J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

60 Gambar Anime Sedih 2018| Bikin Ikutan Mewek!

60 Gambar Anime Sedih 2018| Bikin Ikutan Mewek!

Kamis, 27 Des 2018, 15:00 WIB
Selain gambar anime lucu dan romantis, Jaka juga punya nih geng ambar anime sedih! Dijamin, bakal bikin kamu mewek!

Di kala sedih, selain mendengarkan lagu-lagu yang mellow terkadang kita juga melihat film sedih ataupun melihat gambar-gambar yang memicu air mata.

Anime juga memiliki banyak adegan-adegan sedih yang bisa membuat mata menjadi basah. Bahkan hanya dengan melihat gambar-gambarnya.

Pada tulisan ini, Jaka akan memberikan kamu 60 gambar anime sedih yang bisa bikin kamu mewek dua hari satu malam.

Gambar Anime Sedih

Memilih wallpaper untuk handphone maupun PC bisa menjadi sarana kita mengekspresikan perasaan kita. Di kala sedang sedih, kita sering mencari gambar-gambar yang ikut menggambarkan kesedihan kita.

Tapi ingat ya geng, sedih jangan berlarut-larut! Kalau kamu sudah puas bersedih, ada baiknya kamu melihat gambar-gambar lucu yang mengocok perut. Langsung aja baca artikel di bawah ini!

Gambar Anime Lucu Banner B120c
40 Gambar Anime Lucu Terkocak| Bikin Wibu Ketawa Sendiri!
Anime sering menampilkan kekonyolan yang membuat kita tertawa. Jaka sudah mengumpulkan 40 gambar anime lucu yang pasti bikin kamu ketawa!
LIHAT ARTIKEL

Di sini, Jaka mempunyai berbagai jenis gambar anime yang cocok untuk dijadikan sebagai wallpaper.

Gambar Anime Sedih HD

Mencari gambar dengan kualitas bagus? Gambar-gambar sedih di bawah ini bisa jadi sesuai dengan yang kamu cari!

1. Berusaha menutupi kesedihan dengan selembar masker

Gambar Anime Sedih Hd 1 Dbcbf

2. Berjalan lunglai di tengah hujan salju

Gambar Anime Sedih Hd 2 298fc

3. Sendirian berjalan membayangkan dia berada di sisimu

Gambar Anime Sedih Hd 3 6e497

4. Mengenang memori indah yang telah diukir bersama

Gambar Anime Sedih Hd 4 A1c36

5. Turut berduka cita atas kepergiannya

Gambar Anime Sedih Hd 5 F347d

6. Berusaha menahan keinginan untuk menoleh ke masa lalu

Gambar Anime Sedih Hd 6 239b3

7. Menatap sendu masa depan kita yang suram

Gambar Anime Sedih Hd 7 Cf62e

8. Berharap kesedihan ini cepat berlalu

Gambar Anime Sedih Hd 8 E3673

9. Apa daya aku yang hanya bisa memeluk lutut di kala sepi

Gambar Anime Sedih Hd 9 0fa98

10. Tak pernah aku berputus asa berharap padamu

Gambar Anime Sedih Hd 10 Ba159

11. Biarlah aku tenggelam di kubangan air mataku sendiri

Gambar Anime Sedih Hd 11 9f5a8

12. Berdiri tegar melawan hujan

Gambar Anime Sedih Hd 12 C39ea

13. Menutup mata atas segala keburukanmu

Gambar Anime Sedih Hd 13 13177

14. Aku tak tahu apalagi yang harus kulakukan

Gambar Anime Sedih Hd 14 2977f

15. Tapi aku harus tetap melanjutkan hidup

Gambar Anime Sedih Hd 15 646b9

Gambar Anime Sedih Hitam Putih

Penggemar warna hitam putih mungkin juga ingin mencari wallpaper hitam putih. Tenang, Jaka juga punya kok gambar-gambar anime yang bernuansa gothic!

1.Biarlah tangis ini mengalir

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 1 41a17

2. Menemaniku hari-hariku yang sepi tanpa hadirmu

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 2 E6c69

3. Tak peduli dari sisi mana kau memandangku

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 3 6f672

4. Berjalan sendirian di lorong kegelapan

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 4 8ab38

5. Meratapi segala kesalahan yang telah diperbuat

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 5 9fd71

6. Tak peduli betapun sakitnya

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 6 1b355

7. Mengingatmu adalah luka batinku

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 7 B57fd

8. Berharap angin akan meniup ingatanku agar lenyap

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 8 F1aa7

9. Terbaring tak berdaya

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 9 Fefba

10. Seolah tak ada cahaya di ujung sana

Gambar Anime Sedih Hitam Putih 10 Eca74

Gambar Anime Sedih Menangis

Kamu ingin gambar anime di mana karakternya menangis? Di sini ada banyak! Mau yang cewek mau yang cowok ada semua!

1. Air mata ini kuungkapkan dalam sebuah lagu

Gambar Anime Sedih Menangis 1 3d68e

2. Menelan kenyataan yang tak ingin kupercaya

Gambar Anime Sedih Menangis 2 5cfd7

3. Aku terdiam di bawah guyuran hujan

Gambar Anime Sedih Menangis 3 4e2c7

4. Berharap engkau akan mengerti

Gambar Anime Sedih Menangis 4 66ede

5. Berharap Tuhan akan mendengar pintaku

Gambar Anime Sedih Menangis 5 81c65

6. Mau menangis sekencang apapun

Gambar Anime Sedih Menangis 6 7fa74

7. Aku tahu engkau tak akan peduli sekalipun

Gambar Anime Sedih Menangis 7 Bfcad

8 Di bawah kerlap-kerlip bintang di langit malam

Gambar Anime Sedih Menangis 8 D880b

9. Aku memandangi langit dengan tatapan kosong

Gambar Anime Sedih Menangis 9 F841f

10. Tangis kembali pecah

Gambar Anime Sedih Menangis 10 2a300

11. Hingga ingin kusembunyikan di balik hujan

Gambar Anime Sedih Menangis 11 579db

12. Kadang aku tergoda untuk berteriak di hadapanmu

Gambar Anime Sedih Menangis 12 1b87e

13. Tapi aku tahu itu percuma

Gambar Anime Sedih Menangis 13 57744

14. Kau sama sekali tak pernah menoleh ke arahku

Gambar Anime Sedih Menangis 14 81794

15. Membuatku sedih, hingga rasanya ingin mati

Gambar Anime Sedih Menangis 15 F6dd1

Gambar Anime Sedih Pensil

Sedang mencari inspirasi untuk menggambar anime? Gambar-gambar di bawah ini mungkin bisa menjadi contoh buat kamu. Kalau mau tahu cara menggambar anime, baca aja artikel di bawah ini!

Cara Menggambar Anime Bannerx C37a0
Tutorial Cara Menggambar Anime Untuk Pemula (15 Langkah)
Siapa yang ingin bisa menggambar anime? Buat kamu yang ingin belajar, berikut ada tutorial cara menggambar anime yang mudah dilakukan bagi pemula.
LIHAT ARTIKEL

1. Ini buat yang mau gambar dengan efek-efek dramatis

Gambar Anime Sedih Pensil 1 7afd3

2. Ini buat yang mau gambar cewek yang kawaii

Gambar Anime Sedih Pensil 2 Bc397

3. Ini buat yang malas nggambar bagian kepala

Gambar Anime Sedih Pensil 3 1b4bc

4. Ini buat yang mau nggambar cewek tapi susah bikin matanya

Gambar Anime Sedih Pensil 4 Ff510

5. Kalau yang ini yang versi ada wajahnya

Gambar Anime Sedih Pensil 5 E5959

Gambar Anime Sedih Romantis

Seringkali kesedihan berawal dari sebuah hubungan romantis. Kalau kamu mencari gambar anime romantis, langsung aja baca artikel di bawah ini ya!

Gambar Anime Romantis Banner2 D3a18
60 Gambar Anime Romantis Terbaik| Bikin Baper Parah!
Sedang ingin mencari gambar-gambar anime romantis? Tenang, Jaka sudah mengumpulkan 60 gambar anime romantis yang bakal bikin kamu baper maksimal!
LIHAT ARTIKEL

1. Jangan menangis, aku ada di sini

Gambar Anime Sedih Romantis 1 C96eb

2. Akan selalu ada sahabat yang mau mendengar keluh kesahmu

Gambar Anime Sedih Romantis 2 B2fc3

3. Janganlah pernah bersedih, setidaknya ketika aku berada di sampingmu

Gambar Anime Sedih Romantis 3 8e243

4. Kau tidak akan pernah sendirian

Gambar Anime Sedih Romantis 4 D981b

5. Meskipun aku sudah tidak bisa menemanimu lagi di sisa umurmu

Gambar Anime Sedih Romantis 5 45854

Gambar Anime Sedih Sendiri

Di kala sedih seringkali kita ingin menyendiri untuk menenangkan diri. Begitupula dengan gambar-gambar di bawah ini. Kesendirian mereka seolah memberi pesan bahwa kamu tidak sendirian.

1. Di kala sedih, cobalah menjauh dari keramaian

Gambar Anime Sedih Sendiri 1 2c16a

2. Coba renungi segala kejadian dalam hidupmu

Gambar Anime Sedih Sendiri 2 58a81

3. Cari kesalahan apa yang harus diperbaiki

Gambar Anime Sedih Sendiri 3 5b44d

4. Cari solusi untuk setiap permasalahan

Gambar Anime Sedih Sendiri 4 10371

5. Kadang kita berharap kembali menjadi anak kecil

Gambar Anime Sedih Sendiri 5 87fa3

6. Yang bisa hidup bahagia tanpa terbebani masalah

Gambar Anime Sedih Sendiri 6 Eab5b

7. Frustasi tak akan membuat kita lebih baik

Gambar Anime Sedih Sendiri 7 7906f

8. Merenung terlalu lama juga tidak bermanfaat

Gambar Anime Sedih Sendiri 8 A6d94

9. Kita harus bisa bangkit dari keterpurukan

Gambar Anime Sedih Sendiri 9 D54c9

10. Dan melangkahkan kaki untuk masa depan yang lebih cerah

Gambar Anime Sedih Sendiri 10 5ec8d

Akhir Kata

Cup cup cup. Udah jangan nangis lagi. Semangat semangat! Seperti yang udah Jaka katakan di atas, sedih bolah, asal jangan berlarut-larut! Biar enggak sedih lagi, coba deh baca artikel-artikel menarik di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Di Samehadaku 3eb2c

Cara Download di Samehadaku Via HP Android & PC | Update 2020!

Rekomendasi Anime Terbaru 2019 Banner 80c05

15 Rekomendasi Anime Spring 2019 Terbaru dan Terupdate | Kembalinya Saitama Setelah 4 Tahun!

Anime Terbaik Sepanjang Masa Banner 0ecef

10 Anime Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Banget Nonton!

Anime Action Terbaik Banner 63330

20 Anime Action Terbaik Sepanjang Masa, Dijamin Epic Abis!

Anime Komedi Terbaik 1d314

15 Anime Comedy Terbaik Paling Kocak| Ngakak Guling-Guling!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal