J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50 Gambar Anime Keren Terbaik 2020, Wibu Wajib Koleksi!

50 Gambar Anime Keren Terbaik 2020, Wibu Wajib Koleksi!

Jumat, 8 Mei 2020, 16:00 WIB
Sedang mencari gambar anime terbaru? Ini dia kumpulan gambar anime keren dari berbagai tema di tahun 2020!

Suka sama gambar anime? Anime memang jadi salah satu seni paling digemari di seluruh dunia. Bukan hanya film maupun serial televisinya, pernik lainnya mengenai anime juga diburu.

Salah satunya adalah gambar untuk dikoleksi maupun digunakan sebagai wallpaper.

Kali ini, Jaka akan bagikan kumpulan gambar anime keren berbagai tema yang wajib jadi koleksi kamu di tahun 2020!

Gambar Anime Keren HD

Gambar-gambar yang ada di bawah ini sudah Jaka klasifikasikan sesuai dengan jenisnya, geng. Jadi, kamu bisa mencari gambar yang diinginkan lebih mudah.

Udah siap buat lihat foto anime keren dengan kualitas HD? Yuk langsung liat aja!

Note: Klik pada gambar untuk mendapatkan gambar dengan resolusi tinggi

Gambar Anime Keren Perempuan

Cari gambar anime keren perempuan yang cantik-cantik? Di bawah ini Jaka sudah siakan gambar-gambar terbaiknya!

Kira-kira, ada yang bakal jadi waifumu gak, geng?

1. Kalau lagi gerah emang paling enak makan es krim

Gambar Anime Keren Perempuan 1 Custom 55a3c

2. Kalau malem, enaknya ngopi

Gambar Anime Keren Perempuan 2 Custom 91ad5

3. Langit lagi cerah, paling enak pergi ke taman

Gambar Anime Keren Perempuan 3 Custom 0cdcf

4. Apalagi kalau ditambah rebahan, beeeh

Gambar Anime Keren Perempuan 4 Custom 7996e

5. Kuterima suratmu, telah kubaca, dan aku mengerti~

Gambar Anime Keren Perempuan 5 Custom 2a484

6. Hatsune Miku yang satu ini keren banget!

Gambar Anime Keren Perempuan 6 Custom 05a45

7. Tersipu melihat aksi romantismu

Gambar Anime Keren Perempuan 7 Custom 417eb

8. Hayo ngaku, siapa yang suka napas ke kaca terus bikin tulisan?

Gambar Anime Keren Perempuan 8 Custom 7a7b4

9. Tatapannya tajam, setajam silet

Gambar Anime Keren Perempuan 9 Custom Fe5b6

10. Yang suka sama karakter loli, ini untukmu!

Gambar Anime Keren Perempuan 10 Custom 8eb6c

Gambar Anime Cowok Keren

Kalau kamu carinya husbando alias gambar anime cowok keren, Jaka juga sudah menyiapkan gambar-gambar terbaiknya.

Dijamin, kamu bakalan rela dibawa ke dunia mereka dan hidup bersama!

1. Jalan sendirian kadang bikin pikiran terasa lapang

Gambar Anime Cowok Keren 1 Custom D81e6

2. Menyanyi sampai bangunan sekitarnya hancur berantakan

Gambar Anime Cowok Keren 2 Custom 7a9a4

3. Merenung hingga luka di pipi tak terasa perih

Gambar Anime Cowok Keren 3 Custom 1fdf0

4. Kalau dingin, pake syal biar kerasa anget

Gambar Anime Cowok Keren 4 Custom Bdc24

5. Masih kurang? Pakai mantel bulu ala boyband!

Gambar Anime Cowok Keren 5 Custom 9a6f1

6. Ninja bertengger di atas pohon, tapi bukan Naruto!

Gambar Anime Cowok Keren 6 Custom D3308

7. Kalau yang ini pengen rebahan aja di atas pohon

Gambar Anime Cowok Keren 7 Custom Be64b

8. Dari caranya memegang pedang, sepertinya dia samurai

Gambar Anime Cowok Keren 8 Custom Ee09e

9. Mungkin capek habis latihan sulap

Gambar Anime Cowok Keren 9 Custom Fdc81

10. Tuh, sampai keserimpet sama alatnya sendiri

Gambar Anime Cowok Keren 10 Custom A5836

Gambar Anime Keren 3D

Daripada gambar 2D, kamu lebih memilih gambar 3D? Tenang, Jaka juga udah menyiapkan gambar anime keren 3D untuk kamu!

1. Mirip Mandalorian ga, sih?

Gambar Anime Keren 3d 1 Custom 6c7d3

2. Alucard dari anime Van Helsing, serem sekaligus keren!

Gambar Anime Keren 3d 2 Custom 023a3

3. Perhatian, ini contoh yang salah dalam penggunaan masker

Gambar Anime Keren 3d 3 Custom A7b12

4. Kalau yang ini contoh pemakaian masker yang tepat

Gambar Anime Keren 3d 4 Custom F2e00

5. Mata merah? Pakai I***o!

Gambar Anime Keren 3d 5 Custom A6cc6

6. Masa mudanya Winter Soldier? Beda posisi tangan metalnya doang

Gambar Anime Keren 3d 6 Custom Dcce6

7. Kalau ini mirip Tiffany dari game Final Fantasy, kan?

Gambar Anime Keren 3d 7 Custom 84235

8. Jenderal perangnya cakep banget ya ampun

Gambar Anime Keren 3d 8 Custom D9a63

9. Mau dong dipanah sama mbaknya, harus tepat di hati, ya!

Gambar Anime Keren 3d 9 Custom E621a

10. Cewek tomboy itu punya aura istimewa tersendiri

Gambar Anime Keren 3d 10 Custom 53158

Gambar Anime Keren Hitam Putih

Kamu tipe orang yang lebih suka dengan nuansa hitam putih daripada berwarna? Kalau iya, kamu bakal suka sama gambar anime keren hitam putih yang ada di bawah ini!

1. One Piece emang juara buat jadi wallpaper

Gambar Anime Keren Hitam Putih 1 Custom 66607

2. Spike dari anime legendaris Cowboy Bebop

Gambar Anime Keren Hitam Putih 2 Custom D0528

3. Mikasa Ackerman dari anime survival Attack on Titans

Gambar Anime Keren Hitam Putih 3 Custom Ae3a3

4. Ken Kaneki dari anime Tokyo Ghoul

Gambar Anime Keren Hitam Putih 4 Custom A31fc

5. Personel K-On formasi awal, nih

Gambar Anime Keren Hitam Putih 5 Custom Bc9e2

6. Cubone dihantui oleh pokemon-pokemon hantu

Gambar Anime Keren Hitam Putih 6 Custom 22498

7. Masker model gini bisa dipakai untuk menangkis Corona gak, sih?

Gambar Anime Keren Hitam Putih 7 Custom 87c3b

8. Ketika malam menjadi jubahmu

Gambar Anime Keren Hitam Putih 8 Custom 1f6c8

9. Apakah dia termasuk klan Uchiha?

Gambar Anime Keren Hitam Putih 9 Custom 3de1f

10. Nih, buat yang suka sama cewek-cewek psycho!

Gambar Anime Keren Hitam Putih 10 Custom F6553

Gambar Anime Keren Pensil

Mau belajar menggambar anime? Jaka saranin kamu untuk lihat gambar anime keren pensil yang ada di bawah ini, gampang buat dicontoh!

1. Yang mau belajar gambar Naruto, ini bisa dicontoh

Gambar Anime Keren Pencil 1 Custom 5dccf

2. Belajar gambar anime itu dari yang sederhana dulu

Gambar Anime Keren Pencil 2 Custom 93038

3. Terus belajar kasih perwarnaaan dan shadowing

Gambar Anime Keren Pencil 3 Custom D75e6

4. Jangan lupa belajar menggambar pose karakter

Gambar Anime Keren Pencil 4 Custom Db804

5. Kuasai detail pada wajah

Gambar Anime Keren Pencil 5 Custom 3a5d1

6. Belajar bikin efek juga, geng

Gambar Anime Keren Pencil 6 Custom 7fb4e

7. Coba kombinasikan ilmu-ilmu tadi menjadi sebuah adegan

Gambar Anime Keren Pencil 7 Custom 0a94a

8. Buat yang lebih rumit lagi seperti di bawah ini

Gambar Anime Keren Pencil 8 Custom 1c4da

9. Suka bikin doodle? Coba contoh di bawah ini!

Gambar Anime Keren Pencil 9 Custom Cdb19

10. Kalau udah jago, bakal bisa bikin model ala komik gini, loh!

Gambar Anime Keren Pencil 10 Custom 6e9c5

Akhir Kata

Itulah kumpulan gambar atau foto anime keren terbaik 2020 yang wajib jadi koleksi kamu kalau mengaku sebagai penggemar anime.

Mana yang paling kamu suka? Atau kamu punya rekomendasi gambar lain yang lebih keren atau lucu? Jangan lupa sampaikan dan bagikan di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Gambar atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Prima Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Lucu Bergambar A0e4e

30+ Kumpulan Kata-kata Lucu Bergambar Paling Gokil 2018

Kata Kata Lucu 26579

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

Wallpaper Anime Keren F2fe3

100+ Wallpaper Anime Keren Terlengkap di 2018

Game Anime Offline Banner A3ed1

10 Game Anime Offline 2018 Paling Gokil Tanpa Butuh Internet!

Situs Nonton Anime Sub Indonesia Terbaru 2020 Banner E606c

12 Situs Nonton Anime Sub Indo Gratis & Terlengkap 2020 | Streaming One Piece Kualitas HD!

Wallpaper Keren 0fb7f

70+ Wallpaper HD Keren untuk HP dan Laptop (Update 2020)

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal