!

40 Gambar Anime Lucu Terkocak| Bikin Wibu Ketawa Sendiri!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal