J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

75+ Gambar Anime Keren Terbaik 2020, Cocok untuk Wallpaper!

75+ Gambar Anime Keren Terbaik 2020, Cocok untuk Wallpaper!

Jumat, 12 Jun 2020, 16:00 WIB
Sedang mencari gambar anime terbaru? Ini dia kumpulan gambar anime keren dari berbagai tema di tahun 2020!

Suka sama anime? Anime memang jadi salah satu seni paling digemari di seluruh dunia. Bukan hanya film maupun serial televisinya, pernik lainnya mengenai anime juga diburu.

Salah satunya adalah gambar anime terkeren untuk dikoleksi maupun digunakan sebagai wallpaper.

Nah, kali ini, Jaka akan membagikan gambar anime keren berbagai tema yang wajib jadi koleksi kamu di tahun 2020! Cek, yuk!

Kumpulan Gambar Anime Keren

Gambar-gambar yang ada di bawah ini sudah Jaka klasifikasikan sesuai dengan jenisnya, geng. Jadi, kamu bisa mencari gambar yang diinginkan lebih mudah.

Sdah siap buat lihat gambar-gambar anime keren dengan kualitas HD? Yuk langsung lihat aja!

Note: Klik pada gambar untuk mendapatkan gambar dengan resolusi tinggi

Gambar Anime Keren Perempuan

Cari gambar anime keren perempuan seperti karakter anime cantik kesukaanmu? Di bawah ini Jaka sudah siakan gambar-gambar terbaiknya!

Kira-kira, ada yang bakal jadi waifumu gak, geng?

1. Kalau lagi gerah emang paling enak makan es krim

Gambar Anime Keren Perempuan 1 Custom 55a3c

2. Kalau malem, enaknya ngopi

Gambar Anime Keren Perempuan 2 Custom 91ad5

3. Langit lagi cerah, paling enak pergi ke taman

Gambar Anime Keren Perempuan 3 Custom 0cdcf

4. Apalagi kalau ditambah rebahan, beeeh

Gambar Anime Keren Perempuan 4 Custom 7996e

5. Kuterima suratmu, telah kubaca, dan aku mengerti~

Gambar Anime Keren Perempuan 5 Custom 2a484

6. Hatsune Miku yang satu ini keren banget!

Gambar Anime Keren Perempuan 6 Custom 05a45

7. Tersipu melihat aksi romantismu

Gambar Anime Keren Perempuan 7 Custom 417eb

8. Hayo ngaku, siapa yang suka napas ke kaca terus bikin tulisan?

Gambar Anime Keren Perempuan 8 Custom 7a7b4

9. Tatapannya tajam, setajam silet

Gambar Anime Keren Perempuan 9 Custom Fe5b6

10. Yang suka sama karakter loli, ini untukmu!

Gambar Anime Keren Perempuan 10 Custom 8eb6c

11. Kawaii neko! Meow!

Cewe15 Custom 651cc

12. Cerah banget, geng!

Cewe12 Custom 8ff2c

13. Lagu apa yang bisa membawamu ke dalam mimpi?

Cewe13 Custom 81c4d

14. Cewek emang hobi foto!

Cewe14 Custom Fd8af

15. Kamu suka salju?

Cewe11 Custom 74233

Gambar Anime Cowok Keren

Kalau kamu carinya karakter husbando alias gambar anime cowok keren, Jaka juga sudah menyiapkan gambar-gambar terbaiknya.

Dijamin, kamu bakalan rela dibawa ke dunia mereka dan hidup bersama! Sudah siap? Yuk, langsung cek!

1. Jalan sendirian kadang bikin pikiran terasa lapang

Gambar Anime Cowok Keren 1 Custom D81e6

2. Menyanyi sampai bangunan sekitarnya hancur berantakan

Gambar Anime Cowok Keren 2 Custom 7a9a4

3. Merenung hingga luka di pipi tak terasa perih

Gambar Anime Cowok Keren 3 Custom 1fdf0

4. Kalau dingin, pake syal biar kerasa anget

Gambar Anime Cowok Keren 4 Custom Bdc24

5. Masih kurang? Pakai mantel bulu ala boyband!

Gambar Anime Cowok Keren 5 Custom 9a6f1

6. Ninja bertengger di atas pohon, tapi bukan Naruto!

Gambar Anime Cowok Keren 6 Custom D3308

7. Kalau yang ini pengen rebahan aja di atas pohon

Gambar Anime Cowok Keren 7 Custom Be64b

8. Dari caranya memegang pedang, sepertinya dia samurai

Gambar Anime Cowok Keren 8 Custom Ee09e

9. Mungkin capek habis latihan sulap

Gambar Anime Cowok Keren 9 Custom Fdc81

10. Tuh, sampai keserimpet sama alatnya sendiri

Gambar Anime Cowok Keren 10 Custom A5836

11. Pecinta kopi lokal, nih!

Cowo11 Custom A8aed

12. Tatapannya bikin meleleh!

Cowo12 Custom 66344

13. Keren, kan?

Cowo14 Custom 14b2c

14. Gantengnya pooolll!

Cowo13 Custom 352a1

15. Hobinya main ular.

Cowo15 Custom 47a91

Gambar Anime Keren 3D

Daripada gambar 2D, kamu lebih memilih gambar 3D? Tenang, Jaka juga udah menyiapkan gambar anime keren 3D untuk kamu!

1. Mirip Mandalorian ga, sih?

Gambar Anime Keren 3d 1 Custom 6c7d3

2. Alucard dari anime Van Helsing, serem sekaligus keren!

Gambar Anime Keren 3d 2 Custom 023a3

3. Perhatian, ini contoh yang salah dalam penggunaan masker

Gambar Anime Keren 3d 3 Custom A7b12

4. Kalau yang ini contoh pemakaian masker yang tepat

Gambar Anime Keren 3d 4 Custom F2e00

5. Mata merah? Pakai I***o!

Gambar Anime Keren 3d 5 Custom A6cc6

6. Masa mudanya Winter Soldier? Beda posisi tangan metalnya doang

Gambar Anime Keren 3d 6 Custom Dcce6

7. Kalau ini mirip Tiffany dari game Final Fantasy, kan?

Gambar Anime Keren 3d 7 Custom 84235

8. Jenderal perangnya cakep banget ya ampun

Gambar Anime Keren 3d 8 Custom D9a63

9. Mau dong dipanah sama mbaknya, harus tepat di hati, ya!

Gambar Anime Keren 3d 9 Custom E621a

10. Cewek tomboy itu punya aura istimewa tersendiri

Gambar Anime Keren 3d 10 Custom 53158

11. Bikin adem, ya!

3d12 Custom 174e5

12. Matanya keren banget!

3d11 Custom 79fe6

13. Cantik banget, nih!

3d13 Custom Ac0db

14. Suka nyanyi, geng?

3d15 Custom 577bd

15. Oriental banget!

3d14 Custom 84941

Gambar Anime Keren Hitam Putih

Kamu tipe orang yang lebih suka dengan nuansa hitam putih daripada berwarna? Kalau iya, kamu bakal suka sama gambar anime keren hitam putih yang ada di bawah ini!

1. One Piece emang juara buat jadi wallpaper

Gambar Anime Keren Hitam Putih 1 Custom 66607

2. Spike dari anime legendaris Cowboy Bebop

Gambar Anime Keren Hitam Putih 2 Custom D0528

3. Mikasa Ackerman dari anime survival Attack on Titans

Gambar Anime Keren Hitam Putih 3 Custom Ae3a3

4. Ken Kaneki dari anime Tokyo Ghoul

Gambar Anime Keren Hitam Putih 4 Custom A31fc

5. Personel K-On formasi awal, nih

Gambar Anime Keren Hitam Putih 5 Custom Bc9e2

6. Cubone dihantui oleh pokemon-pokemon hantu

Gambar Anime Keren Hitam Putih 6 Custom 22498

7. Masker model gini bisa dipakai untuk menangkis Corona gak, sih?

Gambar Anime Keren Hitam Putih 7 Custom 87c3b

8. Ketika malam menjadi jubahmu

Gambar Anime Keren Hitam Putih 8 Custom 1f6c8

9. Apakah dia termasuk klan Uchiha?

Gambar Anime Keren Hitam Putih 9 Custom 3de1f

10. Nih, buat yang suka sama cewek-cewek psycho!

Gambar Anime Keren Hitam Putih 10 Custom F6553

11. Kayak mau ke dimensi lain.

Bnw1 Custom 8bfd7

12. Emosi banget, bih!

Bnw2 Custom 9255b

13. Beberapa orang memang menyukai gelapnya malam.

Bnw3 Custom 377dc

14. Gambar anime Naruto ini keren, kan?

Bnw4 Custom 2b505

15. Sangar, bawa scythe!

Bnw5 Scythe Custom 7f3b2

Gambar Anime Keren Pensil

Selain menggambar dengan aplikasi gambar terbaik, kamu juga bisa membuat gambar anime keren langsung dengan tangan, geng.

Untuk inspirasinya, Jaka saranin kamu untuk lihat gambar anime keren pensil yang ada di bawah ini. Gampang buat dicontoh!

1. Yang mau belajar gambar Naruto, ini bisa dicontoh

Gambar Anime Keren Pencil 1 Custom 5dccf

2. Belajar gambar anime itu dari yang sederhana dulu

Gambar Anime Keren Pencil 2 Custom 93038

3. Terus belajar kasih perwarnaaan dan shadowing

Gambar Anime Keren Pencil 3 Custom D75e6

4. Jangan lupa belajar menggambar pose karakter

Gambar Anime Keren Pencil 4 Custom Db804

5. Kuasai detail pada wajah

Gambar Anime Keren Pencil 5 Custom 3a5d1

6. Belajar bikin efek juga, geng

Gambar Anime Keren Pencil 6 Custom 7fb4e

7. Coba kombinasikan ilmu-ilmu tadi menjadi sebuah adegan

Gambar Anime Keren Pencil 7 Custom 0a94a

8. Buat yang lebih rumit lagi seperti di bawah ini

Gambar Anime Keren Pencil 8 Custom 1c4da

9. Suka bikin doodle? Coba contoh di bawah ini!

Gambar Anime Keren Pencil 9 Custom Cdb19

10. Kalau udah jago, bakal bisa bikin model ala komik gini, loh!

Gambar Anime Keren Pencil 10 Custom 6e9c5

11. Bikin gambar anime lucu begini bisa, kok!

Pencil13 Custom 04524

12. Bisa jadi inspirasi untuk menggambarkan kamu dan sahabat-sahabatmu.

Pencil11 Custom 90a6e

13. Kalau masih belum mahir, coba bikin yang kayak gini dulu.

Pencil12 Custom 3934c

14. Uww, bucin!

Pencil14 Custom 43cb7

15. Buat pemula, coba bikin ini aja!

Pencil15 Custom 7c50f

Gambar Anime Sedih

Buat kamu yang lagi galau, sedih, atau kecewa, kamu bisa mengekspresikan perasaanmu lewat gambar anime sedih berikut ini, geng.

Selain itu, kamu juga bisa mengeditnya dan menambahkan kata-kata kekecewaan biar feel-nya lebih terasa.

1. Saat sedih, kebanyakan orang malah mendengarkan lagu-lagu galau.

Sedih1 Custom 9c10d

2. Kata siapa laki-laki gak bisa merasa sedih dan kecewa?

Sedih2 Custom 37cbf

3. Menma, karakter dari anime paling sedih! Tonton, deh!

Sedih3 Custom 4aae4

4. Sedih, tapi masih memaksakan diri buat tersenyum.

Sedih4 Custom D978a

5. Gak tega!

Sedih5 Custom 91845

6. Laki-laki sekuat Luffy pun bisa menangis!

Sedih7 Custom A7e24

7. Menyediri untuk menenangkan pikiran.

Sedih6 Custom Ad796

8. Jangan sampai tenggelam dalam kesedihan, geng!

Sedih8 Custom 427e2

9. Menangis saat hati dipenuhi kesedihan yang nggak bisa diungkapkan.

Sedih9 Custom Cb3bb

10. Jangan galau di sekolah, geng!

Sedih10 Custom D5ae2

11. It's okay to cry, but you have to move on!

Sedih11 Custom E8928

12. Kecewa itu memang keadaan yang sulit diterima.

Sedih12 Custom 36552

13. Saat sedih, kebanyakan perempuan bakal memotong rambutnya, geng.

Sedih13 Custom A5232

14. Hancur dan remuk!

Sedih14 Custom 8e4f6

15. Ikhlas, semua kesedihan akan hilang seiring berjalannya waktu.

Sedih15 Custom 7969a

Akhir Kata

Itulah kumpulan gambar anime keren terbaik 2020 yang wajib jadi koleksi kamu kalau mengaku sebagai penggemar anime, geng.

Mana yang paling kamu suka? Atau kamu punya rekomendasi foto anime keren yang lebih ciamik? Jangan lupa sampaikan dan bagikan di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Gambar atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Prima Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Gambar Lucu 65ec1

Kumpulan 100 Foto & Gambar Lucu Terbaru 2020, Ngakak Seharian!

Wallpaper Mobile Legends E1876

100+ Wallpaper Mobile Legends Terlengkap 2020 | Untuk HP & PC!

70 Wallpaper Hd Kerenterbaru Terlengkap 2020 Ab343

75+ Wallpaper HD Keren untuk HP dan Laptop, Keren Banget!

Page Dcf9f

50+ Gambar Foto Profil Keren Terbaru 2020, Cocok Buat Akun FB & WA!

Kata Kata Anime 31c7e

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Kata Kata Itachi 9f1f2

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Itachi Uchiha Keren, Menyentuh Hati!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Wallpaper Keren WhatsApp | Terbaru & Terlengkap 2020

100+ Wallpaper Keren WhatsApp | Terbaru & Terlengkap 2020

7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?

7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?

50+ Kata-Kata Keren yang Bisa Bikin Kamu Lebih Keren di Instagram

50+ Kata-Kata Keren yang Bisa Bikin Kamu Lebih Keren di Instagram

12 Situs Nonton Anime Sub Indo Gratis & Terlengkap 2020 | Streaming One Piece Kualitas HD!

12 Situs Nonton Anime Sub Indo Gratis & Terlengkap 2020 | Streaming One Piece Kualitas HD!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal